Avoskin Intensive Divine Day Cream, Krim Ampuh untuk Cegah Jerawat

0
Diunggah 05 August 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Avoskin Intensive Divine Day Cream, Krim Ampuh untuk Cegah Jerawat

Salah satu produk pertama Avoskin yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan juga loh! Seperti apa sih Avoskin Intensive Divine Day Cream ini?

Produk Avoskin yang satu ini menjadi salah satu produk pertama keluaran Avoskin sebelum ada banyaknya produk yang beredar seperti sekarang ini. Meskipun termasuk produk lama, Avoskin Intensive Divine Day Cream ini tidak boleh kamu lewatkan. Kamu juga perlu mencoba produk ini untuk menutrisi kulitmu loh!

Kandungan Intensive Divine Day Cream

Kandungan utama dalam krim wajah ini adalah almond oil dan calendula. Kedua bahan alami ini diklaim dapat menenangkan kulit secara intensif dan memberikan hasil kulit yang segar, sehat, dan lebih lembap. Produk ini bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih glowing dan cerah, ditambah lagi kulit akan diremajakan, noda hitam tersamarkan, dan membuat kulit terlihat lebih bersih. Kandungan yang ada dalam produk ini cukup ringan sehingga aman untuk digunakan oleh berbagai jenis kulit.

Ingredients: Aqua, Ethylhexyl Olivate, Peg-4 Olivate, Ethyl Ascorbic Acid, Tocopherol, Cyclopentasiloxane, Peg-12 Dimethicone, Octyl Methoxycinnamate, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Mineral Oil, Triethanolamine, Carbomer, Apple (Pyrus Malus) Extract, Phenoxyethanol, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Calendula Officinalis Oil (Marigold), Polysorbate 85.

Packaging Avoskin Day Cream

Avoskin Intensive Divine Day Cream hadir dengan jar berwarna nuansa hijau dan silver di bagian penutup yang membuat produk ini terlihat elegan dan mewah. Meskipun terbuat dari kemasan kaca, kemasan produk ini tergolong aman tidak mudah tumpah ataupun pecah. Dibungkus dengan dus yang informatif terdapat informasi seputar manfaat, kandungan, cara penggunaan, hingga tanggal kadaluwarsa. Memiliki ukuran 10gram, produk ini sangat travel friendly sehingga nyaman untuk dibawa bepergian.

Tekstur dan Aroma Avoskin Intensive Divine Day Cream

Produk Avoskin yang satu ini memiliki tekstur yang thick dan matte sehingga tidak akan mengganggu saat diaplikasikan di bawah makeup. Aroma produk ini juga tidak menganggu meskipun tidak menggunakan fragrance. Jadi, kamu akan merasa nyaman saat mengaplikasikannya ke kulit.

Cara Penggunaan Avoskin Divine Day Cream

Day cream dari Avoskin ini diaplikasikan sama seperti produk krim pada umumnya. Sebelum mengaplikasikan krim pada wajah, pastikan kamu sudah membersihkan telapak tangan lebih dulu agar bakteri penyebab jerawat tidak menempel atau menyebabkan iritasi. Lakukan gerakan menepuk dan menarik ke atas agar wajah tetap kencang. Hindari mengaplikasikan krim wajah dengan gerakan ke bawah untuk menghindari efek samping wajah mudah menjadi kendur.

Last Updated on August 09, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 05 August 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya