4 Minuman yang Membantu Menghilangkan Jerawat di Wajahmu

0
Diunggah 09 November 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

4 Minuman yang Membantu Menghilangkan Jerawat di Wajahmu

Jerawat memang sangat mengganggu, apalagi jika tidak segera hilang dari wajah. Nah, ternyata ada beberapa minuman yang bisa membantu menghilangkan jerawat di wajah.

Jerawat memang menjadi salah satu masalah terbesar bagi perempuan. Tak heran berbagai cara dilakukan untuk menghilangkannya. Mulai dari menggunakan obat jerawat, facial foam, hingga ke klinik kecantikan. Namun, kamu juga perlu memerhatikan apa yang kamu konsumsi karena hal tersebut dapat membantu mengobati jerawat. Berikut ini ada beberapa minuman yang membantu menghilangkan jerawat di wajah.

1. Air Hangat

Meminum air hangat akan memberi banyak manfaat yang luar biasa pada tubuh. Maka dari itu mulai pagimu dengan meminum minimal segelas air hangat setiap bangun tidur. Hal ini akan membantu mendetoks tubuh dan wajah yang menjauhkan dari jerawat.

2. Teh Spearmint

Teh spearmint bisa menjadi pilihanmu untuk membuat wajah bebas dari jerawat. Kandungan dalam teh spearmint mampu meredakan jerawat yang meradang. Dengan rutin mengonsumsi teh spearmint, jerawat akan hilang dan wajah kembali mulus.

Baca Juga : Ternyata 4 Bahan Makanan Ini Mampu Menjadi Penghalang Jerawat

3. Teh Hijau

Sudah menjadi rahasia umum jika green tea atau teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat green tea antara lain adalah sebagai antioksidan dan anti inflamasi yang membantu meredakan jerawat. Teh hijau ini juga membuat kulit lebih segar.

4. Kunyit

Kunyit adalah rempah yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, diantaranya adalah antioksidan, anti inflamasi, dan anti fungal. Dengan rajin meminum kunyit setiap hari, kulitmu akan mulus, bersih, dan bebas dari jerawat.ย ย 

Itu dia beberapa jenis minuman yang bisa kamu konsumsi untuk membantu mengatasi masalah jerawat di wajahmu. Selain dengan minuman ini, kamu bisa juga merawat kulitmu dengan produk dari Avoskin.

Last Updated on February 25, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 09 November 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya