7 Step Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dari Avoskin

0
Diunggah 22 April 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

7 Step Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dari Avoskin

Bekas jerawat membuat penampilan wajah jadi kurang menarik. Namun, kamu bisa menghilangkan bekas jerawat dengan beberapa cara ini.

Bekas jerawat tentunya sangat mengganggu apalagi jika susah dihilangkan. Bekas jerawat ini akan membuat penampilan wajah menjadi kurang menarik. Kalau kamu mengalami masalah bekas jerawat ini, tidak perlu khawatir lagi ya. Kamu bisa mengikuti tips Avoskin untuk bekas jerawat dan perawatan wajah untuk menghilangkan bekas jerawat.

Baca Juga : Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat Cocok Nggak Sih? Apa Saja Manfaat Hingga Efek Sampingnya?

Berikut adalah 7 Step Skincare untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dari Avoskin :

1. Toner untuk Bekas Jerawat : Avoskin Hydrating Toner

avoskin menghilangkan bekas jerawat
Racun Warna Warni

Bekas jerawat muncul karena adanya kulit mati yang disebabkan oleh jerawat. Nah, supaya regenerasi kulit dapat berlangsung lebih cepat, pertama kamu harus selalu menggunakan toner di malam hari. Melakukan double cleansing menggunakan oil-based dan water-based cleanser, sangat dianjurkan terutama ketika malam hari.

Salah satu rangkaian perawatan bekas jerawat dengan Avoskin adalah menggunakan Avoskin Hydrating Treatment Essence. Toner untuk bekas jerawat dari Avoskin ini bermanfaat untuk melembapkan dan memastikan kulit wajah benar-benar bersih sebelum ditumpuk dengan skincare lain.

Selain itu, toner juga bagus untuk memperbaiki tekstur dan menyeimbangkan pH kulit. Kamu bisa menggunakan Avoskin Hydrating Treatment Essence untuk step pertama ini.

2. Aplikasikan Avoskin Miraculous Refining Serum

avoskin menghilangkan bekas jerawat
[Photo : budiartiannisa.com]

Apabila wajah sudah benar-benar bersih, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan produk skincare yang mengandung bahan efektif untuk memudarkan bekas jerawat. Kamu bisa menggunakan Miraculous Refining Serum untuk mengeksfoliasi wajah agar bekas jerawat memudar bahkan hilang. Dengan melakukan hal ini, sel kulit mati di wajah akan terangkat dengan sempurna.

Baca Juga : Berhenti Lakukan 3 Hal Ini Agar Bekas Jerawat Segera Hilang

3. Gunakan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

avoskin menghilangkan bekas jerawat

Setelah mengaplikasikan serum, selanjutnya kamu bisa menggunakan essence agar kulit terhidrasi dengan sempurna. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence yang mampu mencerahkan wajah dalam waktu cepat. Kamu bisa mengaplikasikan beberapa tetes Avoskin PHTE kemudian ratakan ke seluruh bagian wajah dan leher dengan cara menepuk-nepuknya secara lembut.

4. Gunakan Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

avoskin menghilangkan bekas jerawat
ayudamayanthi.com

Selanjutnya kamu bisa mengaplikasikan toner dari Your Skin Bae Avoskin. Memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, dan carrot extract, produk ini fokus pada pemulihan warna kulit agar kembali pada tone aslinya. Bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melanin dan menghambat akumulasi melanin pada kulit. Kandungan ini sangat efektif digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

5. Night Cream untuk Menghilangkan Bekas Jerawat : Avoskin Luminous Emulsion

avoskin menghilangkan bekas jerawat

Night cream juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Ya, formula pada night cream mengandung oil control dan anti-inflamasi. Kedua bahan tersebut akan mempercepat proses regenerasi kulit. Memilih night cream yang mengandung tea tree oil dan aloe vera juga dianjurkan lho. Kedua formula itu akan efektif untuk merawat kulit yang masih berjerawat. Kamu bisa menggunakan Avoskin Luminous Emulsion Night Cream dari Avoskin untuk menyamarkan noda bekas jerawat.

6. Gunakan Avoskin Hydrating Treatment Essence di Siang Hari

avoskin menghilangkan bekas jerawat

Kamu bisa menggunakan Hydrating Treatment Essence sebagai face mist kapanpun dibutuhkan. Langkah ini sangat cocok untuk menghilangkan bekas jerawat. Kandungan mineral pada face mist membantu membuka pori-pori sehingga kulit akan tampak lebih cerah, awet muda, dan bebas dari bekas jerawat.ย ย 

7. Selalu Gunakan Sunscreen saat Beraktivitas

avoskin menghilangkan bekas jerawat
Avoskin The Great Shield Sunscreen adalah produk Avoskin untuk bekas jerawat

Penggunaan sunscreen sangat penting untuk menyamarkan bekas jerawatmu. Dilansir dari Healthline, sunscreen berfungsi melindungi melanin atau pigmen alami pada kulit. Hal ini akan membuat kulit terhindar dari photoaging dan bisa membantu menyamarkan bekas jerawat yang membandel. Kalau kamu melewatkan penggunaan sunscreen, hal ini akan membuat bekas jerawatmu menghitam dan sulit dihilangkan.

Baca Juga : Kurangi Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini Agar Wajah Terhindar dari Jerawat

Itu dia beberapa step untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu lakukan di rumah. Tidak harus selalu mengunjungi klinik kecantikan untuk mengatasi masalah kulitmu. Mulai sekarang rawat kulitmu agar selalu sehat dan bebas jerawat ya!

Last Updated on May 07, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 22 April 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya