Ikuti 3 Cara Ini Untuk Memudarkan Sun Spot Pada Wajah di Usia 20-an

0
Diunggah 02 November 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Ikuti 3 Cara Ini Untuk Memudarkan Sun Spot Pada Wajah di Usia 20-an

Masih berusia 20 tahun tetapi di wajah sudah mulai timbul banyak sun spot? Jangan terburu-buru panik dan ingin melakukan laser wajah, karena sun spot yang ada pada wajah masih bisa diatasi dengan menggunakan skincare saja. Skincare seperti apa yang dibutuhkan untuk mengurangi atau memudarkan sun spot pada wajah? Berikut produk skincare yang bisa digunakan.

1. Sun Screen

Pastikan sudah menggunakan sunscreen dengan baik dan benar, jangan hanya mengandalkan sunscreen dari produk makeup seperti BB cream dan bedak saja. Jika hanya menggunakan BB cream atau bedak maka tidak heran bisa sun spot akan timbul di wajah, karena kulit tidak terlindungi 100% dari sinar matahari. Akan lebih baik menggunakan sunscreen yang memiliki SPF minimal 30 dan memiliki PA++ untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB seperti produk terbaru Avoskin The Great Shield Sunscreen. Dengan produk sunscreen ini maka kulit akan benar-benar terlindung dari matahari dan mencegah timbulnya sun spot di usia 20an. Jangan lupa juga untuk selalu mengulang penggunaan sunscreen jika banyak menghabiskan waktu di luar ruangan.

2. Exfoliating

Kamu bisa memudarkan sun spot dengan rajin eksfoliasi wajah. Akan lebih baik menggunakan exfoliating toner seperti AHA-BHA yang bisa mengangkat lapisan sel kulit mati pada wajah. Gunakan exfoliating toner setiap hari, atau tiga minggu sekali untuk yang memiliki kulit sensitif. Dengan menggunakan produk exfoliating ini maka sun spot yang terdapat pada wajah perlahan akan memudar dengan sendirinya.

Baca Juga :Junk Food Menyebabkan Kulit Berjerawat, Mitos atau Fakta?

3. Brightening Cream

Jika sudah terdapat sun spot pada wajah tidak perlu khawatir hingga ingin melakukan laser wajah. Sebaiknya coba dulu menggunakan serum wajah yang memiliki kandungan brightening di dalamnya seperti arbutin, niacinamide, atau vitamin C. Produk yang sesuai untuk ini Avoskin Ultra Brightening Cream, kandungan yang terdapat pada produk ini mampu mencerahkan kulit wajah hingga 4kali lebih cepat. Selain kandungannya bisa membantu mencerahkan sun spot pada wajah, juga bisa membantu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan pada kulit, seperti garis halus pada wajah dan membantu meratakan warna kulit.

Dengan tiga produk skincare di atas, sun spot pada wajah yang berwarna cokelat muda bisa memudar dengan sendirinya. Penggunaan tiga skincare di atas harus konsisten agar menunjukkan hasil yang maksimal. Penggunaan skincare baiknya dimulai sejak usia dini untuk mencegah tanda-tanda penuaan seperti sun spot. Jadi, tidak perlu bingung lagi mengatasi dark spot dan sun spot pada wajah.   

Last Updated on February 24, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 02 November 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya