Cerita di Balik Produk Kolaborasi Avoskin dan Paola Serena

0
Diunggah 09 February 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Cerita di Balik Produk Kolaborasi Avoskin dan Paola Serena

Avoskin berkolaborasi dengan artis Tanah Air yang sudah cukup dikenal nih. Yuk, intip cerita di balik kolaborasi Avoskin dan Paola Serena ini!

Kemungkinan sudah banyak dari kalian yang melihat postigan di sosial media Avoskin yang menunjukkan beberapa clue tentang kolaborasi Avoskin dengan artis Tanah Air ini ya. Meskipun artis ini sudah jarang muncul di layar televisi, tetapi dia masih sering berseliweran di sosial media dan fansnya sangat banyak. Seperti apa sih kisah terbentuknya kolaborasi Avoskin dan Paola Serena ini?

Awal Avoskin Bekerjasama dengan Paola Serena

Sekitar tahun 2017 sampai 2019, Avoskin mencoba untuk menghubungi Paola dan tidak pernah mendapat jawaban. Padahal, Avoskin sangat ingin bekerjasama dengan artis yang satu ini karena review skincare yang selalu dia lakukan sangat baik dan jujur. Yup! Paola Serena ini selalu selektif dan harus mencoba produknya dalam durasi lama sampai dia yakin setuju kerjasama dengan suatu brand.

Suatu sore sekitar bulan Oktober 2019, tim KOL Avoskin lari keluar ruangan dengan bersemangat dan bercerita kalau Paola membalas emailnya dan tertarik mencoba produk Avoskin. Namun, ini belum berarti Paola setuju untuk endorse Avoskin. Saat itu Paola hanya ingin mencoba beberapa produk Avoskin karena teman dekatnya memakai dan mengatakan kualitas produknya bagus.

Selang waktu sekitar 1 bulan, Paola menghubungi lagi dan mengatakan kalau produk Avoskin bagus dan cocok di kulitnya. Jadi, Paola yang saat itu sedang tidak menerima endorsement skincare lokal mulai membuka kesempatan untuk Avoskin. Nah, pada titik ini Avoskin sangat senang apalagi saat itu Paola sharing reviewnya di IG Story saat belum ada kerjasama. Tim CS Avoskin langsung kewalahan karena tiba-tiba diserbu oleh ribuan followers Paola Serena.

Berawal dari ini, Avoskin mulai melakukan kerjasama dengan Paola untuk endorsement beberapa produk pilihannya. Hal yang membuat Avoskin senang adalah Paola memiliki pandangan yang sama mengenai endorsement skincare yakni produk harus dicoba minimal 2 minggu sebelum share review-nya. Bahkan beberapa produk perlu dicoba sampai 1 bulan.

Baca Juga : Inilah 11 Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Avoskin

Kolaborasi Avoskin dan Paola Serena

Selama kerjasama bersama Paola, Avoskin cukup senang karena sering mendapat feedback yang membangun. Ini juga yang menjadi alasan Avoskin mengajak Paola bekerjasama pada video launching Miraculous Retinol Series di tahun 2020. Setelah launching, Avoskin dan Paola terus berhubungan baik saat ada kerjasama ataupun tidak.

Lalu, pada pertengahan 2020 atau sekitar 3 bulan setelah launching Miraculous Retinol Series Avoskin iseng chat melalui WA untuk membuat kolaborasi. Tak disangka Paola menjawab โ€œBoleh!โ€. Perasaan tim Avoskin saat itu sangat senang dan bersemangat mengingat Paola ini punya standar tinggi dan semuanya detail.

Sejak 2020 hingga bulan Februari 2022, Avoskin benar-benar kerjasama dengan Paola untuk menghadirkan produk yang tidak biasa. Proses kolaborasi ini memang memakan waktu lama karena Avoskin dan Paola punya standar yang tinggi pada kolaborasi ini. Avoskin juga menekankan unsur inovatif yang membutuhkan diskusi panjang, riset, dan debat-debat kecil di dalamnya.

Setelah mengetahui cerita di balik kisah kolaborasi Avoskin dan Paola Serena ini, kamu harap kamu menangkap pesan bahwa produk yang sudah disiapkan ini benar-benar disiapkan secara matang. Semua produk Avoskin ini diproses dengan teknologi tinggi, chemistry dan ada karakter Paola yang melekat di dalamnya.

Last Updated on February 11, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 February 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya