Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pasangan Idaman Saat Ini

0
Diunggah 17 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeEntertainment

Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pasangan Idaman Saat Ini

Menonton drama Korea memang membuat kita jadi suka halu ya! Ini nih karakter cowok yang jadi idaman banyak orang saat ini!

Menonton drama Korea memang menyenangkan dan sangat menaikkan mood ya. Bahkan ngehalu dengan aktor dalam drama Korea juga tidak akan ada habisnya. Belakangan ini banyak drama yang tayang dengan menghadirkan karakter cowok yang mencuri perhatian. Pastinya cocok banget untuk dijadikan pasangan di dunia nyata ya!

1. Jung Yi Hyun – Happiness (2021)

Diperankan oleh Park Hyung Sik, karakter Jung Yi Hyun sangat sempurna untuk menjadi suami idaman. Jung Yi Hyun sangat melindungi orang yang dicintainya meskipun harus melalui banyak pengorbanan. Setiap aksi yang dilakukan dalam drama ini memperlihatkan sisi kepedulian dan pengorbanannya untuk orang lain. Hal ini membuat sosok Jung Yi Hyun diidamkan oleh banyak orang.

2. Hong Du Shik – Hometown Cha Cha Cha (2021)

Karakter Hong Du Shik diperankan oleh Kim Seon Ho yang menjadi pria dengan keahlian pada segala hal. Hal ini menjadi daya tarik tersediri dengan bisa melakukan apa saja. Dalam dramanya juga dia memiliki sifat ramah pada orang yang lebih tua jadi poin plus tersendiri dengan sifat penyayangnya.

3. Lee Su Hyeok & Cheong San – All of Us Are Dead (2022)

All of Us Are Dead memang bukan cerita yang fokus pada romansa. Namun, ada beberapa bagian yang menggambarkan percintaan remaja sekolah. Lee Su Hyeok yang dipreankan Lemon dan Cheong San yang diperankan Yoon Chan Young menjadi tipe cowok idaman banyak wanita. Mereka berdua selalu melindungi orang yang disayanginya.

Baca Juga : Drama Korea Bertema Zombie yang Wajib Kamu Tonton

4. Choi Ung – Our Beloved Summer (2021)

Karakter ini memang bukan tipe pria keren yang sering digambarkan dalam drama Korea. Namun, Choi Woo Shik memerankan Choi Ung dengan sangat sempurna, tidak heran banyak netizen yang ingin punya pacar seperti Choi Ung. Memiliki sifat lembut, penyayang, bucin meski ceroboh membuat banyak orang tertarik dengan karakter ini.

5. Baek Yi Jin & Moon Ji Woong – Twenty Five, Twenty One (2022)

Drama yang satu ini baru saja berakhir dan meninggalkan bekas yang mendalam untuk para penontonnya. Baek Yi Jin diperankan oleh Nam Joo Hyuk dengan sangat baik. Bahkan, peran Yi Jin ini memiliki 5 love languages sekaligus dan selalu mendukung orang yang disayanginya. Tidak heran banyak sekali netizen yang bucin dengan karakter Yi Jin.

Sementara Moon Ji Woong yang diperankan oleh Choi Hyun Wook merupakan tipe cowok populer yang hanya bucin pada satu wanita saja. Perjuangan Moon Ji Woong untuk mendapatkan hati wanita pujaannya patut diacungi jempol hingga mereka berhasil menikah.

Nah, itu dia cowok-cowok dalam drama Korea yang membuat banyak wanita jadi semakin sibuk ngehalu. Kalau kamu pilih cowok yang seperti apa nih?

Last Updated on April 19, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 17 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya