Tampil Cantik Saat Lebaran dengan Makeup Natural

0
Diunggah 23 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Tampil Cantik Saat Lebaran dengan Makeup Natural

Lebaran menjadi momen yang dinantikan. Nah, agar lebaranmu semakin sempurna, kamu bisa ikuti tips makeup untuk lebaran ini!

Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Belum lengkap rasanya memakai baju baru tanpa makeup yang membuat wajah menjadi lebih fresh. Makeup akan membuat penampilanmu lebih menarik saat bertemu keluarga dan kerabat. Namun, makeup yang dipilih jangan berlebihan karena momen lebaran ini identik dengan suasana bersih dan suci. Agar makeup yang kamu kenakan lebih segar dan flawless, kami bisa menonjolkan bagian bibir atau mata. Nah, kamu bisa ikuti tips makeup untuk lebaran di bawah ini.

1. Wajah

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dengan facial wash atau milk cleanser sebelum makeup. Selalu keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara tepuk-tepuk wajah secara perlahan. Setelah itu oleskan moisturizer atau pelembap secara merata dan gunakan foundation. Jika tidak ingin memakai foundation, kamu bisa memakai BB cream. BB cream ini berfungsi sebagai pelembap, foundation, bahkan bedak.

2. Mata

Untuk riasan mata, kamu bisa menggunakan warna dasar seperti cokelat atau peach. Kalau kamu ingin menonjolkan riasan mata, kamu bisa memilih warna deep purple dan pink shimmer. Gunakan base eyeshadow terlebih dahulu agar warna eyeshadow lebih terpancar. Setelah itu gunakan eyeliner dan maskar agar bulu mata lebih lentik. Untuk eyeliner, kamu bisa membuat garis secara tipis di atas tulang bulu mata palsu.

Baca Juga : Ini 5 Skincare yang Wajib Kamu Bawa Saat Mudik Agar Kulit Terus Terhidrasi

3. Pipi

Aplikasikan bedak secara merata di wajah agar makeup lebih tahan lama. Kamu bisa menggunakan powder brush atau spons untuk meratakan bedak. Agar wajah lebih flawless dan dan menyerap keringat dengan baik, sebaiknya gunakan bedak tabur. Setelah itu, gunakan bronzer dan blush on berwarna muda pda tulang pipi.

4. Bibir

Langkah terakhir adalah merias bibir, kamu bisa memulaskan lipstik yang warnanya lebih soft karena riasan mata lebih ditonjolkan dalam makeup. Kamu bisa menggunakan Holy Lip Polis terlebih dahulu agar bibir tidak kering dan permukaannya lebih halus dan lembut. ย ย 

Last Updated on June 13, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya