Avoskin Moisturizer Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Review Masing-Masing Variannya

0
Diunggah 04 December 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAlpha-arbutin

Avoskin Moisturizer Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Review Masing-Masing Variannya

Avoskin glow concentrate treatment ada yang baru nih! Pelembap multifungsi yang cocok untuk merawat kulitmu kini hadir dalam lebih banyak versi. Masih di Avoskin moisturizer your skin bae.

Series Avoskin moisturizer your skin bae emang nggak bisa berhenti memberi kejutan untuk skincare enthusiast, ya! Kali ini Your Skin Bae mengeluarkan varian barunya yakni dalam warna Avoskin biru dan pink moisturizer.

Yup! Moisturizer multifungsi ini memiliki design yang imut dan cantik sehingga skincare routine-mu jadi lebih semangat. Memiliki 4 varian berbeda, kamu bisa sesuaikan kebutuhan kulitmu nih. Berikut adalah 4 macam Avoskin moisturizer Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment

1. YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid+ Multi Probiome + Pineapple : Merawat Skin Barrier

avoskin glow concentrate treatment

Varian yang pertama dari moisturizer Avoskin memiliki kandungan 1% Tranexamic Acid, Multi Probiome, dan Pineapple extract yang berfungsi sempurna untuk merawat skin barrier kulitmu.

Kita detail lagi, Tranexamic Acid memiliki fungsi untuk menjaga skin barrier dan menenangkan kulit wajah. Sedangkan, multiprobiome adalah probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas kulit.

Kombinasi keduanya semakin mantep dengan tambahan extract pineapple yang mampu melembapkan dan menjaga kesehatan elastisitas kulit.

Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment yang satu ini memiliki pH 6,5 – 7,5 jadi kamu bisa sesuaikan dengan jenis dan kondisi kulitmu saat memutuskan untuk menggunakan produk ini. Memiliki kandungan yang ringan, pelembap yang satu ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga : 10 Manfaat Moisturizer, Waktu dan Cara Pakai Hingga Kesalahan yang Harus Dihindari

2. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Alpha Arbutin + Multi Probiome + Beta Carotene : Mencerahkan Kulit

avoskin moisturizer your skin bae

Moisturizer Avoskin selanjutnya memiliki fungsi utama untuk mencerahkan kulit dan mengurangi bintik hitam pada wajah. Beda sama yang sebelumnya, kalau ini punya kandungan 2% Alpha Arbutin, Multi Probiome, dan Beta Carotene. Dirancang buat kamu yang cari moisturizer Avoskin untuk mencerahkan kulit, menjaga elastisitas, menghidrasi kulit, dan menyamarkan dark spots.

Alpha Arbutin di sini memiliki fungsi mencerahkan, menghambat pembentukan melanin, dan meratakan warna kulit. Multi Probiome dalam produk ini adalah probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meningkatkan supply oksigen ke kulit. Sedangkan Beta Carotene adalah provitamin A untuk membuat kulit lebih halus.

Karena produk ini memiliki kandungan alpha arbutin, sebaiknya tidak digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Saat sedang hamil dan menyusui bisa menggunakan moisturizer yang fokus untuk hidrasi dan memperbaiki skin barrier saja.

Baca Juga : Lengkapi Skincare Routine-mu dengan Set Terbaru dari Your Skin Bae

3. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid : Melembabkan Maksimal

avoskin ysb glow concentrate treatment biru

Avoskin biru ini merupakan YSB Glow Concentrate dengan fungsi utama untuk menghidrasi kulit. Varian moisturizer Avoskin ini cocok digunakan kamu yang punya kulit berminyak dan ingin menghidrasi kulit.

Moisturizer Avoskin yang satu ini wajib kamu gunakan jika memiliki masalah skin barrier yang rusak. Ia mengandung 2% Aqua Ceramide untuk memperbaiki skin barrier, anti inflamasi, dan anti iritasi.

Kalau kamu mengira Avoskin moisturizer ini udah bagus banget, kamu akan semakin kaget dengan paduan multi Probiome dan Hyaluronic Acid yang menyempurnakan ceramide sebelumnya.

Multi Probiome pada YSB Glow Concentrate Treatment biru ini menggunakan probiotics 9 complex yang berfungsi untuk meminimalisir pertumbuhan bakteri yang berefek buruk pada kulit. Masih ditambah dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kulit dan melembapkan kulit.

Si Avoskin biru ini punya tekstur yang ringan cenderung seperti gel. Lebih jauh lagi YSB Glow Concentrate biru ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

4. YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide + Multi Probiome + Acetyl Glucosamine + Red Algae : Memudarkan Garis Halus

ysb glow concentrate treatment pink

Ada yang biru, ada juga Avoskin pink yang cocok bagi kamu dengan masalah kerutan dan garis halus. Moisturizer Avoskin yang satu ini punya kandungan polypeptide hasil dari gabungan beberapa zat peptide yang berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan.

Selain itu, ada juga multi probiome sebagai probiotics 9 complex untuk membantu regenerasi sel kulit dan kandungan Acetyl Glucosamine untuk pembentukan hyaluronic acid. Kombinasi keduanya membuat Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment pink ini sangat baik dalam merawat tekstur kulit dan menjadi produk anti aging yang baik.

Untuk kamu yang sedang hamil dan menyusui tidak perlu khawatir karena produk ini aman digunakan. Jadi, kamu tetap bisa tampil cantik meskipun sedang merawat buah hati.

Cara Menggunakan Moisturizer YSB Glow Concentrate Treatment

Cara pakai moisturizer ini bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari bersamaan dengan produk Avoskin lainnya. Namun, kamu perlu memperhatikan varian warna Avoskin moisturizer yang kamu pakai.

Untuk pagi hari kamu bisa oleskan YSB Glow Concentrate Treatment ke seluruh wajah hingga leher setelah penggunaan essence/serum. Setelah itu layer dengan sunscreen. Pada malam hari, oleskan Avoskin moisturizer ke seluruh wajah hingga leher pada step terakhir skincare routine sebelum tidur.

Sahabat AVO, cantik banget yah produk terbaru dari Avoskin ini! Selain fungsinya yang fokus pada masalah kulit tertentu, packaging produk ini juga nggak kalah spesial karena cara menggunakan moisturizer ini hanya cukup ditekan untuk mengambil isinya. Sangat tidak biasa ya! Penasaran kan sama produk ini? Cobain sekarang juga!

Last Updated on November 16, 2023

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 04 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya