fbpx

Cerahkan Kulit Wajah dengan Ultra Brightening Cream dari Avoskin

Product Review - Elisabeth - September 10, 2021

Produk ini memang bukan produk Avoskin yang baru. Ultra Brightening Cream sudah direformulasi untuk memberikan manfaat yang lebih baik dari sebelumnya.

Ultra Brightening Cream pertama kali diluncurkan tahun 2018, tapi kini hadir kembali dengan formula yang baru. Dipadukan dengan kandungan 3% Alpha Arbutin, Ekstrak Chamomile, 0,5% Actosome Retinol, dan Vitamin E, produk ini akan membantu menyamarkan noda hitam dan membuat kulit lebih cerah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penjelasan tentang produk ini di bawah!

Packaging Ultra Brightening Cream Avoskin

Tidak berbeda dengan kemasan yang lama, ukuran jar produk ini sama tetapi tutupnya lebih baik dibandingkan yang lama. Produk yang lama lebih ringkih dan mudah pecah menurut beberapa review tetapi sekarang tutup produk ini sudah lebih kokoh.

Produk ini dikemas dengan kotak berwarna cokelat keunguan dengan informasi lengkap pada kotaknya, mulai dari nama produk, manfaat, cara pemakaian, ingredients, produksi, simbol peringatan, exp date, dan nomor BPOM. Untuk jar produk ini sendiri dikemas dalam bentuk kaca yang mini dengan ukuran 10gram. Memiliki tutup dengan mode putar ulir berbahan plastik yang tebal, plus ada tutup pelindung tambahan di dalamnya.

Kandungan Avoskin Ultra Brightening Cream

Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Alpha-Arbutin, Glycerin, Diheptyl Succinate (and) Capryloyl Glycerin/Sebacic Acid Copolymer, Pentylene Glycol, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Squalane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Propanediol, 1,2 – Hexandiol, Propylene Glycol, Anthemis Nobilis (Chamomile) Flower Oil, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Sodium Hydroxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Cholesterol, BHT, Tocopheryl Acetate, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract.

Produk ini mengandung 3% Alpha Arbutin sebagai bahan pencerah kulit alami yang berasal dari buah bearberry. Alpha Arbutin dikenal sebagai brightening agent yang paling efektif untuk mencerahkan bintik-bintik gelap pasca jerawat dengan menonaktifkan tirosinase, enzim yang memproduksi melanin.

Produk ini juga mengandung ekstrak chamomile yang dikenal memiliki manfaat seperti anti oksidan dan anti inflamasi. Kandungan ini membuat produk ini lebih aman untuk digunakan pada kulit sensitif.

Lebih menariknya lagi, Ultra Brightening Cream mengandung 0,5% Actosome Retinol yang membantu mencerahkan bintik hitam setelah jerawat dengan menghentikan tirosinase, enzim yang memproduksi melanin. Alpha Arbutin ini telah teruji bisa menghambat penggelapan kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak chamomile yang memiliki manfaat untuk kulit sebagai anti oksidan dan anti inflamasi. Karena ada kandungan ini, jadi produk ini lebih aman untuk digunakan pada kulit sensitif. Lebih menariknya lagi ada kandungan 0,5% actosome retinol yang membantu mencerahkan kulit serta menjaga kulit tetap awet muda. Ditambah dengan kandungan vitamin E yang berfungsi untuk melembapkan kulit jadi produk ini lebih ramah untuk kulit sensitif.

Baca Juga : Miraculous Retinol Toner, Produk Anti Aging yang Ringan untuk Kulit Wajah

Tekstur dan Aroma Brightening Cream Avoskin

duapuluhtujuhdesember.com

Tekstur produk ini creamy seperti jel, kalau disentuk oleh jari tidak akan menempel terlalu banyak, cream ini cocok diambil dengan spatula untuk menjaga kebersihan isi produk. Memiliki warna putih gading, produk ini tidak memiliki aroma sama sekali.

Berbeda dari krim malam pada umumnya yang berat dan lengket, produk ini lebih ringan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk meresap. Selain itu, tidak memberi efek gatal atau cekat cekit jadi nyaman di kulit. Setelah produk meresap tidak memberi efek yang terlalu melembapkan jadi kamu tetap perlu menggunakan produk hidrasi tambahan.

Cara Penggunaan Ultra Brightening Cream

Cara mengaplikasikan produk ini cukup mudah dengan mengoleskan ke seluruh bagian kulit wajah yang sudah bersih. Perlu kamu ingat kalau produk ini cuma untuk digunakan pada malam hari karena mengandung actosome retinol. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen pada pagi harinya untuk memberikan hasil maksimal.

Produk ini hanya untuk pemakaian luar jadi hindari terkena mata. Kalau terjadi iritasi kulit sebaiknya hentikan pemakaian terlebih dahulu. Selalu tutup rapat produk setelah dipakai dan simpan di tempat yang tidak terlalu panas atau dingin. Produk ini bisa digunakan mulai dari usia 20 tahun dan tidak disarankan untuk ibu hamil. Jadi, kamu bisa konsultasi dengan dokter lebih dulu.

Itu dia penjelasan singkat seputar produk Avoskin yang bisa kamu masukkan dalam skincare routine-mu. Gimana? Minat nyobain produk ini nggak?

Last Updated on September 12, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *