Marathon 5 Series Netflix untuk Menemani Weekend Panjangmu!

0
Diunggah 29 October 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Marathon 5 Series Netflix untuk Menemani Weekend Panjangmu!

Mau nonton series netflix tapi tidak punya banyak waktu? Coba cek beberapa rekomendasi series netflix pilihan berikut ini!

Weekend menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh hampir sebagian orang, dimana pada waktu ini tiba, banyak sekali waktu luang untuk melakukan kegiatan diluar aktivitas sehari-hari. Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan.

Apalagi sekarang sudah ada platform online seperti Netflix yang akan memudahkan. Kalau kamu gak punya waktu banyak, 5 rekomendasi series Netflix ini bisa banget jadi pilihan untuk nonton santai seharian di akhir pekan.

1. Move to Heaven (2021)

Series Netflix yang satu ini akan membuat emosimu berputar bagaikan roller coaster. Mengisahkan tentang seorang ayah yang mempunyai anak laki-laki berkebutuhan khusus dengan kepintaran yang sangat luar biasa. Keduanya memiliki pekerjaan yakni membersihkan peninggalan dari orang-orang yang sudah meninggal dunia.

Melalui series ini, banyak orang merasakan dan mengingat kembali bagaimana sedih dan pilunya kehilangan seorang teman, orang tua, dan kerabat dekat. Dibalik pekerjaannya yang mulia, banyak kisah dari keluarga-nya yang terungkap. Tentang bagaimana sang ayah mencari adiknya hingga kisah-kisah lain yang dibalut dengan plot cerita terbaik. Move to heaven menjadi series Netflix asal Korea Selatan yang berhasil memberikan bekas dan kesan mendalam bagi para penontonnya.

2. D.P (2021)

Aktor Jung Hae In berhasil memerankan peran sebagai An Jun Ho dengan sangat mengesankan. Diadaptasi dari sebuah webtoon dari Kim Bo Tong  berjudul D.P.: Dog Days, series ini memiliki 6 episode yang memperlihatkan sisi gelap dari dunia militer Korea Selatan.

Dengan episode yang tidak terlalu banyak ini, mereka berhasil menyajikan bagaimana pergolakan batin seseorang dalam menentukan masa depan serta banyak hal mengenai kehidupan militer. Senioritas militer seperti kekerasan fisik dan mental digambarkan secara gamblang dengan eksekusi yang sangat baik. Series ini akan dengan cepat terselesaikan dalam satu hari kok!

3. Squid Game (2021)

Survival series yang satu ini gak bisa dilewatkan untuk ditonton. Berkisahkan tentang sebuah game yang dibentuk untuk memperebutkan hadiah berupa uang dengan nominal yang sangat besar. Tak seperti game pada umumnya, setiap episode menyajikan tantangan baru yang terinspirasi dari game tradisional asal Korea Selatan.

Pemain-pemain di dalamnya pun tak usah diragukan lagi. Lee Jung Jae memerankan peran utama dengan akting yang sangat brilian, pun dengan Park Hae Soo yang memainkan perang Sang Woo, si laki-laki pintar yang terlilit hutang akibat penyelewengan dana. Series ini harus banget kamu tonton karena banyak banget emosi yang akan kamu rasakan.

Baca Juga : SUKA FILM SQUID GAME? COBA TONTON FILM BERTEMA SURVIVAL GAME INI!

4. The Queen’s Gambit (2020)

Beralih dari series asal Korea Selatan, series yang satu ini memilih untuk menceritakan tentang manis pahitnya kehidupan pecatur wanita. Untuk kamu yang masih awam tentang dunia catur, series ini akan menggambarkan secara cukup terperinci tentang bagaimana jalan untuk menjadi seorang grand master. Hanya dengan 7 episode kamu akan melihat bagaimana Anya Taylor-Joy secara magis memerankan peran Beth Harmon. Film ini juga secara baik menggambarkan masa dimana Amerika berada di tahun 1950-an!

5. Emily in Paris (2020)

Lebih suka dengan series yang ringan, series yang satu ini akan lebih cocok nih buat kamu tonton! Menceritakan tentang Emily yang mencoba peruntungannya bekerja di Paris. Latar dan busana yang digunakan Lily Collins dalam series ini membuat orang sangat terpesona. Walaupun ceritanya cukup ‘biasa’ tanpa plot twist di dalamnya, tapi series ini terasa hangat dan tidak berlebihan. Apalagi, kita juga dapat melihat keindahan kota paris dengan sinematografi yang bisa dibilang sangat amat mumpuni. Setelah nonton series ini dijamin, kamu akan pengen banget untuk segera terbang ke Paris merasakan indahnya perjalanan Emily!

Langsung aja deh masukin 5 rekomendasi series netflix ini ke list to watch kamu! Akhir pekan nggak akan bosen deh karena ditemani series-series pilihan!

Last Updated on October 29, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 29 October 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya