8 Serum Avoskin untuk Mencerahkan Kulit Wajah!

0
Diunggah 29 July 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

8 Serum Avoskin untuk Mencerahkan Kulit Wajah!

Memiliki kulit yang cerah tentu saja menjadi impian semua orang. Yuk, wujudkan impianmu ini dengan serum Avoskin yang bisa untuk mencerahkan kulit!

Serum Avoskin untuk mencerahkan biasanya memiliki kandungan AHA/BHA, vitamin C, niacinamide, dan sebagainya. Simak rekomendasi produk Avoskin ini yang bisa membuat kulitmu lebih cerah!

Baca Juga : Arti Brigtening dan Bedanya dari Whitening

serum avoskin untuk mencerahkan

1. Serum Avoskin Lactic Acid

Produk pencerah wajah ini hadir dengan lactic acid yang efektif untuk mencerahkan kulit. Dengan kandungan 10% lactic acid serum ini memiliki peran advance dalam mengeksfoliasi dan mengangkat sel-sel kulit mati penyebab wajah kusam dengan lebih mendalam.

Sayangnya, lactic acid belum boleh digunakan oleh bumil.

2. Serum Avoskin Salyclic Acid

Produk terlaris dari Avoskin ini sangat cocok kamu gunakan untuk merawat kulit berminyak setiap hari. Ada kandungan saliyclic acid yang menembus hingga lapisan minyak terdalam selama proses eksfoliasi. Membuat produk ini mampu mencerahkan.

Kandungan Salyclic Acid juga tidak direkomendasikan untuk bumil.

3. Serum Avoskin Niacinamide

Serum Avoskin Your Skin Bae Niacinamide adalah booster mencerahkan kulit. Ada kombinasi antara Niacinamide dengan ceramide dan centella asiatica, membuat kulit cerah merata dan terhidrasi pada saat yang sama. Serum satu ini juga boleh digunakan untuk bumil dan menyusui.

4. Serum Avoskin Alpha Arbutin

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Salah satu produk dari Avoskin yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah adalah serum alpha arbutin ini. Serum dari Your Skin Bae Series ini memang memiliki fungsi utama untuk mencerahkan wajah.

Memadukan kandungan aktif Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed, kulit wajah akan lebih cerah dan noda bekas jerawat memudar sedikit demi sedikit.

Alpha arbutin ini juga sebagai brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan, Grapeseed mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

Namun, perlu diperhatikan bahwa Alpha Arbutin tidak aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

5. Serum Avoskin Vitamin C

produk avoskin untuk mencerahkan kulit wajah

Vitamin C dikenal sebagai kandungan yang efektif untuk mencerahkan kulit. Nah, serum dari Your Skin Bae ini tentu saja akan mencerahkan kulitmu dengan maksimal. Termasuk pada Ibu hamil dan menyusui.

Mengandung vitamin C, Niacinamide, dan Mandarin Orange Extract, kulit akan tampak lebih cerah maksimal dengan penggunaan rutin. Cara kerja kandungan dalam produk ini dengan menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit, tidak heran kulit akan semakin cerah.

6. Miraculous Refining Serum

Rekomendasi produk eksfoliasi untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya adalah Miraculous Refining Serum. Memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% Niacinamide dan Ceramide yang cocok baagi kulit berminyak dan berjerawat.

7. Serum Avoskin Tranexamic Acid

Serum tranexamic acid ini bekerja optimal untuk mengatasi masalah kulit kusam. Ada perpaduan antara Tranexamic Acid dengan glycolic acid dan cranberry, membuatnya dapat mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Serum ini cocok untuk semua jenis kulit tetapi ibu menyusui dan ibu hamil sebaiknya tidak menggunakan serum yang satu ini.

8. Serum Avoskin Kojic Acid

Serum Avoskin untuk mencerahkan ini cocok menghilangkan pigmentasi di kulit berminyak, kusam dan kasar. Berbeda dengan Serum Avoskin Tranexamic Acid yang tidak boleh digunakan untuk Ibu hamil dan menyusui, Serum Avoskin Kojic Acid adalah versi serum yang lebih lembut. Semua jenis kulit bisa menggunakan serum ini dan aman untuk ibu hamil/menyusui.

Baca Juga : Rekomendasi Skincare untuk Pemula dengan Produk Avoskin

Nah, itu dia beberapa rekomendasi skincare untuk mencerahkan kulitmu dari Avoskin. Kamu bisa sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu. Jadi, kamu pilih produk Avoskin yang mana nih, Sahabat AVO?

Last Updated on June 24, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 29 July 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya