Suka Film Squid Game? Coba Tonton Film Bertema Survival Game Ini!

0
Diunggah 28 October 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Suka Film Squid Game? Coba Tonton Film Bertema Survival Game Ini!

Suka banget dengan series Squid Game yang berkisahkan tentang survival game? Coba deh tonton film bertemakan survival game lainnya dibawah ini!

Baru-baru ini kita dihebohkan dengan salah satu serial Netflix yang memiliki plot cerita yang sangat menarik. Squid game, menjadi serial terlaris yang dimiliki oleh Netflix. Bertemakan survival game, film ini berhasil menduduki top chart sebagai serial yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Untuk kamu pecinta film dengan tema survival game, beberapa rekomendasi film ini pasti akan cocok dengan selera kamu!

1.      Escape Room

Film yang dirilis pada tahun 2019 ini memiliki kisah yang cukup menarik. Menceritakan tentang organisasi misterius yang mengadakan permainan dengan hadiah besar di akhir permainan. 6 orang strangers mengikuti jalannya permainan ini tanpa mengetahui rintangan dan bahaya apa yang akan mereka dapatkan. Dengan latar belakang yang berbeda keenam orang ini mempertaruhkan nyawanya untuk dapat bertahan hidup hingga akhir.

Film yang disutradarai oleh Adam Robitel yang menyajikan sensasi yang menegangkan sepanjang perjalanan filmnya. Seperti namanya, dalam film ini kamu akan melihat bagaimana tiap-tiap karakter mencoba untuk berhasil lolos dari ruangan-ruangan misterius!

2.      Alice In  Borderland

Series asal Jepang yang ditayangkan di Platform Netflix ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik. Series yang diadaptasi dari manga Alice In Borderland karya Haro Aso ini berhasil memanjakan ekspektasi para pembacanya. Menceritakan tentang tiga sahabat yang berusaha untuk bertahan hidup di setiap permainan yang telah dibuat. Permainannya pun di design dengan aturan dan tingkat kesulitan yang berbeda.

Hadir dengan 8 episode, series ini tak hanya akan memanjakanmu dengan sensasi menegangkan di tiap episodenya. Sinematografi dan visual yang ada di film ini menjadi salah satu perhatian karena terkesan nyata dan realistis.

Baca juga: DRAMA KOREA TERBARU YANG COCOK UNTUK MENINGKATKAN MOOD

3.      Circle

Film yang satu ini terinspirasi dari sebuah film di tahun 1957 yakni 12 Angry Men. Sama seperti film survival game kebanyakan, circle juga menceritakan tentang bagaimana 50 orang yang ada di dalamnya dapat bertahan hidup. Film yang disutradarai oleh AARON Hann dan Mario Miscione ini menghadirkan tentang sisi bagaimana manusia berpikir ketika sedang berada di bawah tekanan untuk bertahan hidup.

Walaupun terdapat banyak karakter dalam satu waktu, tiap karakter berhasil memberikan performa yang baik dalam menampilkan sisi-sisi yang berbeda dari tiap individu manusia. Bagaimana seseorang dapat berakhir menjadi orang yang lebih egois ataupun orang yang berakhir pasrah dengan keadaan. Film yang dirilis pada tahun 2015 ini masih dapat kamu saksikan di Netflix loh!

4.      Ready or Not

Agak berbeda dengan lainnya, film ini masuk ke dalam kategori film thriller-survival. Bercerita tentang Grace yang diperankan oleh Samara Weaving yang menikahi sang kekasih Alex yang diperankan oleh Mark O’Brien. Keduanya melangsungkan pernikahan yang manis dan mewah. Tetapi, setelah pernikahan tersebut petaka pun dimulai. Keluarga sang suami memiliki kebiasaan untuk bermain dengan nyawa sebagai taruhannya.

Ready or not memberikan nuansa baru dalam genre survival, dimana biasanya film survival lebih berfokus kepada kemenangan untuk mencapai sebuah hadiah. Film ini menggambarkan sisi lain permainan yang dilakukan bersama keluarga.

Wah ternyata banyak banet ya film yang bertemakan survival game! Jadi semakin banyak nih list film yang akan ditonton di akhir pekan. Mana dulu nih yang akan kamu tonton duluan?

Last Updated on April 19, 2022

Tags Terkait

#dramakorea
Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 28 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya