Lakukan Skinvestment Ini untuk Mendapatkan Kulit Sehat Jangka Panjang

0
Diunggah 05 February 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Lakukan Skinvestment Ini untuk Mendapatkan Kulit Sehat Jangka Panjang

Kulit sehat jangka panjang tentu jadi impian banyak orang. Mulai sekarang kamu perlu melakukan skinvestment ini!

Kulit memang mempunyai fungsi melindungi organ tubuh, tetapi kulit juga berfungsi sebagai barrier terbesar dalam melawan bakteri. Maka dari itu, kamu perlu melakukan perawatan kulit secara rutin, salah satunya dengan mengubah kebiasaan dan melakukan skinvestment. Skinvestment ini adalah proses menginvestasikan waktu ke dalam rutinitas perawatan kulit untuk mendapatkan kulit sehat, kenyal, dan glowing. Yuk, ketahui skinvestment lebih jauh lagi di sini!

Apa Itu Skinvestment?

Sama seperti pendidikan dan kesehatan, merawat kulit juga bagian dari investasi jangka panjang. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, indah, dan bercahaya diperlukan investasi yang tidak hanya membutuhkan uang tetapi juga waktu dan tenaga dalam prosesnya. Memiliki peralatan lengkap dan melakukannya secara konsisten adalah bagian dari skinvesment.

Skinvestment memang bisa dilakukan sendiri dengan melakukan rutinitas perawatan kulit termasuk pembersihan, melembapkan, dan melindungi tetapi tidak jarang yang memilih investasi kesehatan kulit jangka panjang dengan perawatan non bedah di klinik kecantikan.

Pentingnya Skinvestment atau Investasi Kulit

Ketika kamu memasuki usia 17 sampai 25 tahun, biasanya kondisi kulit masih dalam keadaan sehat dan belum tampak tanda penuaan. Nah, pada masa ini bisa kamu lakukan pencegahan yaitu skinvestment atau investasi kulit.

Investasi kulit ini berguna untuk mencegah penuaan dini seperti kerutan, garis halus, atau kulit kendur. Sejak usia belia juga dianjurkan untuk memberi nutrisi dan perawatan yang tidak hanya bermanfaat untuk kondisi sekarang, tetapi juga untuk masa mendatang. Jika kamu merawat kulit dan menjaga kelembapan sejak dini, tentu saja ketika memasuki usia ย 30 tahun efek penuaan yang terjadi akan lebih lambat pada kulit.

Baca Juga : 10 Produk Avoskin yang Wajib Kamu Miliki, Wajah Auto Glowing

Perawatan Skinvestment di Klinik Kecantikan

Ada banyak perawatan kulit yang bisa dilakukan di klinik kecantikan. Kamu bisa coba melakukan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Ini beberapa perawatan kulit yang bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan.

1. Morpheus8

Perawatan non bedah untuk memperbaiki tekstur kulit dan kendur banyak diminati oleh konsumen. Salah satu metode yang disukai adalah Morpheus8. Ini adalah perawatan invasif minimal yang menggabungkan microneedling dan frekuensi radio untuk menciptakan cedera mikro dalam jaringan kulit yang bisa dikontrol.

Perawatan ini juga dapat merangsang produksi kolagen dan elastin yang memberikan efek kencang dan pembentukan kontur. Umumnya perawatan ini dilakukan dengan tiga rangkaian perawatan dengan selang waktu 4-6 minggu dan masa pemulihannya sebentar.

2. Ultherapy

Ultherapy adalah salah satu perawatan untuk mengangkat kulit mati dan mengencangkan kulit yang terkenal di dunia dengan menggunakan teknologi ultrasound canggih untuk meremajakan kulit. Perawatan ultherapi ini bekerja dengan meningkatkan kulit dari dalam ke luar untuk mendapatkan efek pengangkatan alami agar wajah menjadi segar dan hasilnya tahan lama. Satu sesi berlangsung 30 menit, pasien dapat merangsang penyimpanan kolagen alami, hasilnya akan bertahan antara 12 bulan dan dua tahun. Tidak heran perawatan ini menjadi solusi terbaik untuk meremajakan kulit dalam jangka panjang.

3. Redensity 1

Banyak orang mencari perawatan kulit yang mudah, efektif, dan efisien dalam satu kesempatan. Maka dari itu, banyak ahli kecantikan yang merekomendasikan perawatan Redensity 1. Perawatan ini adalah campuran hyaluronic acid yang sangat pekat dan bernutrisi, lalu disuntikkan ke lapisan kulit satu jam setelah anestesi dioleskan. Perawatan ini baik untuk merevitalisasi dan melembapkan kulit, menargetkan masalah kulit yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, asap rokok, dan polutan eksternal. Perawatan ini membutuhkan waktu 30 menit dengan hasil yang terlihat dan bertahan 6-9 bulan.

Nah, itu dia beberapa jenis perawatan kulit yang bisa kamu lakukan di klinik kecantikan. Namun, kamu tetap bisa melakukan skinvestment dengan merawat kulit menggunakan produk Avoskin secara rutin.

Last Updated on February 07, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 05 February 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya