Sunscreen Terbaru Avoskin, The Great Shield Sunscreen

0
Diunggah 07 November 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Sunscreen Terbaru Avoskin, The Great Shield Sunscreen

Belum lama ini, Avoskin meluncurkan produk terbarunya yakni The Great Shield Sunscreen. Seperti apa sih produk yang satu ini? Simak yuk!

Beberapa waktu lalu, Avoskin meluncurkan produk terbarunya yakni sunscreen. The Great Shield Sunscreen dengan SPF 50 PA++++ menjadi produk sunscreen pertama Avoskin. Lalu, seperti apa sih produk terbaru Avoskin ini? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Kandungan The Great Shield Sunscreen

Produk ini mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. The Great Shield Sunscreen diformulasikan untuk all skin type dengan minimal ingredients yang hypoallergenic.

The Great Shield Sunscreen termasuk dalam kategori physical sunscreen yang mengandung UV filter Titanium Dioxide atau Zinc Oxide. Keduanya dikenal memiliki photostability yang baik yang artinya UV filter tersebut tidak akan rusak saat terpapar sinar matahari. Titanium Dioxide memberikan perlindungan pada kulit dari UVB dan sebagian spektrum UVA. Sementara Zinc Oxide mampu memberikan perlindungan pada seluruh spektrum UVA dan UVB.

Baca Juga : Cara Memilih Sunscreen Sesuai dengan Jenis Kulit yang Benar

Penggunaan Produk

Produk ini bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun. Cara menggunakannya mudah, kamu cukup ambil sunscreen sekitar 2 ruas jari. Setelah itu, aplikasikan pada kulit wajah diakhir skincare routine pagi hari dan sebelum makeup. Kamu bisa aplikasikan ulang jika banyak melakukan aktivitas luar ruangan.

Kamu tidak perlu takut saat menggunakan produk ini karena produk ini paraben freen dan aman untuk kulit sensitif. Selain itu, produk ini tidak mengandung  alkohol terdenaturasi dan menggunakan bahan seminimal mungkin.

Last Updated on December 06, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 07 November 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya