Rekomendasi Web Series Indonesia untuk Menemani Waktu Akhir Pekan

0
Diunggah 14 December 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Rekomendasi Web Series Indonesia untuk Menemani Waktu Akhir Pekan

Ingin nonton sesuatu yang baru? Web series Indonesia siap menjadi tontonan untuk kamu di akhir pekan!

Akhir-akhir ini banyak platform media online yang memberikan suguhan baru, salah satunya adalah web series. Awalnya, tontonan ini masih asing bagi para penikmat film atau drama. Tetapi tak disangka, antusias dari penonton Indonesia cukup tinggi atas munculnya web-series. Kalau kamu baru mulai ingin terjun ke dunia series, Ini dia beberapa rekomendasi web series Indonesia yang bisa kamu tonton!

1. Little Mom

Little Mom menjadi salah satu webseries yang berhasil menggebrak bangkitnya tayangan mendidik di Indonesia. Series ini berhasil menjadi trending di 22 negara dan membawanya meraih rekor Muri. Dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali dan juga Teuku Rassya, Little Mom mengangkat kisah tentang perempuan remaja yang hamil di luar nikah dengan berbagai lika-liku kehidupannya. Dengan 13 episodenya, penonton tak hanya disajikan tentang kisa percintaan remaja biasa, banyak juga lo pembelajaran tentang kehidupan yang disajikan secara tersirat. Kamu dapat menonton series ini eksklusif di We TV!

2.Kisah Untuk Geri

Bercerita tentang kisah haru antara Geri dan Dinda, series ini diadaptasi dari novel karya Erisca Febrina yang berjudul Kisah Untuk Geri. Angga Yunanda memerankan peran Geri dengan baik, begitu pula dengan Syifa Hadju yang berperan sebagai Dinda. Series ini membawa sang pemeran Utama, Angga memenangkan penghargaan di Festival Film Bandung sebagai pemeran pria terpuji serial web. 9 episode yang ditayangkan di WeTv dan iFlix ini dirasa tak cukup, karena ending yang cukup menggantung. Para penggemar sedang ramai nih untuk meminta MD Entertainment untuk memberikan season kedua untuk series ini!

3.Sianida

Akrab dengan kasus Jessica Wongso atas tragedi kopi sianida? Mungkin kamu juga akan sedikit paham mengenai alur yang akan ditayangkan di series ini. Tetapi walaupun alur yang disajikan hampir menyerupai kasus tersebut, Raam Punjabi, producer serial ini menampik hal tersebut. Sianida merupakan cerita fiktif yang tidak ada sangkut pautnya dengan kasus tersebut. Kalau kamu suka film dengan genre criminal dan thriller series yang satu is one of your cup of tea!

Baca Juga : Marathon 5 Series Netflix untuk Menemani Weekend Panjangmu!

4.Antares

Bertabur bintang remaja! Kalimat inilah yang dapat menggambarkan series yang tayang perdana pada 30 Juli 2021 yang lalu. Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Yesaya Abraham, dan sederet artis lainnya ikut membintangi drama remaja ini. Antares juga merupakan web drama yang diadaptasi dari sebuah novel loh. Novel yang ditulis oleh Rweinda ini memang banyak menarik pembaca di platform Wattpad!

5.Angkringan The Series

Series eksklusif yang bisa ditonton di Mola TV mengisahkan tentang berbagai kisah yang ada di sekitar kita. Seperti namanya, series ini memiliki latar angkringan dengan nuansa jawa yang tak dapat dihilangkan. Setiap episodenya memberikan cerita baru tentang sang pemeran utama, Dedi dan juga kisah semua pelanggan yang singgah ke angkringannya. Bersiap untuk ikut terharu dan merasakan secara dalam tiap-tiap cerita yang disajikan.

6.Imperfect The Series

Lebih suka series bergenre komedi-drama? Ini dia jawabannya! Diangkat dari film imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, series ini dapat kamu tonton sebagai penglipur lara. Reza Rahadian, pemeran utama di film tersebut juga ikut serta hadir dalam series ini, Kamu dapat melihat bagaimana kisah Dika saat belum bertemu dengan Rara dan bagaimana kisah kehidupan para penghuni kost yang akan membawa gelak tawa!

7.Turn On

Satu lagi series bergenre romantis yang hadir di Indonesia. Diadaptasi dari hit wattpad story karya Tiara Wales. Berkisah tentang kisah Andreas (Giorgino Abraham) dan Maria (Clara Bernadeth) yang terlibat kisah cinta yang cukup rumit. Untuk kamu yang sudah berusia 17 tahun keatas, kamu bisa menyaksikan 8 episode dari serial ini secara eksklusif di Vidio!

Ternyata banyak banget ya webseries asal Indonesia. Yuk, isi waktu luang kamu dengan menonton series-series karya anak bangsa. Selain kamu tidak akan bosan di akhir pekan, kamu juga ikut mendukung sineas muda Indonesia untuk terus berkarya!

Last Updated on December 15, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 14 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya