Tips Berburu Diskon Akhir Tahun agar Lebih Hemat dan Efisien

0
Diunggah 25 December 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLife

Tips Berburu Diskon Akhir Tahun agar Lebih Hemat dan Efisien

Melihat barang yang diinginkan diskon besar tentunya menggiurkan. Nah, agar tidak kalap, kamu bisa ikuti tips berburu diskon akhir tahun.

Tidak sabar dan berdebar-debar melihat produk atau brand favorit memasang diskon yang tinggi? Tenang saja, kamu tidak sendirian karena banyak orang lain yang merasakannya. Menjelang akhir tahun, penawaran diskon tentu banyak sekali. Namun, kamu jangan langsung terlena lalu mendadak kalap berbelanja. Nah, beberapa tips berburu diskon akhir tahun ini bisa kamu terapkan agar lebih hemat dan efisien.

1. Datang Lebih Awal Saat Hari Diskon

Saat kamu tahu jadwal sale dimulai, hadirlah lebih awal karena koleksi terbaik masih ada dan bisa didapatkan dengan harga ekonomis. Selain itu, ukuran dan opsi model yang bisa dipilih masih variatif, warna-warna juga masih lengkap.

2. Buat Daftar dan Beli Barang yang Dibutuhkan

Kamu harus memastikan apa yang benar-benar dibutuhkan, sehingga kamu lebih fokus dan tidak tergoda membeli barang lainnya. Perubahan harga memang sangat menarik, tetapi hal ini bisa membuat kamu kalap. Jangan sampai ada rasa menyesal ketika sudah membeli dan meninggalkan toko.

3. Jangan Menyerah Jika Belum Mendapat yang Diinginkan

Kalau kamu belum menemukan barang yang diinginkan, jangan langsung menyerah. Kamu bisa menghubungi gerai cabang lain dan tanyakan apakah memiliki barang yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa mencari secara online dan mengirimnya ke rumah.

Baca Juga : Memasuki Tahun Baru, Mulai Sekarang Lakukan 4 Hal Ini untuk Terus Menginspirasi Orang Lain

4. Jangan Membeli Baju yang Trend

Sebaiknya hindari membeli baju yang sedang trend karena siklus trend cepat berubah. Kamu bisa memilih model klasik, netral, dan tidak dipengaruhi tren karena koleksi ini akan bisa digunakan lebih lama.

5. Datangi Toko yang Belum Pernah Kamu Coba

Kamu bisa coba mengunjungi toko baru yang memberikan penawaran serupa. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan barang yang lebih murah dengan kualitas baik. Kamu juga bisa saja menemukan desain baru selain yang biasa digunakan.

6. Join Year End Sale Avoskin di Shopee

Kamu lagi cari produk skincare yang sedang diskon di akhir tahun? Buruan cek akun official Avoskin di Shopee sekarang juga! Ada banyak diskon untuk semua produk Avoskin favoritmu. Gunakan kesempatan sekarang ini untuk memenuhi stock skincare kamu selama satu tahun kedepan. Semuanya lebih murah loh!

Itu dia beberapa tips berburu diskon akhir tahun! Meskipun semua menjadi lebih murah jangan sampai membeli barang yang tidak kamu butuhkan ya. Selalu bijak dalam menggunakan uangmu.

Last Updated on December 27, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 25 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya