Raih Wajah Dewy dengan 4 Langkah Mudah Melalui Perawatan Avoskin

0
Diunggah 20 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Raih Wajah Dewy dengan 4 Langkah Mudah Melalui Perawatan Avoskin

Buat kamu yang selalu mengagumi kulit wanita Korea yang selalu terlihat dewy. Yuk, raih wajah dewy dengan perawatan wajah Avoskin.

Tidak ada habisnya kalau membicarakan tren K-Beauty, kulit wajah mereka yang selalu dewy menjadi impian banyak wanita. Tetapi, meningkatkan tampilan kulit wajah tak dapat hanya dilakukan oleh satu produk saja. Nah, maka dari itu Avoskin kini melansir produk Avoskin Ultimate Series untuk memberikan nutrisi, kelembapan, dan perawatan agar kulitmu selalu cerah dan tidak kusam. Yuk, ikuti caranya!

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Kalau biasanya kamu hanya menggunakan sabun pencuci wajah biasa, sekarang saatnya kamu upgrade dengan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser yang mengandung brightening agent. Dengan menggunakan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser , kulit akan terasa lebih bersih, segar, dan pori-pori akan mengecil. Wajah yang bersih merupakan kunci utama untuk mendapatkan kulit wajah dewy, jadi kamu wajib selalu mencuci wajahmu dengan facial wash ini.

2. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Kamu pasti tahu kalau essence termasuk ke dalam perawatan kulit Korea, bukan? Essence ini merupakan langkah perawatan yang sangat penting karena berfungsi sebagai serum penuh vitamin yang menutrisi kulit. Karena pentingnya penggunaan essence, Avoskin meluncurkan produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Esscence sebagai serum wajahmu. Ini dapat membantu kulit wajah menjadi tampak lebih cerah hingga 4x lebih cepat secara alami. Jadi, dengan menggunakan produk ini kamu bisa mendapatkan wajah dewy lebih cepat.

Baca Juga : 10 Step Korean Skincare Routine Mudah yang Bisa Kamu Coba

3. Avoskin Hydrating Treatment Essence

Setelah mencuci wajah, kamu wajib menggunakan Avoskin Hydrating Treatment Essence. Kandungan pepperment oil di dalam produk ini akan melawan radikal bebas pada jaringan kulit wajah. Ini akan menjaga kelembapan dan kesegaran wajah serta mencegah kekusaman pada wajah. Caranya mudah, kamu tinggal semprotkan secara merata ke seluruh wajah. Kamu bisa mengulangi penggunaannya di sela-sela aktivitas untuk menjaga kesegaran wajah.

4. Avoskin Day Cream dan Avoskin Night Cream

Jangan pernah melewatkan penggunaan moisturizer karena ini merupakan langkah penting untuk menjaga kelembapan kulit wajahmu. Dengan menggunakan Avoskin Day Cream pada siang hari dan Avoskin Night Cream pada malam hari akan menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari. Kunci utama dari kulit wajah dewy dengan menjaga kulitmu tetap lembap. Maka, penggunaan Avoskin Day Cream dan Avoskin Night Cream akan menjaga kulitmu tetap lembap dan tidak kering.

Last Updated on July 22, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 20 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya