Mengatasi Kerutan? Berikut Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Menyusui

0
Diunggah 15 August 2023
LikeIngredients

Mengatasi Kerutan? Berikut Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Menyusui

Menjadi seorang Ibu yang sedang dalam masa menyusui berarti memulai kebiasaan baru yang sedikit berbeda dengan sebelumnya, termasuk dalam pemilihan skincare yang aman untuk ibu menyusui.

Bersama dengan perhatian ini, Ibu juga menyadari bahwa menjelang semakin menuanya usia telah muncul kekhawatiran terhadap kerutan di wajah. Lagi-lagi, Ibu perlu mencari skincare mengatasi kerutan yang juga aman bagi ibu menyusui.

Kandungan Skincare untuk Mengatasi Kerutan

Membicarakan mengenai masalah penuaan di wajah, ternyata kerutan bukan hanya disebabkan oleh faktor usia. Melainkan faktor paparan sinar UV yang sering mengenai wajah. 

Tahukah kamu? Sinar UV mampu merangsang pembentukan radikan bebas yang menyebabkan serat elastisitas kulit menjadi rusak. Alhasil, salah satu yang dapat terlihat jelas adalah terbentuknya kerutan karena elastisitas semakin menurun.

Walaupun demikian, ada solusi yang bisa kamu lakukan untuk mencegah dan mengatasi kerutan wajah, bahkan pada ibu menyusui sekalipun. Yaitu, dengan penggunakan skincare yang aman untuk Ibu menyusui dengan kandungan Vitamin C. 

Vitamin C dan Turunannya Aman untuk Ibu Menyusui

Kandungan skincare yang satu ini bukan hanya baik dalam mencerahkan wajah, melainkan juga mampu mengatasi kerutan. Mengingat Vitamin C ini berperan meingkatkan produksi kolagen, kulitmu pun mendapatkan manfaat berupa perbaikan sel kulit yang rusak.

Bukan hanya itu, kandungan yang dapat ditemukan dalam serum dan pelembab ini juga aman digunakan dalam berbagai bentuk turunannya, seperti :

  • Magnesium Ascorbyl Phosphate
  • Ascorbyl Glucosamine
  • Tetrahexyldecyl Ascorbate
  • L-Ascorbic Acid
  • Sodium Ascorbyl Phosphate

Kabar baiknya, Vitamin C dapat bekerja semakin optimal apabila digabungkan dengan sunscreen karena dapat semakin baik melindungi kulit dari sinar UV. Kamu pun bisa mencari skincare dalam bentuk moisturizer Vitamin C yang selanjutnya dipadukan dengan sunscreen minimal 30 SPF sebagai satu rangkaian skincare yang sama.

Rekomendasi Skincare yang Aman untuk Ibu Menyusui

Avoskin telah menciptakan Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick. Moisturizer yang dibalut dalam Balm Stick Series ini dibuat dengan packaging yang dapat di-swipe pada area wajah yang rawan kerutan dan membutuhkan hidrasi.

Ibu menyusui pun dapat lebih mudah mengaplikasikannya karena hanya perlu memutar balm secukupnya dan mengoleskannya langsung. Bukan hanya meringkas waktu, balm stick ini pun menjangkau beberapa area lebih menyeluruh, seperti di bawah mata, lipatan hidung hingga smile lines. Ibu menyusui dapat menyamarkan wrinkels sekaligus melembabkan kulit dengan satu kali sentuhan swipe

Your Skin Bae Wrinkle Balm Moisturizing Stick ini dilengkapi dengan Camellia Japonica Seed Oil, Pyrus Malus (Apple) Seed Oil, dan Hippophae Rhamnoides Oil (Sea Buckthorn Oil). Yaitu bahan alami dari alam yang dirancang untuk mengoptimalkan peran menghidrasi dan menjaga kondisi kuilit Ibu menyusui.

Ibu pun dapat menggunakan Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick setelah serum dan sebelum sunscreen

Last Updated on August 15, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 15 August 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya