Rekomendasi Skincare untuk Pemula dengan Produk Avoskin

0
Diunggah 25 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkin Barrier

Rekomendasi Skincare untuk Pemula dengan Produk Avoskin

Kamu masih bingung mau pakai skincare yang mana? Yuk, cobain rekomendasi skincare routine untuk pemula dari Avoskin yang satu ini!

Skincare adalah perawatan wajah yang mulai banyak diminati oleh semua orang ya. Deretan skincare lokal dan luar negeri laris manis di pasaran. Kalau kamu pemula yang baru ingin mencoba skincare, tidak perlu bingung dengan banyaknya pilihan skincare yang ada.

Pertama kamu harus memahami tahapan skincare itu ada dua jenis yakni pagi dan malam hari. Tidak perlu bingung, berikut ini ada urutan skincare untuk pemula yang tidak membuatmu salah langkah saat melakukan skincare routine.

Produk Skincare untuk Pemula Pagi Hari dari Avoskin

Saat pagi hari, kamu tidak perlu terlalu banyak menggunakan produk skincare karena akan memakan banyak waktu. Berikut produk skincare untuk pemula dari Avoskin yang bisa kamu gunakan sebelum beraktivitas di pagi hari.

1. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Produk skincare untuk pemula dari Avoskin adalah Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Avoskin. Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum memulai skincare routine-mu di pagi hari adalah membersihkan wajah.

Kamu bisa langsung mencuci wajah dengan Natural Sublime Facial Cleanser yang cocok untuk semua jenis kulit. Kalau kamu merasa kurang dengan penggunaan sabun pembersih wajah, kamu bisa melakukan double cleansing dengan micellar water lebih dulu.

2. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah wajah bersih dengan sempurna, kamu bisa mengaplikasikan Perfect Hydrating Treatment Essence ke seluruh permukaan wajah. Produk ini akan membantu menyeimbangkan kembali pH kulit setelah membersihkan wajah. Kulit wajah akan menjadi lebih lembap dan lebih siap untuk menggunakan rangkaian skincare selanjutnya.

3. Avoskin Intensive Divine Day Cream

Untuk mengunci dan mempertahankan kelembapan kulit, kamu perlu menggunakan moisturizer. Tidak hanya pemilik kulit kering yang membutuhkan produk ini, pemilik kulit berminyak juga perlu menggunakan produk ini.

Nah, Intensive Divine Day Cream dari Avoskin ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan pada kulit wajahmu.

4. Avoskin The Great Shield Sunscreen

Tahapan skincare di pagi hari harus kamu akhiri dengan penggunaan sunscreen atau tabir surya. Sunscreen ini produk skincare wajib yang harus kamu gunakan setiap hari. Pilihlah sunscreen dengan SPF 30 atau lebih yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UVA/UVB seperti The Great Shield Sunscreen dari Avoskin.

Baca Juga : Tips Layering Skincare yang Tepat agar Hasil Maksimal untuk Kulit Wajah

Skincare Routine untuk Malam Hari

Kalau kamu masih pemula tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk skincare. Kamu bisa menggunakan beberapa produk yang memang dibutuhkan untuk kulit. Yup, kamu bisa fokus pada melembapkan dan menghidrasi kulit.

1. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Sebelum kamu membersihkan wajah dengan facial cleanser, kamu bisa membersihkan makeup dari wajah menggunakan micellar water atau makeup remover.

Setelah itu, kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya yakni menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser. Wajahmu akan bersih maksimal sebelum penggunaan produk skincare lainnya.

2. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Produk skincare untuk pemula berikutnya adalah toner Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces. Toner dari Avoskin ini diformulasikan khusus untuk memberikan hidrasi optimal pada kulit serta membatu stimulasi kolagen pada kulit.

Dengan terjaganya kelembapan, kulit akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Selain itu, kulitmu akan terhindar dari masalah seperti jerawat, kerutan halus, kulit kusam, dan bruntusan.

3. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Setelah kamu menggunakan hydrating toner, kamu bisa lanjutkan dengan essence dari Avoskin yang satu ini. Essence ini berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit.

Diperkaya dengan asam askorbat / ETVC, ekstrak chamomile, minyak wortel, dan minyak rosehip, rasakan sensasi menenangkan yang dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, dengan pori-pori wajah yang semakin mengecil dari hari ke hari dengan pemakaian yang rutin.

4. Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan serum dengan kandungan marine collagen dari Avoskin. Serum ini akan membantu menyamarkan bekas jerawat di wajahmu.

Memadukan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan cara menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kulitmu akan lebih cerah dan bebas noda hitam.

5. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Langkah terakhir dari pemakaian skincare di malam hari adalah menggunakan krim malam. Biasanya krim malam memiliki fungsi yang lebih khusus dibandingkan pelembap biasa. Dengan menggunakan Luminous Emulsion Night Cream, kulitmu akan lebih halus dan kenyal di pagi hari.

Itu dia beberapa rekomendasi produk skincare untuk pemula dan tahapan skincare dengan produk Avoskin yang bisa kamu coba. Tidak perlu bingung lagi memilih skincare yang mana. Semoga membantu kamu dalam memilih produk skincare untuk pemula, ya!

Last Updated on August 22, 2023

Tags Terkait

#skincarepemula

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 25 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya