YSB Moisturizer Stick Balm untuk Kulit Sensitif Berjerawat

0
Diunggah 21 August 2023
LikeKulit Berjerawat

YSB Moisturizer Stick Balm untuk Kulit Sensitif Berjerawat

Setiap orang memiliki preferensi moisturizer untuk kulit sensitif berjerawat yang berbeda-beda, termasuk juga mencari pelembab yang mampu all rounder mengatasi semuanya.

Jenis kulit sensitif adalah yang memiliki kerentanan terhadap peradangan, terutama yang dibarengi dengan jerawat. Oleh karena itu, hindari pelembab dengan kandungan alkohol dan memilih formula bahan aktif ringan, mampu menghidrasi dan menenangkan.

YSB Moisturizer Stick Balm untuk Kulit Sensitif Berjerawat

Your Skin Bae Balm Stick Series memiliki dua variasi untuk mengatasi permasalahan kulitmu, yaitu Acne Pore Balm Stick dengan kandungan utama Salicylic Acid sebagai pelembab untuk kulit berjerawat, dan Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick dengan kekuatan Vitamin C mendorong regenerasi kulit pada kulit sensitif.

1. YSB Avoskin Acne & Pores Balm Stick Moisturizer untuk Kulit Berjerawat

Pada Avoskin Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick, ada kandungan utama berupa salicylic acid yang cocok untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegah jerawat kembali lagi.

One important thing, mengatasi kulit berjerawat bisa dilakukan dengan melakukan reapply pelembab ini pada area berjerawat kapanpun kamu membutuhkannya.

Kamu bisa melakukan reapply pelembab dengan kandungan salicylic acid tanpa khawatir bahan aktif ini “too much”, Produk ini memiliki presentase salicylic acid yang rendah dan masuk kategori bahan aktif ringan yang bisa digunakan setiap hari.

YSB Acne & Pores Savior Balm stick juga dilengkapi dengan kandungan lain seperti 4-Terpineol 0,5%, Melaleuca Alternifolia (TeaTree) Leaf Oil), dan Tocopheryl Acetate 0,1% yang semakin menyempurnakan kemampuan moisturizer ini untuk membantu oil-control pada kulit penyebab pori-pori tersumbat.

2. YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick untuk Kulit Sensitif

Selanjutnya, ada YSB Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick dengan kemampuannya menjaga kulit sensitif tetap terlindungi dari jerawat sekaligus mencegah kerutan.

Mempertimbangkan bagaimana pemilik kulit sensitif juga perlu perawatan optimal, moisturizer untuk kulit sensitif ini memiliki dua fungsi utama. Yaitu untuk melindungi kulit sensitif dari radikal bebas penyebab jerawat dan mencegah kerutan bagi pemiliki kulit sensitif yang mungkin tidak cocok dengan retinol.

Baik Acne & Pores Savior Balm Stick maupun Vitamin C Balm Moisturizing Stick, keduanya dirangkai dalam balm stick yang dapat di-swipe pada area wajah. Kamu hanya memutar balm secukupnya dan langsung mengoleskannya pada area yang dirasa membutuhkan hidrasi, rawan kerutan bahkan sebagai spot acnes treatment.

Cara Pakai YSB Moisturizer Stick BalmPada Kulit Sensitif Berjerawat

Langkah-langkah dalam penggunaan YSB Moisturizer Stick Balm pada kulit sensitif berjerawat tidak bayak berbeda dengan penggunaan produk pelembab untuk kulit sensitif berjerawat yang lainnya.  

Penggunaan balm stick dapat dilakukan setelah facial wash dan sebelum sunscreen. Oleskan balm stick pada area jerawat dengan lembut dan jangan menggosok wajah terlalu keras. Cukup dengan usapan lembut, selanjutnya kamu bisa mengaplikasikan sunscreen untuk perlindungan maksimal lebih menyeluruh. 

Kabar baiknya, YSB Moisturizer Balm Stick ini bekerja semakin baik apabila digabungkan dengan produk Your Skin Bae Series yang lainnya. Direkomendasikan untuk menyatukannya dengan rangkaian skincare berbahan menenangkan dan menghidrasi. Sebagai penggunaan berkala, kamu bisa menggunakan balm stick ini pada siang hari atau malam hari.

Kulit Sensitif Berjerawat Wajib Menggunakan Pelembab

Pada jenis kulit sensitif berjerawat, pelembab memiliki peranan penting untuk mencegah iritasi. Bersama dengan kerentanan kulit sensitif, maka kamu direkomendasikan untuk memilih moisturizer dengan formula yang mudah menyerap.

Hindari moisturizer untuk kulit sensitif yang berbahan dasar minyak karena dapat menyumbat pori-pori dan semakin memperparah jerawat. Bersama dengan perhatian seputar kandungan moisturizer yang aman untuk kulit sensitif berjerawat, Avoskin pun menciptakan inovasi untuk melawan permasalahan ini dengan YSB Moisturizer BalmSeries. 

Last Updated on September 14, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 21 August 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya