Avoskin Diserbu Pengunjung di Jakarta x Beauty 2022

0
Diunggah 01 August 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAvo Stories

Avoskin Diserbu Pengunjung di Jakarta x Beauty 2022

Avoskin kembali menyapa beauty enthusiast di event Jakarta x Beauty. Kali ini aktor ternama Indonesia juga hadir di booth Avoskin!

Event kecantikan terbesar se-Indonesia kembali diselenggarakan oleh Female Daily Network. Event ni digelar pada 28 Juli sampai 31 Jyli 2022 berlokasi di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center. Event ini diikuti oleh ratusan brand lokal yang terdiri dari makeup, skincare, hingga bodycare. Tentu saja Avoskin tidak melewatkan event besar ini untuk menyapa para beauty enthusiast.

Antrian Mengular Serbu Booth Avoskin

Booth Avoskin diserbu ribuan pengunjung setiap harinya hingga antrian mengular yang membuat pengunjung harus antre kurang lebih 1 jam. Pengunjung sangat antusias mendatangi booth Avoskin karena banyaknya promo dan penawaran menarik lainnnya.

Ada banyak diskon besar dan promo yang berbeda setiap harinya. Ada Flash Sale serba 50.000 , Double Kills + 1000 get 2 pcs, Clearance Sale Bundling (up to 50% OFF), dan diskon hingga 25% sepanjang hari untuk produk dan bundle tertentu. Tidak ketinggalan akan adan cashback hingga 30% khusus untuk pembayaran Shopeepay.

Mini Games dengan hadiah produk Avoskin (stock terbatas) untuk customer dengan minimal pembelian 499K. Tidak ketinggalan ada merchandise spesial dari Avoskin untuk setiap pembelian produk tertentu. Ditambah lagi ada photo card baru Park Hyung Sik ketika melakukan pembelian bundle Avoskin tertentu.

Aktor Ternama Hadir Memeriahkan Booth Avoskin

Mas Bian alias Refal Hady juga hadir meramaikan event kecantikan ini. Aktor ternama ini hadir bersama brand Avoskin pada hari Minggu 31 Juli 2022. Para pengunjung semakin antusias untuk bertemu dengan idola mereka di booth Avoskin.

Ditambah lagi, ada influencer seperti Arashimalya, Patricia Gouw, dan Ganta yang hadir bergantian setiap harinya di booth Avoskin. Pengunjung dibantu memilih produk skincare oleh Beauty Advisor dan influencer kecintaan pengunjung. Tidak heran booth Avoskin selalu ramai diserbu pengunjung sejak hari pertama.

Avoskin Sediakan Program Tukar Botol Kosong di Jakarta x Beauty

Avoskin memiliki misi pemberdayaan lingkungan yang terus dijalankan setiap saat. Kali ini Avoskin di JakartaxBeauty juga menjalankan program ini untuk sahabat AVO semuanya. Pengunjung mengembalikan botol kosong Avoskin langsung di booth Avoskin. Dengan mengembalikan minimal 2 botol akan mendapatkan 2 produk dan 2 merchandise (limited stock) dan 2 sheet mask gratis dari Avoskin. Tidak hanya mendapat produk gratis saja, tetapi botol yang kamu kembalikan akan dikonversikan menjadi rupiah yang akan disalurkan ke Desaanaksos.

Tidak heran bukan booth Avoskin selalu ramai diserbu pengunjung sepanjang acara berlangsung. Ada banyak penawaran menarik yang membuat pengunjung senang datang ke booth Avoskin. Jangan ketinggalan untuk hadir di event Avoskin berikutnya ya!

Last Updated on August 03, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 01 August 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya