Tips Mengatasi Kulit Kering Cuma dengan 3 Produk Saja

0
Diunggah 06 October 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeHyaluronic Acid

Tips Mengatasi Kulit Kering Cuma dengan 3 Produk Saja

Bingung dengan kulit wajah yang selalu kering? Ini tips mengatasi kulit kering hanya dengan 3 produk saja!

Kekurangan cairan ini dapat pula menyebabkan kulit kering. Kulit yang kering sama sekali tidak terlihat cantik. Garis dan kerutan pada kulit akan terlihat dengan jelas karena kering dan tidak ada yang melindunginya dari sengatan panas matahari. Agar terhindar dari keadaan seperti ini, tentunya kamu harus bisa mencegahnya. Jika kulit sudah terlanjur kering dan harus segera diatasi, kamu bisa ikuti tips mengatasi kulit kering dengan 3 produk skincare ini saja loh!

1. Perfect Hydrating Treatment Essence

Untuk memberikan nutrisi tambahan dan menghidrasi kulit saat menggunakan produk dengan kandungan tertentu, kamu perlu produk andalan Avoskin yang satu ini. Kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence sebagai booster skincare selanjutnya. Selain itu, kulitmu juga akan ternutrisi sekaligus terhidrasi menggunakan essence ini. Produk ini akan menenangkan kulitmu setelah menggunakan beberapa produk dengan kandungan aktif.

2. Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Setelah kamu menggunakan Avoskin PHTE, kamu bisa lanjutkan menggunakan serum yang satu ini. Hydrating & Brightening serum ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan kandungan HYACROSS dan Green Tea ini berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit. Kamu akan mempunyai kulit yang terhidrasi dan cerah alami sepanjang hari. Serum ini akan membantu meredakan dehidrasi kulit wajahmu, Sahabat AVO!

3. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Setelah serum meresap dengan sempurna ke dalam kulit, kamu bisa lanjutkan dengan mengaplikasikan moisturizer. Moisturizer yang satu ini wajib kamu gunakan jika memiliki masalah skin barrier yang rusak. Produk ini memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier rusak. Memiliki kandungan 2% Aqua Ceramide, kandungan ini berfungsi memperbaiki skin barrier, anti inflamasi, dan anti iritasi. Masih ditambah dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kulit dan melembapkan kulit.

Tiga produk di atas bisa kamu gunakan secara rutin di malam hari, Sahabat AVO! Dengan penggunaan secara rutin, kulit wajahmu akan terhidrasi sepanjang hari dan tidak kering. Tentunya ini akan membuat skin barrier semakin membaik dan sehat.

Last Updated on June 27, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 06 October 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya