Kandungan dalam Miraculous Divine Aura untuk Mencerahkan dan Menutrisi Kulit

0
Diunggah 23 February 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Kandungan dalam Miraculous Divine Aura untuk Mencerahkan dan Menutrisi Kulit

Produk kolaborasi Avoskin dan Paola Serena ini menggunakan kandungan yang cukup unik. Yuk, simak apa saja kandungan dalam Miraculous Divine Aura!

Produk kolaborasi Avoskin dan Paola ini memang sangat menarik perhatian karena kandungan di dalamnya. Tidak heran sudah banyak beauty enthusiast yang tertarik untuk mencobanya. Produk ini tidak asal buat saja, membutuhkan waktu hingga 2 tahun untuk melakukan pengembangan produk agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Yuk, simak apa saja sih kandungan dalam Miraculous Divine Aura Series ini!

1. Niacinamide

Kandungan niacinamide ini mampu mengatasi beberapa masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, dan eksim. Namun, bekas jerawat yang dapat diatasi oleh niacinamide adalah bekas jerawat kemerahan atau kecoklatan. Selain itu, peradangan kulit wajah juga bisa teratasi. Produksi minyak berlebih pada wajah juga bisa diatasi oleh kandungan ini. Selain itu, pada kulit kering produk ini juga bagus untuk mengendalikan produksi minyak yang diproduksi oleh kelenjar sebasea. ย Beberapa studi juga menemukan bahwa konsentrasi niacinamide 5% berpotensi untuk mengurangi berbagai tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus.

2. Birch Extract

Birch memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Tidak heran kandungan ini dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik dan perawatan kulit. Sifat antioksidan pada birch sap ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin C dalam ekstrak birch ini juga merangsang produksi kolagen pada kulit. Ditambah lagi ekstrak birch mampu meningkatkan kelembapan kulit sehingga membuat kulit tetap sehat dan bersinar.

3. Squalane

Squalane adalah kandungan pelembap dalam skincare yang menjadi bentuk stabil dari squalene. Squalene pada hewan dan tumbuhan memiliki molekul yang tidak stabil dan belum bisa dicampurkan ke produk perawatan kulit. Jadi, untuk mengubah squalene menjadi squalane dibutuhkan proses hidrogrenasi.

Squalane memiliki beragam manfaat seperti menjaga kelembapan kulit dan mengatasi eksim kulit. Kandungan ini juga bisa melindungi kulit karena memiliki sifat antioksidan dan antitumor sehngga membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Kandungan ini cenderung ringan dan tidak comedogenis sehingga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

4. Rosa Damascena Flower Extract

Penggunaan kandungan bunga dalam skincare bisa dibilang sudah cukup populer. Bunga mawar yang dipakai juga ada banyak jenisnya. Namun, Damascena Rose menjadi salah satu kandungan bunga yang bisa kamu jadikan pilihan karena memiliki manfaat yang beragam.

Kandungan ini memberikan hidrasi pada kulit dan menjadikannya lembap. Selain itu, kandungan ini juga memiliki sifat anti inflamasi yang membantu menenangkan kulit yang sedang mengalami peradangan, iritasi, kemerahan, atau perih. Ditambah, kandungan ini juga mampu merawat elastisitas kulit.

5. Kandungan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid

Ethyl Ascorbic Acid sering digunakan sebagai bahan produk pencerah kulit karena memiliki efek pemutihan yang sangat baik dan mampu menghambat aktivitas tirosinase oleh tindakan pada Cu2 +. Selain itu, kandungan asam ini juga mampu mencegah sintesis melanin.

Selain memberi efek pemutihan pada kulit, Ethyl Ascorbic Acid juga memiliki antioxidation yang tinggi. Bahkan memiliki sifat anti inflamasi yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Kandungan ini mampu memperbaiki kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan memperbaiki sel-sel kulit. Bahkan Ethyl Ascorbic Acid juga mampu mempercepat sintesis kolagen yang sangat bermanfaat untuk kulitmu.

6. Rose Quartz

Rose Quartz adalah batu kristal yang sudah sering digunakan untuk perawatan kulit. Nah, kali ini Avoskin menggunakan kristal ini sebagai salah satu kandungan dalam produknya. Kristal ini merupakan stone of unconditional ย love yang dipercaya bisa membant meningkatkan self love. Dengan meningkatnya self love, diharapkan kamu jadi lebih percaya diri dan kecantikanmu semakin terpancar. Kandungan ini juga bisa mengurang inflamasi sehingga kulit jadi lebih sejuk dan tenang.

Nah, itu dia beberapa kandungan utama yang ada dalam Miraculous Divine Aura. Menarik sekali ya kandungannya, bahkan tidak banyak yang memakai birch extract sebagai kandungan skincare. Penasaran kan? Cobain produknya sekarang juga ya! Kamu bisa dapatkan di marketplace kesayangan kamu.

Last Updated on July 04, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 23 February 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya