Masker Wajah Khusus Jerawat dari Avoskin, Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask

0
Diunggah 23 November 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Knowledge

Masker Wajah Khusus Jerawat dari Avoskin, Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask

Kamu butuh skincare yang bisa mengatasi jerawat di wajah dengan waktu singkat? Cobain Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask sekarang!

Series terbaru dari Avoskin ini memang menarik banget ya! Kali ini ada sheet mask dengan kandungan aktif yang fokus untuk merawat jerawat di wajahmu. Kapan lagi kamu dapat perawatan instan untuk kulitmu. Penasaran seperti apa sih Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask ini? Simak penjelasan singkat produk ini di bawah ya!

Baca Juga : Apakah Setelah Memakai Masker Harus Mencuci Wajah? Berikut Jawabannya

Kandungan Avoskin Acne Solution Sheet Mask

Salicylic Acid + Niacinamide + Carica Papaya Fruit Extract + Witch Hazel

Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask adalah masker yang dibuat khusus untuk kulit yang berjerawat. Produk ini menggunakan bio-cellulose sheet mask, yang akan memudahkan penyerapan kandungan sheet mask dengan lebih baik dan optimal serta dapat memudahkan dalam menyesuaikan sheet mask dengan bentuk wajah.

Sheet mask ini memiliki kandungan utama Salicylic Acid, Niacinamide, Carica Papaya Extract, dan Witch Hazel akan bekerja optimal untuk merawat kulit berjerawat, menyamarkan pori-pori dan membantu melembabkan kulit. Masker ini dapat menjadi penanganan pertama ketika ada tanda-tanda jerawat akan muncul dan meradang.

Mengandung 0,05% Salicylic Acid yang merupakan Beta Hydroxy Acid (BHA). Kandungan ini efektif untuk mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga mampu membantu membersihkan pori-pori dan memicu regenerasi sel kulit. Selain itu, kandungan ini juga memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi sehingga dapat mengurangi peradangan  dan kemerahan pada kulit.

Masker ini juga memiliki kandungan 3% Niacinamide yang dapat membantu dalam mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta meningkatkan fungsi skin barrier pada kulit. Ditambah dengan Hazel Extract yang memiliki kandungan antioksidan yang baik, serta dapat menjadi astringent alami yang dapat membantu mengurangi jerawat dan meredakan inflamasi.

Kandungan paling unik dalam produk ini adalah Carica Papaya Extract. Siapa sangka buah carica ini bermanfaat untuk kulit wajah. Ekstrak Carica Papaya ini berfungsi optimal untuk melembabkan, serta menjadi oil-control yang baik untuk kulit.

Ingredients:

Aqua, Butylene Glycol, Niacinamide, PEG-8, Inositol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Erythritol, Tetrahydroxypropyl Ethylenediamine, Carica Papaya Fruit Extract, Lecithin, Propylene Glycol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Salicylic Acid, Glycerin, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Bark/Leaf Extract, Fragrance, Menthol, Menthyl Lactate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate

Baca Juga : Nggak Perlu Bingung Lagi, Ini Urutan Pemakaian Miraculous Acne Solution

Manfaat Avoskin Acne Solution Sheet Mask

Masker wajah ini fokus untuk mengatasi masalah jerawat di wajah. Masker ini mampu meredakan kemerahan dan merawat kulit berjerawatmu. Ditambah lagi, produk ini juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat, membantu eksfoliasi dan regenerasi kulit. Dengan penggunaan rutin, produk ini mampu membantu menyamarkan tampilan pori-pori kulitmu.

Cara Pemakaian Miraculous Acne Solution Overnight Liquid Ampoule Sheet Mask

Cara memakai sheet mask ini cukup mudah mirip dengan produk masker wajah lainnya. Pertama, keluarkan masker dari kemasan dan pegang lembaran masker dengan kedua tangan lalu lepaskan lembaran putih pembungkus masker. Setelah itu gunakan masker pada wajah yang sudah bersih, sesuaikan masker dengan bentuk wajah agar penggunaan lebih merata. Tunggu selama 15 menit dan lepaskan masker lalu pijat wajah dengan lembut agar serum yang tersisa bisa terserap sempurna.

Sheet mask ini bisa kamu gunakan 1-2 kali per minggu, Sebaiknya jangan gunakan setiap hari karena produk ini mengandung kandungan aktif dan penggunaan terlalu lama di wajah bisa memicu iritas. Sheet mask ini bisa menggantikan penggunaan serum atau dilayer sebagai essence.

Nah, itu dia produk sheet mask terbaru dari Avoskin! Kalau kamu ingin perawatan khusus untuk jerawat wajib banget untuk mencoba masker ini. Kapan lagi, kamu dapatkan banyak manfaat dalam satu produk!

Last Updated on March 18, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya