Ingin Kulit Bercahaya dan Mulus Seperti Artis Korea? Yuk Ikuti Beberapa Tips Ini

0
Diunggah 23 July 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Ingin Kulit Bercahaya dan Mulus Seperti Artis Korea? Yuk Ikuti Beberapa Tips Ini

Melihat artis-artis Korea selalu tampil cantik terkadang membuat iri bukan? Yuk, intik cara dapat kulit bercahaya seperti artis Korea ini!

Jika membahas soal hal-hal yang berkaitan dengan Korea seperti tidak ada habisnya.  Apalagi jika berkaitan dengan para perempuan Korea. Mereka dikenal dengan kulitnya yang mulus dan tak berpori, sehingga sebagian besar perempuan mengidamkan kulit wajah orang Korea. Penasaran dengan rahasia kulit orang Korea yang mulus dan bening tanpa pori? Yuk, simak beberapa tips ini agar kulit bercahaya seperti artis Korea!

1. Menggunakan Masker Alami

Masker alami sangat baik dan efektif untuk membuat kulit lebih cerah serta putih mulus bak orang Korea. PerempuanKorea gemar mengenakan masker, entah itu dari buah-buahan atau sayur-sayuran. Fungsinya adalah merawat kulit dan menutrisinya. Kamu tinggal pilih yang sesuai jenis kulitmu.

2. Hidrasi Kulit yang Cukup

Memenuhi kebutuhan akan air sangat baik untuk kesehatan dan juga untuk merawat kulit wajah. Hal ini sudah dilakukan oleh perempuan Korea saat mereka mengawali hari dengan meminum segelas air putih dan memercikan wajah menggunakan air dingin. Selain itu, buah dan sayuran yang mengandung banyak air juga menjadi bagian penting ketika merawat kulit. Nah, kamu juga bisa menggunakan Hydrating Treatment Essence dari Avoskin untuk menghidrasi kulitmu setiap saat.

3. Pijat dan Relaksasi Wajah

Kamu bisa juga mencontoh tren kecantikan dari perempuan Korea yang gemar melakukan pijat dan relaksasi wajah. Tujuannya adalah dapat melancarkan dan merangsang sirkulasi darah di bawah lapisan kulit luar. Hal ini sangatlah penting untuk membuat tampilan kulit tetap segar dan lembut. Gunakan essential  atau face oil yangakan membuat wajahmu semkain mulus.

Baca Juga : Ikuti 7 Langkah Ini untuk Mendapatkan Glass Skin Ala Perempuan Korea

4. Selalu Menggunakan Sunblock

Sebelum beraktivitas di luar seharian, lebih baik  jika mengaplikasikan sunblock ke seluruh wajah dan tubuhmu. Perempuan Korea mengaplikasikan sunblock ke seluruh wajah, telinga serta leher. Hal ini dilakukan untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari.

5. Merawat Leher

Tidak hanya kulit wajah yang menjadi pusat perhatian, leher juga perlu diperhatikan dan dirawat dengan pelembap dan sunblock. Hasilnya mencegah keriput serta noda di leher. Dengan terawatnya leher tentunya membuat penampilan menjadi lebih sempurna karena leher merupakan bagian terdekat dari wajah.

Last Updated on October 02, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 July 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya