Your Skin Bae Serum Azeclair, Serum Alternatif untuk Jerawat

0
Diunggah 11 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Your Skin Bae Serum Azeclair, Serum Alternatif untuk Jerawat

Kandungan azeclair memang masih jarang ditemukan di Indonesia dalam produk skincare. Nah, Avoskin menghadirkannya nih untuk kalian!

Salah satu produk Avoskin yang cukup menarik perhatian adalah YSB Serum Azeclair dengan kandungan yang tidak biasa. Serum ini begitu menarik perhatian saat peluncurannya karena memiliki kandungan azecliar yang mungkin belum pernah didengar oleh sebagian orang. Yuk, simak produk Avoskin yang satu ini!

Kandungan YSB Serum Azeclair

Produk ini memiliki main ingredients Azeclair 10% + Kombucha 3% + Niacinamide 2,5%. Memiliki kandungan utama tersebut, serum ini adalah serum exfoliator jadi tidak disarankan untuk layering dengan skincare yang mengandung retinol dan AHA, BHA, PHA atau produk yang merupakan chemical exfoliator.

Memiliki kandungan utama azeclari yang masih tidak diketahui banyak orang, kamu perlu memahami azeclair terlebih dahulu. Azeclair ini adalah turunan dari Azelaic Acid yang memiliki tambahan asam amino Glycine dibandingkan Azelaic Acid. Sebenarnya, azelaic acid ini adalah salah satu kandungan superstar yang memiliki manfaat mencerahkan sekaligus mengatasi jerawat dan rosacea.

Azelacid acid ini berasal dari gandum dan beras jali. Kandungan ini berfungsi sebagai eksfoliator ringan yang aman digunakan oleh ibu hamil. Walaupun, beberapa penelitian terhadap efek Azelaic Acid bagi ibu hamil masih sangat sedikit dan sulit ditemukan.

Manfaat Your Skin Bae Azeclair

Dari semua kandungan yang terdapat di dalamnya, produk ini punya banyak manfaat, antara lain:

  • Mengurangi tampilan bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Mengurangi masalah pigmentasi dan bintik hitam
  • Memperhalus tekstur kulit
  • Mengurangi tampilan pori-pori
  • Merawat kulit pasca jerawat dan berperan sebagai antioksidan

Cara Penggunaan Produk YSB Azeclair

Sama seperti serum Avoskin Your Skin Bae lainnya, produk ini memiliki tekstur gel bening yang terasa thick di kulit. Meskipun thick, rasanya ringan dan justru cenderung cepat menyerap. Karena produk ini no fragrance, produk ini tidak beraroma menyengat.

Pemakaiannya mudah, kamu cukup mengoleskan beberapa tetes produk ke wajah lalu pijat secara merata. Kamu bisa menggunakan 1-2 drops saja untuk seluruh wajah. Produk ini bisa digunakan saat pagi atau malam hari. Namun, untuk pemakaian pagi hari, pastikan kamu menggunakan sunscreen untuk meminimalisir iritasi akibat paparan sinar matahari.

Last Updated on July 14, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 11 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya