10 Lagu BTS yang Bisa Kamu Nikmati untuk Menemani Skincare Routine

0
Diunggah 24 September 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

10 Lagu BTS yang Bisa Kamu Nikmati untuk Menemani Skincare Routine

Baru masuk ke dunia K-pop dan bingung mau mulai darimana? Coba dengar lagu BTS deh dijamin langsung jatuh cinta!

BTS tak hanya berhasil menggebrak musik di negara asalnya, tetapi di seluruh penjuru dunia. Berisikan 7 orang pria tampan dengan segudang talenta membuat BTS dicintai oleh banyak orang. โ€˜Armyโ€™ begitulah sebutan bagi para fans yang mengidolakan mereka. Terkenal dengan penggemar yang sangat loyal dan juga total dalam mendukung apapun kegiatan yang sedang mereka lakukan. Buat kamu yang belum kenal dengan BTS dan mungkin baru mulai tertarik karena speech keren mereka di United Nations, beberapa lagu BTS cocok banget untuk menemani waktu skincare routine-mu loh. Kira-kira lagu apa saja yang wajib kamu dengerin saat skincare-an nih?

1. Run

MV BTS โ€“ RUN

Salah satu lagu yang ditulis oleh sebagian membernya yakni RM, Suga, V, Jungkook, dan J-hope. Lagu ini mengisahkan tentang semangat untuk kembali bangun dan bangkit walaupun banyak hal yang akan menyakitkan. Lagu ini dirilis pada tahun 2015 dan menjadi lagu yang memotivasi banyak orang.

2. I Need U

BTS MV I Need U

Lagu yang membawa BTS kepada kemenangan pertamanya. I need u merupakan lagu yang berasal dari EP The Most Beautiful Moment in Life PT 1 yang menjadikannya terkenal di kalangan para penggemar k-pop. Dengan genre hip-hop, R&B kamu akan merasakan rasa patah hati yang mendalam.

3. Save Me

MV BTS โ€“ Save Me

Save me menjadi lagu yang berhasil menempati peringkat pada Billboard World Digital Song Sales Chart. Menduduki peringkat ke-2 lagu ini menceritakan tentang keinginan untuk memenangkan perhatian dari orang yang kamu cintai. Musik nya yang manis akan membuat orang yang mendengarkan terbawa dalam demonstrasi perasaan jatuh cinta.

4. Fire

BTS โ€“ Fire

Dirilis pada tahun 2016, lagu ini berhasil menyita perhatian para penggemar. Lagu nya yang ear-catching serta music video nya yang unik menempatkan MV ini menjadi Most Viewed K-Pop Videos in America tahun 2016.

5. DNA

MV BTS โ€“ DNA

Lagu yang menjadi sejarah debut BTS pada American Music Awards. Lagu ini menceritakan sudut pandang lelaki yang menceritakan passion romantic kepada wanita yang disukainya. Lagu ini menjadi one of BTS addict song.

Baca Juga: 10 STEP KOREAN SKINCARE ROUTINE MUDAH YANG BISA KAMU COBA

6. Idol

MV BTS โ€“ IDOL

Berasal dari album Love Yourself: Answer, lagu ini menjadi salah satu lagu yang juga booming di kalangan para pengemar. Di dalam MV nya juga kental banget loh dengan budaya Korea!.

7. ย  ย  Dynamite

MV BTS โ€“ DYNAMITE

Menjadi lagu pertama dari BTS yang full berbahasa Inggris. Suga mengatakan bahwa lagu ini diciptakan sebagai cara mereka untuk membantu meningkatkan semangat di saat pandemic covid-19. Dengan positive vibes yang diberikan, mereka berharap agar lagu ini dapat memberikan energy yang baik.

8. Butter

MV BTS -BUTTER

โ€œsmooth like butterโ€ yang dinyanyikan oleh Jungkook menjadi pembuka dari lagu pop-dance ini. Butter menjadi lagu BTS yang sangat terkenal di kancah dunia.

9. Life Goes On

MV BTS โ€“ LIFE GOES ON

Menjadi song track di Album Be, lagu ini ditampilkan secara live pertama kali pada American Music Awards 2020. Lagu ini menceritakan tentang filosofi bahwa hidup harus terus berjalan dan tidak ada kata berakhir. BTS memberikan pesan implisit untuk terus bersabar dalam menghadapi pandemic.

10. Permission to Dance

MV BTS โ€“ PERMISSION TO DANCE

Ed-sheeran menjadi salah satu penulis dari track yang dirilis pada tahun 2021 ini. Menyebarkan pesan bahwa semua orang berhak untuk merasakan kebahagiaan kapanpun tanpa harus dihalangi oleh orang lain. Lagu ini akan membuat kamu menari bahagia!

Keren-keren banget kan lagu dari BTS! Pasti waktu skincare-an kamu menjadi lebih menyenangkan dan mood kamu akan semakin lebih baik lagi. Nothing goes wrong with skincare and BTS!

Last Updated on October 07, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 24 September 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya