Review Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid + Kiwi – Nandya Cahya

0
Diunggah 27 September 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeProduct Review

Review Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid + Kiwi – Nandya Cahya

Your Skin Bae mempunyai banyak sekali varian serum. Kali ini Nandya Cahya membagikan review Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid!

Varian serum Your Skin Bae yang satu ini cocok digunakan untuk mengatasi masalah pada kulit yang kering. Selain itu, banyak manfaat lainnya yang ternyata juga cocok digunakan untuk jenis kulit yang berbeda. Beauty Vlogger, Nandya Cahya membagikan ceritanya saat menggunakan Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid. Coba kita simak bareng-bareng yuk review Avoskin Your Skin Bae yang satu ini!

Kandungan Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 

Exfoliating serum ini memiliki kandungan Lactic acid sebanyak 10%, Niacinamide sebanyak 2,5% dan kandungan ekstrak buah kiwi sebanyak 5%. Lactic acid sendiri termasuk dalam Alpha Hydorxy Acids (AHA) yang sangat cocok untuk kulit kering dan bisa juga digunakan untuk tipe kulit yang berminyak. Kandungan yang ada dalam serum ini dapat mengoptimalkan eksfoliasi, memicu regenerasi pada kulit, memberikan hidrasri serta dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. 

Berdasarkan penelitian dari jurnal terhadap 52 orang yang menggunakan kandungan AHA di usia 30 – 55 tahun, terdapat perubahan pada kulit mereka setelah 21 hari menggunakan produk yang mengandung AHA. Kulit mereka terasa lebih halus dan elastis serta mengurangi kedalaman kerutan. 

Selain itu terdapat kandungan niacinamide yang terkenal dapat mencerahkan kulit serta mampu menjaga kelembapan kulit sehingga skin barrier lebih terjaga. Sedangkan ekstrak buah kiwi di dalamnya memiliki kandungan antioksidan dan kaya akan Vitamin C dan E yang dapat menangkal radikal bebas serta mengendalikan minyak berlebih.

Baca juga : INI MANFAAT KANDUNGAN LACTIC ACID DALAM PRODUK SKINCARE

Review Pemakaian Your Skin Bae Lactic Acid + Kiwi Selama 21 Hari

Your Skin Bae Lactic Acid + Kiwi mempunyai tekstur yang tidak terlalu kental sehingga dapat menyerap dengan mudah. Cara memakainya juga cukup mudah, teteskan serum di wajah dan tepuk secara perlahan. Satu tetes penggunaannya cukup digunakan untuk seluruh bagian muka. Warna dari serum ini transparan serta tidak mengandung alkohol dan parfum.

Pada hari pertama pemakaian terdapat efek tingling yang cukup terasa disertai dengan munculnya jerawat-jerawat kecil sebagai reaksi awal dari pemakaian. Tetapi setelah tiga hari, jerawat tersebut langsung menghilang tanpa meninggalkan bekas.

Sebelum pemakaian Nandya memiliki bekas bruntusan di sekitar dahi, bekas jerawat di sekitar hidung, noda hitam di pipi kiri serta kerutan di sekitar smile lines. Di hari ke-12 pemakaian bibit jerawat di sekitar dahi menghilang, bekas jerawat disekitar hidung mulai membaik dan jerawat baru kempes secara cepat. Di minggu ketiga, kulit terlihat cerah, bruntusan menghilang, permukaan kulit lebih halus dan elastisitas kulit meningkat. Efek tingling yang dirasakan juga berkurang seiring dengan rutinnya pemakaian.

Karena serum ini berguna untuk eksfoliasi Nandya menyarankan untuk tidak memakai produk ini setiap hari. Ia menggunakannya satu hingga dua kali seminggu pada malam hari dan mempraktekkan metode moisture sandwich. Metode ini membuat kulit tetap terasa lembab  dengan menggunakan moisturizer sebelum dan sesudah memakai serum. 

Setelah 21 hari efek yang dihasilkan dengan rutin menggunakan Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid sangat terasa. Kulit menjadi terasa halus dan terlihat semakin glowing. Semoga review Avoskin Your Skin Bae ini dapat membantu menjawab rasa penasaran dan membuat Sahabat Avo semakin tertarik untuk mencobanya!

Last Updated on December 03, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 27 September 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya