Film Superhero Wanita Inspiratif yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

0
Diunggah 11 November 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Film Superhero Wanita Inspiratif yang Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Film superhero menjadi tontonan yang disukai oleh banyak orang, tapi kalau sang pahlawan adalah seorang wanita kamu tertarik tidak menontonnya?

Superhero lebih identik dengan figure laki-laki, sedangkan karakter perempuan lebih digambarkan sebagai pendamping dan pelengkap dari karakter utama. Tapi belakangan ini makin banyak bermunculan karakter-karakter utama yang menonjolkan peran perempuan di dalamnya. Baik marvel maupun DC mempunyai film superhero wanita-nya sendiri. Beberapa rekomendasi film superhero wanita ini cocok banget untuk menemani waktu luangmu!

1.Β  Wonder Woman

Gal Gadot menjadi perbincangan hangat ketika berhasil memerankan karakter Wonder Woman dengan baik. Selain paras-nya yang cantik, aktingnya dalam film ini juga menuai banyak pujian. Mengisahkan tentang kisah hidup Diana Prince hingga menjadi seorang superhero yang disegani oleh banyak orang. Karakter Wonder Woman juga digambarkan sebagai seseorang yang mampu membela dirinya sendiri. Selain itu, film ini juga menyuarakan tentang semangat woman power.

Menjadi salah satu angin segar untuk D.C, film ini memberikan adegan action yang cukup menegangkan dibalut dengan komedi yang hangat. Kamu akan menemukan banyak hal baru dan banyak pemaknaan dalam film ini. Apalagi ketika Wonder Women tak hanya harus berjuang melawan musuh tetapi ketika melawan pergulatan dalam dirinya.

2.Β  Captain Marvel

Dirilis dua tahun yang lalu, Captain Marvel menjadi salah satu superhero wanita terkuat yang dimiliki Marvel. Diperankan oleh Brie Larson, film ini menceritakan tentang bagaimana dirinya mencari jati diri ketika kembali ke bumi. Bagi sebagian orang, film ini memiliki alur yang cukup baik tapi bagi beberapa orang beberapa adegan terasa dipaksakan.

Sebagai film pertamanya bersama Marvel, memang akting Brie dalam memerankan captain marvel masih terlihat cukup canggung. Namun, hal ini tertutupi dengan visual yang luar biasa baik dibandingkan beberapa film sebelumnya. Adegan-adegan dalam film ini akan membawa banyak informasi mengenai dunia Marvel lainnya. Kita masih menunggu nih perkembangan apa yang akan didapatkan pada Captain Marvel yang kedua di tahun 2023.

3.Β  X-Men : Dark Phoenix

Jean Grey, menjadi karakteristik utama dalam film X-men. Selama sembilan belas tahun X-Men menemani para penggemarnya. Dark-Phoenix menjadi film kesebelas sekaligus penutup dari series X-Men. Karakternya yang kuat tetapi juga membutuhkan bantuan dari orang lain. Dengan kekuatannya yang begitu besar, banyak hal yang merubah dirinya baik dari sisi fisik maupun emosional.

Kalau kamu belum menonton series X-Men dari awal mungkin akan muncul banyak pertanyaan mengenai beberapa adegan didalamnya. Jadi, kalau waktu kamu lebih luang coba deh marathon film-film sebelumnya agar lebih paham mengenai alur cerita di film Dark Phoenix.

4.Β  Catwoman

Dirilis pada tahun 2004, Catwoman memiliki kekuatan yang hampir sama dengan kucing. Seperti namanya, ia memiliki kecepatan, reflex dan indera yang menyerupai hewan yang digadang mempunyai 7 nyawa tersebut. Diperankan oleh Halle Berry, film ini memang menjadi salah satu film yang menggebrak superhero wanita pertama yang disusul dengan kemunculan superhero wanita lainnya. Walaupun dirilis lebih dari 10 tahun yang lau, catwoman masih menjadi karakter yang sering diperbincangkan. Apalagi perannya dalam film Batman yang sulit untuk dilupakan.

5.Β  Black Widow

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya para penikmat film marvel dapat berjumpa dengan Scarlett Johansson di film Black Widow. Berbicara soal akting Scarlett, tidak usah diragukan lagi deh! Sebelum memiliki film solonya, ia sudah menunjukkan akting terbaiknya di beberapa film marvel.

Film ini menceritakan beberapa kisah tentang Natasha Romanoff yang memiliki kisah yang paling misterius di antara super hero lainnya. Bagaimana tidak, di setiap kemunculannya ia hanya memiliki porsi cerita yang singkat. Di dalam film ini peran Natasha ditonjolkan dengan sikap bagaimana seorang perempuan bisa memberikan impact yang banyak kepada orang disekitarnya.

Wah, ternyata film dengan superhero wanita sebagai karakter utama gak kalah hebat dengan superhero yang diperankan laki-laki ya. Dari beberapa rekomendasi di atas kamu tertarik untuk nonton film yang manaΒ  nih, Sahabat AVO?

Last Updated on November 14, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 11 November 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya