Perbedaan The Great Shield Sunscreen dan Your Skin Bae Shield of Sun Essence

0
Diunggah 05 July 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Perbedaan The Great Shield Sunscreen dan Your Skin Bae Shield of Sun Essence

Penasaran dengan sunscreen terbaru Avoskin? Ingin tahu perbedaan The Great Shield Sunscreen dan Your Skin Bae Shield of Sun Essence?

Avoskin kembali meluncurkan produk sunscreen setelah sebelumnya sukses dengan The Great Shield Sunscreen dan Multipurpose Tinted Sunscreen. Produk sunscreen terbarunya ini sedikit berbeda dengan sunscreen lainnya. Yuk, simak perbedaan The Great Shield Sunscreen dan Your Skin Bae Shield of Sun Essence di sini!

The Great Shield Sunscreen

Produk ini mengandung zinc oxide, niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk paparan polusi, dan aman untuk kulit sensitif. The Great Shield Sunscreen diformulasikan untuk all skin type dengan minimal ingredients yang hypoallergenic.

The Great Shield Sunscreen termasuk dalam kategori physical sunscreen yang mengandung UV filter Titanium Dioxide atau Zinc Oxide. Keduanya dikenal memiliki photostability yang baik yang artinya UV filter tersebut tidak akan rusak saat terpapar sinar matahari. Titanium Dioxide memberikan perlindungan pada kulit dari UVB dan sebagian spektrum UVA. Sementara Zinc Oxide mampu memberikan perlindungan pada seluruh spektrum UVA dan UVB.

Multipurpose Tinted Sunscreen

Memiliki kandungan titanium dioxide, zinc oxide, niacinamide, dan centella asiatica yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit, dan mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan Salicylic Acid berfungsi sebagai anti inflamasi dan memberikan perawatan untuk jerawat dan pustula (jerawat yang berisi nanah atau cairan).

Mengandung kombinasi UV filter dari physical (Titanium Dioxide dan Zinc Oxide) dan chemical (Ethylhexyl Methoxycinnamate dan Ethylhexyl Salicylate), produk ini termasuk dalam kategori hybrid sunscreen. Adanya kombinasi UV filter akan memberi perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari. Namun, ada perbedaan photostability pada perlindungannya.

Baca Juga : Ketahui 5 Hal Ini Agar Penggunaan Sunscreen Dapat Lebih Maksimal

Kandungan UV filter Titanium Dioxide atau Zinc Oxide memiliki photostability yang baik, artinya UV filter tersebut tidak akan menurun atau rusak saat terpapar sinar matahari. Namun, Titanium Dioxide hanya memberikan perlindungan pada kulit dari UVB dan sebagian spektrum UVA. Sementara Zinc Oxide mampu memberikan perlindungan pada seluruh spektrum UVA dan UVB.

Your Skin Bae Shield of Sun Essence

Sunscreen ini memiliki kandungan 0.05% Allantoin . 0.5% Chamomile Flower Extract, 0.1 % Sodium Hyaluronate (HA), dan 0.1 % 3-O-Ethyl Ascorbic Acid. Perpaduan kandungan ini akan Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit, membantu menjaga fungsi skin barrier, membantu menyamarkan tampilan garis halus dan kerutanm dan membantu menenangkan kulit (soothing). Sunscreen ini memiliki manfaat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membantu menenangkan kulit, sekaligus merawat elastisitas dan kesehatan kulit.

Perbedaan YSB Sunscreen dan The Great Shield Sunscreen

Sunscreen terbaru dari Avoskin ini berbeda dengan 2 produk sunscreen yang sebelumnya. Sunscreen Avoskin sebelumnya termasuk dalam physical sunscreen dan fokus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Berbeda dengan YSB Sunscreen, produk ini termasuk chemical sunscreen dengan banyak kandungan aktif yang memberi nutrisi tambahan.

Your Skin Bae Shield of Sun Essence ini juga memiliki tekstur watery yang sangat ringan sehingga saat diaplikasikan mudah meresap dan tidak lengket. Bahkan, produk ini cenderung tidak meninggalkan white cast berbeda dengan The Great Shield Sunscreen yang termasuk physical sunscreen sehingga masih meninggalkan white cast jika tidak diaplikasikan dengan benar. Kamu bisa pilih YSB Sunscreen jika ingin penggunaan yang lebih mudah dan memberi efek menyegarkan. Untuk perlindungan yang lebih maksimal dan berada di luar ruangan sepanjang hari bisa menggunakan The Great Shield Sunscreen.

Kedua produk ini memiliki kandungan yang berbeda, sehingga kamu bisa sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Jika kamu lebih cocok dengan kandungan dalam YSB Sunscreen, kamu bisa gunakan produk ini untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari setiap hari.

Last Updated on July 08, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 05 July 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya