Tahapan Skincare untuk Mengatasi Kusam dengan Produk Avoskin

0
Diunggah 06 August 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Tahapan Skincare untuk Mengatasi Kusam dengan Produk Avoskin

Kulit kusam memang mengganggu penampilan ya! Yuk, cobain beberapa rekomendasi skincare untuk kulit kusam dari Avoskin ini.

Kulit kusam dan nampak tua tentu saja mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Penyebab kulit kusam ini ada beragam seperti sel kulit mati, stres, dan kulit kekurangan nutrisi. Nah, untuk mengembalikan kesegaran kulit yang membuat kulit tampak awet muda, ada beberapa cara yang bisa dilakukan termasuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Kamu bisa coba beberapa rekomendasi skincare untuk kulit kusam dari Avoskin di bawah ini.

Baca Juga : 5 Kandungan Skincare untuk Menuju Kulit Sehat Anti Kusam dan Glowing

1. Cuci Muka dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Apapun jenis kulitmu, wajah perlu dibersihkan dua kali sehari pada pagi dan sore/malam hari setelah melakukan aktivitas. Bagi pemilik kulit kering yang rentan mengalami keriput, kamu bisa menggunakan sabun pembersih wajah sekali sehari untuk meminimalisir iritasi. Kalau kamu menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser, kulit jenis apapun tidak masalah karena kandungan produk ini sudah aman dan minimal ingredients.

2. Eksfoliasi Kulit 3 Hari Sekali dengan Miraculous Refining Toner

Kamu perlu menggunakan exfoliating toner dengan kandungan acid untuk mengangkat sel kulit mati sehingga wajah kusam berminyak akan tampak lebih fresh dan glowing. Gunakan Miraculous Refining Toner dengan kandungan AHA/BHA ke seluruh permukaan wajah. Gunakan produk ini hanya di malam hari saja dan tidak setiap hari untuk menghindari iritasi karena penggunaan acid.

3. Gunakan Perfect Hydrating Treatment Essence Pagi dan Malam Hari

Setelah mencuci wajah dan memakai exfoliating toner, kamu perlu menggunakan produk yang menghidrasi seperti Perfect Hydrating Treatment Essence. Penggunaan produk ini akan memberi nutrisi tambahan untuk kulit sekaligus menenangkan kulit setelah melalui proses eksfoliasi. Kulit wajah akan lebih cerah dan lembap setelah menggunakan produk ini.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare untuk Pemula dengan Produk Avoskin

4. Gunakan Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Serum khusus dengan kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat ini akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit. Hasilnya, kulit akan lebih cerah dan bebas dari noda hitam di wajah.

5. Aplikasikan Pelembap di Pagi dan Malam Hari

Untuk mengunci dan mempertahankan kelembapan kulit, kamu perlu menggunakan moisturizer di pagi hari. Tidak hanya pemilik kulit kering yang membutuhkan produk ini, pemilik kulit berminyak juga perlu menggunakan produk ini. Nah, Intensive Divine Day Cream dari Avoskin ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan pada kulit wajahmu.

Di malam hari, kamu juga perlu menutup rangkaian perawatan kulitmu dengan moisturizer juga. Biasanya krim malam memiliki fungsi yang lebih khusus dibandingkan pelembap biasa. Dengan menggunakan Luminous Emulsion Night Cream, kulitmu akan lebih halus dan kenyal di pagi hari.

6. Selalu Pakai Sunscreen di Pagi Hari

Tahapan skincare di pagi hari harus kamu akhiri dengan penggunaan sunscreen atau tabir surya. Sunscreen ini produk skincare wajib yang harus kamu gunakan setiap hari. Pilihlah sunscreen dengan SPF 30 atau lebih yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UVA/UVB seperti The Great Shield Sunscreen dari Avoskin.

Tahapan skincare mendasar di atas ini wajib kamu lakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan kulitmu. Dengan terjaganya kelembapan kulit, kulit wajahmu akan lebih cerah dan tidak ada lagi kusam. Jangan malas untuk merawat kulit wajahmu ya!

Last Updated on April 19, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 06 August 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya