Rekomendasi Serum untuk Remaja dari Avoskin

0
Diunggah 10 March 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

Rekomendasi Serum untuk Remaja dari Avoskin

Meskipun masih remaja tidak ada salahnya untuk menggunakan serum. Berikut rekomendasi serum yang bagus untuk remaja dari Avoskin!

Memasuki usia remaja, kulit biasanya lebih rentan mengalami masalah seperti jerawat, komedo, minya berlebih, hingga wajah menjadi kusam. Hal ini wajar saja karena tubuh remaja mengalami perubahan hormonal. Perubahan kondisi wajah pada remaja ini biasanya membuat tidak percaya diri. Nah, untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan skincare seperti serum agar kulit lebih sehat dan permasalahan kulit berkurang.

Masalah kulit yang dialami remaja memang berbeda dari masalaha kulit orang dewasa. Sehingga, kamu perlu memilih produk serum dengan kandungan yang ringan dan tidak menyebabkan iritasi. Untuk memilih serum yang tepat, Avoskin akan memberikan beberapa rekomendasi. Rekomendasi serum Avoskin untuk remaja ini aman untuk digunakan dari usia 15 tahun ke atas.

Baca Juga : Rekomendasi Bahan Aktif untuk Skincare Routine Malam Hari

Kandungan Serum yang Bagus untuk Remaja 15 Tahun ke Atas

Sebelum membahas rekomendasi serum yang bagus untuk remaja, kamu harus mengenali dulu apa saja masalah kulit yang biasa muncul pada remaja dan kandungan dasar yang bisa mengatasinya.

Masalah kulit remaja yang pertama yaitu kulit kering dan sensitif. Untuk kulit jenis ini, sangat aman bagi remaja mulai menggunakan aloe vera gel yang selain melembabkan juga bisa memberikan sensasi segar di kulit. Hyaluronic acid juga sangat direkomendasikan untuk mengunci kelembaban kulitmu.

Kulit berminyak biasanya berhubungan dengan kulit berjerawat. Kandungan yang cocok untuk kulit ini yaitu tea tree oil dan sulfur. Maka dari itu serum untuk remaja, kulit berminyak bisa dipilih yang mengandung bahan-bahan ini ya

Sebagai tambahan, khusus serum untuk remaja berjerawat, jangan lupa mempertimbangkan kandungan salicylic acid. Asam salisilat ini sangat terkenal dapat mengeksfoliasi kulit, membersihkan pori-pori, hingga mengurangi jerawat.

Walaupun kamu merasa kulitmu normal, kamu tetap harus merawat wajah secara rutin. Skincare bukan hanya akan mejaga kulitmu di masa remaja, namun juga merupakan investasi di masa depan.

Setelah membahas bahan basic yang cocok untuk jenis kulit tertentu, berikut ini beberapa serum yang bagus untuk remaja dari produk terbaru Avoskin.

1. Serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc

Serum Avoskin untuk remaja yang aman dan cocok kamu gunakan adalah Serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc. Pada dasarnya serum Avoskin favorit ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit dimana hal ini sering dialami remaja pada masa pubertasnya. Produk yang satu ini termasuk dalam anti acne dan exfoliating serum.

Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc, serum ini bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam dan menjaga produk minyak pada kulit. Perpaduan kedua kandungan aktif ini akan membatasi bakteri penyebab jerawat untuk berkembang biak.

serum untuk remaja
Serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc adalah salah satu rekomendasi serum Avoskin untuk remaja yang aman untuk kuli berjerawat

2. Serum Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Kulit remaja memang rentan kering dan kusam. Nah, kamu bisa coba menggunakan Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica, yang merupakan salah satu serum Avoskin untuk remaja. Serum Avoskin favorit yang satu ini berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spot, anti acne, anti aging, dan melembapkan kulit.

Kandungan Centella Asiatica berfungsi sebagai anti-inflammatory agent yang efektif untuk menyembuhkan luka. Perpaduan kandungan ini menghasilkan akan sangat efektif untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit remajamu.

Baca Juga: Manfaat Marine Collagen dalam Your Skin Bae Serum untuk Kulit

3. Serum Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Kalau kamu memiliki kulit yang kering dan banyak bekas jerawat yang membandel berbentuk scar, kamu bisa mencoba serum Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Serum khusus dengan kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat ini akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

4. Serum Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Kamu punya masalah dengan kulit kusam? Coba atasi masalah kulit kusam-mu dengan serum Avoskin Alpha Arbutin. Perpaduan kandungan aktif Alpha Arbutin dan ekstrak natural dari Grapeseed ini akan mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin sebagai brightening agent paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapeseed dengan antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

5. Serum Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Serum yang berfungsi untuk menghidrasi dan mencerahkan ini cocok untuk digunakan pemilik kulit kering. Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit dengan kandungan antioksidan. Dengan produk ini kulitmu akan selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari. Kamu tidak perlu takut lagi untuk beraktivitas di siang hari karena kelembapan kulitmu telah terjaga.

6. Serum Avoskin Your Skin Bae Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Meskipun kamu masih remaja, tidak ada salahnya loh menggunakan serum dengan kandungan vitamin C. Yup! Kamu bisa mencerahkan wajahmu secara optimal dengan serum vitamin C dari Avoskin ini. Ditambah dengan ekstrak mandarin orange yang kaya dengan vitamin C dan E yang melimpah, warna tone kulitmu akan meningkat.

Kedua vitamin ini akan membuat kultmu lebih cerah dan bebas noda hitam. Disempurnakan oleh kandungan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit, kulitmu akan cerah dan tidak belang.

7. Serum Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

Kalau kamu memiliki kulit sensitif dan ingin mencerahkan wajah, serum dari Avoskin yang satu ini cocok untukmu. Perpaduan kandungan Azeclair dan Niacinamide akan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit lebih maksimal.

Ditambah dengan kandungan kombucha yang terbuat dari fermentasi teh hitam, produk ini akan mencerahkan kulit lebih optimal. Tidak ada lagi kulit kusam, kulit cerah bersinar menjadi nyata!

8. Serum Avoskin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose

Kalau kamu memiliki masalah kulit seperti noda hitam dan tekstur kulit tidak merata, kamu bisa coba serum dari Avoskin yang satu ini. Dengan kandungan Lactic Acid dan Kiwi Extract yang berfungsi untuk mengatur regenerasi sel-sel kulit dan memperkuat skin barrier, produk ini akan membuat kulit tampak lebih muda, mengurangi noda hitam, dan membuat kulit lebih lembut.

Baca Juga : Cara Pakai Sunscreen yang Tepat dan Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Remaja yang Sensitif

Itu dia series dari Avoskin yang memang diperuntukkan untuk remaja. Your Skin Bae Series ini memang series skincare yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan kulit remaja. Mulai sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih serum apa yang cocok untuk kulitmu, Sahabat AVO!

Last Updated on May 01, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 10 March 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya