Inspirasi Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga Agar Akhir Tahun Lebih Spesial

0
Diunggah 13 December 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeLife

Inspirasi Kado Natal untuk Sahabat dan Keluarga Agar Akhir Tahun Lebih Spesial

Berikan kado natal untuk sahabat dan keluarga agar perayaan natal semakin berkesan. Yuk, intip beberapa inspirasi kado natal yang bisa kamu pilih!

Tidak terasa sudah hampir di penghujung bulan Desember ya! Itu artinya hari natal akan segera tiba dan pastinya momen ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Meskipun kamu tidak bisa bertemu dan merayakan Natal bersama sahabat atau keluarga karena pandemi, kamu tetap bisa memberikan kado natal untuk mereka sebagai bentuk terimakasih dan membuat hari Natal semakin berkesan. Nah, agar perayaan Natal lebih meriah, ini ada beberapa inspirasi kado Natal untuk sahabat dan keluarga yang bisa kamu pilih.

1. Tumbler atau Botol Minum

Ada banyak pilihan tumbler dan botol minum dengan desain yang unik dan bagus. Barang ini cocok kamu jadikan kado natal untuk sahabat atau keluarga loh! Ada botol yang mampu menahan panas atau dingin minuman hingga berjam-jam, ada juga yang bisa dikecilkan jika sudah selesai digunakan sehingga dibawa ke mana saja tidak memakan tempat. Sesuaikan kado dengan kebutuhan orang yang ingin kamu berikan ya!

2. Kue Kering

Makanan bisa jadi pilihan kado natal yang pasti disukai oleh semua orang. Kue kering cenderung menjadi pilihan banyak orang jika ingin memberikan kado dalam bentuk makanan. Biasanya banyak toko kue yang menyediakan hampers spesial berisi berbagai macam kue kering dengan tema Natal. Nah, kamu bisa pilih yang kamu sukai dengan bentuk dan rasa yang nikmat!

3. Mug Cantik dengan Tulisan

Semua orang pasti suka mug! Yup! Cangkir yang tidak hanya dipakai untuk minuman tetapi juga bisa digunakan untuk pajangan bisa menjadi pilihan yang pas untuk kado Natal. Kamu bisa mencetak tulisan seperti ucapan, nama teman, bahkan foto. Jadikan hadiah darimu terasa lebih spesial ya!

4. Perfect Hydrating Treatment Essence Christmas Edition

Produk skincare satu ini selalu menjadi incaran banyak orang karena manfaatnya untuk kulit. Tidak ada orang yang tidak senang saat mendapatkan hadiah berupa essence multifungsi ini. Ditambah lagi, packaging Avoskin PHTE kali ini khusus edisi untuk Natal, membuat produk yang satu ini sempurna untuk memeriahkan dan membuat hari Natal lebih meriah.

Baca Juga : Alasan Avoskin PHTE Menjadi Best Seller yang Selalu Diburu Skincare Enthusiast

5. Boneka Karakter

Jika sahabat atau keluargau suka dengan karakter atau tokoh tertentu, kamu bisa coba memberikan boneka karakter kesukaannya di hari Natal. Kamu juga bisa memberi tambahan aksesris Natal pada boneka dan disesuaikan dengan keinginanmu.

6. Coklat Berbagai Bentuk

Camilan yang satu ini menjadi favorit hampir semua orang tidak terkecuali pada hari Natal. Kamu bisa berikan coklat berbagai bentuk terutama yang mewakili suasana Natal seperti bentuk pohon cemara, lonceng, dan bentuk lainnya. Sahabatmu pasti senang mendapatkan kado ini karena bisa merayakan Natal ditemani dengan camilan manis yang meningkatkan mood.

7. Perlengkapan Olahraga

Hampir semua orang memiliki olahraga favoritnya sendiri. Kamu bisa menemukan berbagai perlengkapan olahraga secara lengkap jika pergi ke toko langsung. Jika sahabat atau keluarga menyukai olahraga yoga, kamu bisa memberikan hadiah yoga mat atau bisa juga kamu beri satu set pakaian olahraga seperti baju, celana, dan topi.

Beberapa pilihan kado natal di atas bisa kamu jadikan acuan untuk memberikan kado Natal terbaik loh! Pilih kado yang sesuai dengan kesukaan orang lain agar mereka semakin merasa spesial di hari Natal ini.

Last Updated on December 26, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 13 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya