Perfect Hydrating Treatment Essence, Skincare yang Wajib Kamu Miliki

0
Diunggah 24 October 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Perfect Hydrating Treatment Essence, Skincare yang Wajib Kamu Miliki

Produk best seller dari Avoskin ini wajib masuk dalam skincare routinemu loh! Yuk kenalan lebih jauh dengan Perfect Hydrating Treatment Essence ini!

Produk andalan Avoskin, Perfect Hydrating Treatment Essence (Avoskin PHTE) ini memang dicintai oleh banyak orang. Memberikan banyak manfaat untuk kulit dengan segala kandungannya, Avoskin PHTE selalu habis diburu oleh para penggemar.  Yuk, mengenal Avoskin PHTE lebih jauh lagi agar kamu semakin yakin untuk memasukan produk ini ke dalam skincare routine-mu!

Packaging Avoskin PHTE

Pada awal perilisannya, produk ini menggunakan botol berbahan plastik. Hal ini dikarenakan botol plastik lebih mudah didapatkan pada saat itu. Seiring berjalannya waktu, Avoskin memutuskan untuk mengganti packaging plastik ini karena tidak ramah lingkungan dan menyebabkan limbah plastik lebih banyak. Avoskin mengganti packaging produk ini dengan kaca, karena bisa didaur ulang. Tentunya, dengan kemasan kaca yang lebih ramah lingkungan, Avoskin juga bisa melakukan daur ulang untuk menjaga bumi lebih sehat.

Sekarang kamu akan mendapati packaging Avoskin PHTE dengan kemasan yang lebih elegan dan tidak mudah rusak. Pada botol produk ini ada stopper yang akan menjaga isi produk agar tidak tumpah saat dibawa ke mana saja. Saat mengeluarkan isi produk tentunya tidak akan tumpah ke mana-mana karena botol produk ini sudah didesain untuk mengeluarkan isi di dalamnya secukupnya.

Kandungan Avoskin Essence PHTE

Kandungan terbaik ada di dalam produk Avoskin PHTE untuk merawat kulit secara sempurna. Kandungan utama dalam produk ini adalah rose hip oil, ET-VC, carrot oil, dan chamomile oil. Rose hip oil dalam Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) memiliki banyak manfaat untuk kulit termasuk sebagai penyembuh luka.  Selain itu, kandungan ini juga berfungsi untuk menghaluskan tekstur kulit dan merangsang produksi kolagen. Sedangkan, chamomile oil berfungsi untuk memperlambat proses penuaan kulit.

Carrot oil diekstrasi dari tumbuhan wortel liar menggunakan metode distilasi uap. Wortel ini memiliki nama ilmiah Daucus Carota dan banyak tumbuh di Eropa. Mengandung berbagai senyawa bermanfaat seperti alpha pinene, beta pinene, gamma terpinene, limonene, camphene, sabinene, myrcene, beta bisabolene, carotol dan geranyl acetate. Kandungan ini kaya akan karoten dan vitamin A yang bermanfaat untuk kecantikan kulit.

ET-VC atau dengan bahasa ilmiah Ethyl Ascorbic Acid adalah Vitamin C yang stabil dan sangat cocok digunakan untuk produk pencerah kulit.  Struktur kimianya unik, kelompok etil membentuk eter dengan 3-hidroksi kelompok asam askorbat, yang menghasilkan stabilitas yang jauh lebih tinggi. Turunan asam askorbat komersial yang lain adalah eter pada posisi 2-hidroksi.

Ethyl Ascorbic Acid merupakan turunan ethered asam askorbat, yang paling baik turunan asam askorbat sejauh ini. Hal ini sangat stabil dalam struktur kimia, stabil dan nyata berubah warna turunan dari asam askorbat, tetapi juga bisa masuk ke dalam kulit dan dimetabolisme oleh tubuh sebagai asam askorbat. Jadi, efeknya lebih baik daripada asam askorbat murni. 3-O- Ethyl Ascorbic Acid merupakan bahan lipofilik dan hidrofilik yang unik, mudah digunakan dalam kosmetik formulasi.

Ingredients: Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil(Rosehip), Carborner, Triethanolamine, Alcohol

Baca Juga : Alasan Avoskin PHTE Menjadi Best Seller yang Selalu Diburu Skincare Enthusiast

Manfaat Essence Avoskin

Avoskin PHTE ini memiliki formula yang ringan. Dengan formula yang ringan, produk ini akan memberikan sensasi dingin saat dipakai dan menyegarkan kulit di pagi hari. Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta tekstur yang cepat meresap ke kulit. PHTE ini akan melembapkan wajah sekaligus melindungi kulit dan mencegah timbulnya kerutan halus akibat sinar matahari.

Selain itu, produk ini juga akan membantu proses regenerasi kulit. Dengan penggunaan rutin, pori-pori kulitmu akan mengecil secara perlahan. Dengan mengoleskan PHTE ke lapisan kulit terluar, kulit akan terhidrasi secara sempurna maka pori-porimu lambat laun akan mengecil sehingga kulit yang lembut dan segar dapat kamu rasakan.

Cara Pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Cara penggunaan produk ini cukup mudah dan kamu bisa gabungkan dengan produk skincare lainnya. Cara pakai produk ini cukup ambil isi produk sedikit dengan menuangkan ke telapak tangan. Setelah itu, usap dan tepuk-tepuk secara merata ke seluruh wajah hingga meresap dengan sempurna. Kamu bisa menggunakan ini setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah atau setelah menggunakan toner.

Itu dia penjelasan singkat dari produk andalan Avoskin yang satu ini. Semakin yakin untuk memasukkan produk ini ke dalam skincare routine kan? Buruan, cobain sekarang juga dan dapatkan kulit cantik alami impianmu.

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya