Manfaat Chamomile Oil di Dalam Perfect Hydrating Treatment Essence

0
Diunggah 17 December 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Manfaat Chamomile Oil di Dalam Perfect Hydrating Treatment Essence

Produk dari Avoskin yang satu ini memang selalu menjadi incaran para konsumen. Segudang manfaat dari Perfect Hydrating Treatment Essence ini yang membuat produk ini selalu habis diburu konsumen. Dari banyaknya kandungan di dalamnya, ada satu kandungan yang memiliki manfaat penting untuk perawatan kulit. Chamomile oil, kandungan ini sangat penting dalam PHTE karena memberikan banyak manfaat untuk kulit. Yuk, kenali manfaat chamomile oil yang ada dalam produk kesayanganmu.

1. Memperlambat Proses Penuaan Kulit

Penuaan kulit tentu akan dialami oleh setiap orang seiring bertambahnya usia. Namun, bunga chamomile telah terbukti dapat memperlambat proses penuaan kulit. Bunga chamomile mengandung levonemol, senyawa yang memiliki sifat anti inflamasi dan pelembab alami yang mampu mengurangi dampak buruk sinar matahari, memperbaiki tekstur kulit, menenangkan rasa gatal, dan meningkatkan elastisitas kulit.

2. Memiliki Sifat Anti Inflamasi

Sifat anti inflamasi dalam bunga chamomile dapat membantu mengatasi masalah jerawat, sunburn, ruam, dan iritasi kulit lainnya. Tak heran jika masyarakat sudah menggunakan chamomile untuk mengobati berbagai masalah kulit yang umum. Selain itu, minyak esensial dan flavonoid dalam bunga chamomile yang cukup kuat dapat mencapai lapisan kulit lebih dalam.

Baca Juga : Banyak Ditemukan dalam Produk Skincare, Apa Maksud dari Bahan Aktif Skincare?

3. Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Bunga chamomile efektif bila digunakan untuk mengeringkan luka terbuka dan membantu agar luka lebih cepat sembuh. Beberapa kelompok orang yang menggunakan chamomile untuk mengobati luka akan mengalami penurunan 61 persen area luka dibandingkan yang tidak menggunakan chamomile yang hanya mengalami penurunan 48 persen area luka.

4. Mencerahkan Kulit

Meskipun belum ada bukti ilmiah, tetapi banyak orang menyatakan bahwa chamomile dapat digunakan sebagai pemutih kulit alami. Hal ini wajar saja karena chamomile dapat digunakan untuk membersihkan, melembapkan kulit, mengandung antioksidan yang kuat, dan menunda penuaan kulit.

Itu dia beberapa manfaat dari chamomile oil, tak heran jika produk PHTE dari Avoskin ini menjadi andalan bukan? Sudah banyak yang membuktikan sendiri dan hasilnya kulit mereka lebih cerah, bersih dan lembap. Tunggu apa lagi, mulai sekarang rutin gunakan PHTE ini ya!   

Last Updated on January 13, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 17 December 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya