6 Drama Park Hyung Sik yang Wajib Masuk List Kamu

0
Diunggah 14 April 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeEntertainment

6 Drama Park Hyung Sik yang Wajib Masuk List Kamu

Aktor yang sudah lama membintangi banyak film ini memang tidak pernah gagal. Ini beberapa rekomendasi drama Park Hyung Sik yang wajib kamu tonton.

Park Hyung Sik sudah lebih dari 10 tahun menjadi aktor. Dia memulai karirnya sebagai aktor musikal dalam produksi teater 2011 Temptation of Wolves. Sejak itu, dia berhasil menjadi wajah yang sangat dicintai oleh warga Korea Selatan bahkan berbagai negara.

Baca Juga : 6 Drama Korea Bertema Zombie yang Wajib Kamu Tonton

Drama yang belum lama ini ramai bersama Han Hyo Joo berjudul Happiness juga sukses di pasaran. Berikut 6 drama Park Hyung Sik yang wajib untuk kamu tonton:

1. Strong Woman Do Bong Soon

drama park hyung sik

Kamu tidak boleh ketinggalan drama satu ini. Park Hyung Sik bermain sebagai Ahn Min Hyuk yang nakal, putra dari keluarga kaya dan CEO dari perusahaan game sendiri. Dia mempekerjakan Do Bong Soon yang ulet sebagai pengawal pribadinya setelah mengetahui kekuatan supernya. Plot utama dari drama ini adalah pengejaran duo penculik berantai di lingkungan Bong Soon yang membuat mereka berada dalam situasi sulit.

2. Suits

drama park hyung sik

Park Hyung Sik juga bermain dalam drama berjudul Suits. Drama ini adalah remake dari prosedur hukum AS yang rilis pada 2018. Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara pemula yang jenius bernama Go Yeon Woo. Memiliki latar belakang pendidikan rendah, dia berhasil dipekerjakan pada firma hukum Kang & Ham yang bergengsi tempat pengacara top Choi Kang Seok bekerja. Drama ini mengikuti perjalanan Go Yeon Woo saat dia tumbuh menjadi pengacara yang disegani di bawah bimbingan Choi Kang Seok.

3. Happiness : Drama Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo

drama park hyung sik

Park Hyung Sik kembali bermain drama ke layar kaca pada akhir 2021 sebagai detektif polisi yang jenaka tetapi tajam. Drama thriller zombie apokaliptik ini terbukti menjadi hit besar dengan 12 episode pada bulan Desember lalu. Berkisah tentang orang terperangkap di komplek apartemen saat dunia sedang disapu oleh virus mematikan yang menyebabkan manusia biasa jadi haus darah, Kedua peran utama berjuang untuk melindungi tetangga mereka dari yang terinfeksi satu sama lain.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru yang Cocok untuk Meningkatkan Mood

4. Heirs

drama park hyung sik

Drama Park Hyung Sik berlatar Sekolah Menengah Petama ini bertabur bintang terbaik dari penulis Kim Eun Sook. Drama ini menjadi salah satu drama televisi Korea Selatan yang paling sukses secara international. The Heirs berputar di kisah siswa SMA yang kaya raya. Dibintangi pemeran besar termasuk Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, dan Krystal. Park Hyung Sik mendapat peran kecil sebagai Jo Myung Soo, putra ceria dari CEO firma hukum yang sukses. Meskipun bukan peran utama, akting dan perannya sangat mengesankan.

5. High Society

drama park hyung sik

Park Hyung Sik berperan sebagai chaebol (seorang/keluarga kaya raya) lainnya dalam High Society, drakor romantis pada 2015 yang menampilakn Uee, Sung Joon, dan Lim Ji Yeon. Berperan sebagai Yoo Chang Soo yang jatuh cinta pada Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon). Awalnya mendapat penolakan untuk berkencan dengannya, Lee Ji Yo akhirnya tergerak oleh ketulusan Yoo Chang Soo.

6. Soundtrack #1 : Drama terbaru Park Hyung Sik

drama park hyung sik

Drama Park Hyung Sik Han So Hee yang belum lama rilis ini menyita banyak perhatian publik bahkan sempat trending di twitter selama beberapa saat. Hal ini karena Soundtrack #1 mempertemukan Park Hyung Sik dengan Han So Hee yang tengah naik daun. Bercerita tentang cinta bertepuk sebelah tangan dan terjebak dalam situasi friendzone. Drama ini tidak terlalu panjang hanya 4 episode tetapi cukup membuat penontonnya terbawa suasana.

Last Updated on April 24, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 14 April 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya