Ingin Kulit Cantik Seperti Wanita Jepang? Ikuti Tips Ini Agar Kulit Selalu Cantik dan Sehat

0
Diunggah 27 December 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Ingin Kulit Cantik Seperti Wanita Jepang? Ikuti Tips Ini Agar Kulit Selalu Cantik dan Sehat

Kulit wanita Jepang memang selalu terlihat cantik dan flawless. Ternyata ada beberapa rahasia di balik kecantikan kulit mereka. Apa saja sih tips agar kulit cantik seperti wanita Jepang?

Jika berbicara tips kecantikan dari seluruh negara, mungkin Jepang adalah salah satu yang paling menarik untuk dibahas. Sebab, para perempuan Jepang dikenal dengan tubuh yang langsing dan wajah yang mulus. Lalu, apa yah kira-kira rahasia kulit mulus mereka? Yuk, simak tips dibawah ini agar kulit cantik seperti wanita Jepang.

1. Konsumsi Matcha di Pagi Hari

Matcha menjadi hal yang sangat populer di Jepang. Mulai dari minuman, snack, kue, hingga es krim, kamu bisa menemukannya dalam berbagai jenis. Matcha juga jadi salah satu pendukung kulit cantik para perempuan Jepang. Mereka rutin meminumnya tiap pagi untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih, dan mulus.

2. Konsumsi Probiotik

Di dalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang sehat. Berpegang pada prinsip ini, mengonsumsi probiotik menjadi kewajiban bagi orang Jepang untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Seperti diketahui, probiotik seperti yoghurt, dapat memperbaiki serta menyehatkan sistem pencernaan. Ketika sistem pencernaan sehat, tubuh pasti juga akan terasa lebih baik dan wajah akan tampak lebih bersinar.

3. Gunakan Hydrating Lotion di Wajah

Rahasia kulit wanita Jepang yang terlihat cerah, halus, dan lembap adalah pada hydrating lotion. Produk yang satu ini berbentuk cairan dengan watery texture dan biasanya dipakai setelah mencuci wajah.

Baca Juga : Ingin Kulit Bercahaya dan Mulus Seperti Artis Korea? Yuk Ikuti Beberapa Tips Ini

4. Gunakan Sunscreen

Penggunaan sunscreen tentunya tidak boleh dilewatkan. Kebanyakan perempuan Jepang lebih memilih sunscreen yang ada di drugstore yang biasanya berupa gel sehingga terasa lebih ringan di wajah.

5. Mengaplikasikan Makeup Hasil Akhir Matte

Gaya riasan perempuan Jepang identik dengan kulit cerah dan mulus yang terkesan matte, lipstik terang, dan winged eyeliner berwarna hitam. Namun, mulus bukan berarti menggunakan foundation sebanyak-banyaknya. Perempuan Jepang biasanya memberikan pelembap atau hydrating lotion terlebih dahulu, baru menggunakan sedikit matte foundation untuk memberi kesan segar pada wajah.

Beberapa tips di atas bisa kamu coba di rumah agar mendapatkan kulit secantik wanita Jepang. Namun, jangan lupa juga untuk selalu merawat kulit dengan produk Avoskin agar kulit senantiasa terhidrasi dan ternutrisi sepanjang hari.

Last Updated on December 29, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 27 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya