Mencerahkan Kulit dengan Produk Skincare dari Avoskin

0
Diunggah 29 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Mencerahkan Kulit dengan Produk Skincare dari Avoskin

Memiliki kulit yang cerah tentu saja menjadi impian semua orang. Yuk, wujudkan impianmu ini dengan produk Avoskin yang bisa mencerahkan kulit!

Kamu pasti menginginkan kulit yang cerah, sehat, dan berseri. Memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat tentu membuat kamu tampil lebih percaya diri. Tidak heran banyak produk skincare bahkan klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk mencerahkan kulit. Produk skincare yang mencerahkan biasanya memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C, niacinamide, dan sebagainya. Simak rekomendasi produk Avoskin ini yang bisa membuat kulitmu lebih cerah!

Baca Juga : Arti Brigtening dan Bedanya dari Whitening

Produk skincare yang mencerahkan biasanya memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C, niacinamide, dan sebagainya. Berikut adalah rekomendasi produk skincare Avoskin yang bisa mencerahkan kulit wajah!

1. Ultra Brightening Cream

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Produk pencerah wajah ini hadir dengan formula baru yang lebih efektif untuk mencerahkan kulit. Dengan kandungan 3% Alpha Arbutin, 0,5% Actosome Retinol, dan ekstrak chamomile yang membantu menyamarkan noda hitam, mengatasi kulit kusam, dan menjaga kelembapan kulit hingga menunda munculnya tanda penuaan dini. Kamu bisa gunakan produk ini di malam hari sebagai bagian dari rangkaian skincare routine-mu.

2. Perfect Hydrating Treatment Essence

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Produk terlaris dari Avoskin ini sangat cocok kamu gunakan untuk merawat kulit setiap harinya. Memiliki kandungan chamomile dan ET-VC sebagai formula andalan di dalamnya membuat produk ini mampu menjaga kelembapan kulit, mencerahkan, mengatasi jerawat, dan sebagai anti inflamasi serta antioksidan. Produk Avoskin dengan minimal ingredients, paraben free, fungal acne safe, dan fatty alcohol. Kandungan alcohol jenis ini berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain.

3. Luminous Emulsion Night Cream

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Krim malam dari Avoskin ini mengandung minyak essensial dari bunga immortal, alpukat dan ET-VC yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu memaksimalkan proses regenerasi sel kulit saat tidur. Penggunaan produk ini secara rutin dapat memperlambat proses penuaan kulit sehingga mencegah munculnya keriput dini. Dengan meningkatnya produksi kolagen secara efektif, kulit akan terhindar dan bintik hitam, garis halus, dan tentunya akan lebih cerah.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare untuk Pemula dengan Produk Avoskin

4. Spesialis Serum Avoskin untuk Mencerahkan : Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Salah satu produk dari Avoskin yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah adalah serum alpha arbutin ini. Serum dari Your Skin Bae Series ini memang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan wajah. Memadukan kandungan aktif Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed, kulit wajah akan lebih cerah dan noda bekas jerawat memudar sedikit demi sedikit. Alpha arbutin ini juga sebagai brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan, Grapeseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

5. Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Vitamin C dikenal sebagai kandungan yang efektif untuk mencerahkan kulit. Nah, serum dari Your Skin Bae ini tentu saja akan mencerahkan kulitmu dengan maksimal. Mengandung vitamin C, Niacinamide, dan Mandarin Orange Extract, kulit akan tampak lebih cerah maksimal dengan penggunaan rutin. Cara kerja kandungan dalam produk ini dengan menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit, tidak heran kulit akan semakin cerah.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi skincare untuk mencerahkan kulitmu dari Avoskin. Kamu bisa sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Jadi, kamu pilih produk Avoskin yang mana nih, Sahabat AVO?

Last Updated on May 09, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 29 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya