Fast Facts Serum Avoskin Lactic Acid, Exfoliator yang Cocok Buat Kulit Kering!

0
Diunggah 25 May 2023
LikeIngredients

Fast Facts Serum Avoskin Lactic Acid, Exfoliator yang Cocok Buat Kulit Kering!

Serum Avoskin lactic acid adalah bagian dari skincare yang berperan sebagai eksfoliator. Namun serum ini bukan hanya dapat mengksfolasi, adanya lactic acid 10%, ekstrak buah kiwi 5%, dan niacinamide 2,5% pada serum ini juga mampu mengoptimalkan proses mencerahkan wajah.

Serum Avoskin Lactic Acid adalah Salah Satu Jenis Eksfoliator

fast fact serum avoskin lactic acid

Lactic acid adalah turunan Asam alfa hidroksi (AHA), yaitu asam yang membantu proses pergantian sel-sel kulit mati dengan sel kulit sehat. Proses ini sering disebut dengan eksfoliasi yang bermanfaat melindungi lapisan kulit dari penumpukan sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam.

Dengan adanya lactic acid sebagai bagian dari asam alfa hidroksi, ia mampu mengoptimalkan proses pergantian sel dan membantu mencerahkan wajah dengan mencegah penumpukan sel kulit mati pada lapisan terluar kulit. 

Tahukah kamu? Lactic acid memiliki persentase keefektifannya yang berbeda-beda. Pada konsentrasi 12 persen, penggunaan lactic acid dapat memberikan tampilan kulit kencang dan mengurangi kerutan hingga ke lapisan terdalam. Apabila asam ini diberikan dengan persentase 5 persen, maka manfaat yang sama dapat dirasakan namun hanya pada lapisan kulit yang dangkal.

Baca juga : Ini Manfaat Kandungan Lactic Acid dalam Produk Skincare

Serum Avoskin Lactic Acid Masuk Skincare Advance

Serum Avoskin dari Your Skin Bae Series ini memiliki formula lactic acid sebesar 10% yang berperan untuk mengangkat sel kulit mati, memicu proses regenerasi sel kulit, dan mencerahkan kulit dengan masuk ke lapisan terdalam.

Ada keistimewaan sendiri dalam tingginya presentase lactic acid dalam serum ini. Sebagai serum untuk mencerahkan wajah, dia mampu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab wajah kusam dengan lebih mendalam.

Ini karena AHA terkenal baik untuk pergantial sel dipermukaan kulit. Semakin tinggi presentase maka semakin dalam juga dia membersihkan permukaan kulit.

Serum Avoskin Lactic Acid Bisa untuk Kulit Kering

Lactic acid adalah AHA yang ramah terhadap semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Hal ini karena semua jenis turunan AHA bersifat larut dalam air sehingga mudah diserap oleh kulit yang kering

Penggunaan Serum Eksfoliasi Lactic Acid Bagi Kulit Sensitif

Serum Avoskin lactic acid memiliki peran dalam mengeksfoliasi, sebaiknya kamu tidak menggunakan serum ini setiap hari. Melainkan cukup digunakan dua kali dalam seminggu pada malam hari. 

Selain itu, ketika menggunakan serum Avoskin lactic acid, jangan lupa gunakan tabir surya/ sunscreen. Hal ini karena proses eksfoliasi mengikis sel kulit mati yang membuat lapisan terluar kulit jadi rapuh dan rawan terhadap iritasi. Termasuk, sensitivitas kulit terhadap sinar matahari menjadi meningkat

Kamu pun dianjurkan untuk menggunakan moisturizer dan sunscreen secara berdampingan setelah pakai produk eksfoliasi wajah berupa serum ini.

Kenapa Kamu harus Pakai Serum Avoskin Lactic Acid?

Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid merupakan serum yang memadukan lactic acid dengan Kiwi Extract. Adanya antioksidan yang dimiliki ekstrak buah ini membantu kulit terlindung dari bahaya sinar UV dan radikal bebas. Proses eksfoliasi di kulit sensitif kamu pun bisa terjaga dan kamu merasa terlindungi dengan satu produk eksfoliasi yang sama.

Selain itu, serum ini juga mampu mencerahkan sekaligus menyamarkan bintik hitam yang disebabkan oleh hiperpigmentasi. Menggelapnya area tertentu dibandingkan daerah lainnya dapat terjadi karena produksi melanin yang berlebih. Your Skin Bae Lactic acid pun memiliki kandungan Niacinamide yang meratakan warna kulit wajah kamu.

Gunakanlah Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid serum setelah toner dan essence. Kamu dianjurkan untuk mengaplikasikan serum dua kali dalam seminggu di malam hari dengan penggunaan sunscreen minimal SPF 30 di keesokan harinya.

Baca juga : Review Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid, Nandya Cahya

Last Updated on July 12, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 25 May 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya