Review Avoskin Miraculous Refining Series dan Perfect Hydrating Treatment Essence – JiChan

0
Diunggah 16 October 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeProduct Review

Review Avoskin Miraculous Refining Series dan Perfect Hydrating Treatment Essence – JiChan

Kali ini Jichan akan bercerita dan share review Avoskin PHTE dan Miraculous Refining Series. Bagaimana sih review dari Jichan?

Produk Avoskin ini memang menjadi incaran banyak orang karena manfaatnya yang baik untuk kulit. Bahkan, produk ini sering susah ditemukan karena banyak orang yang membelinya dan membuat stock cepat habis.

Kali ini Jichan seorang beauty enthusiast akan menceritakan pengalamannya menggunakan Avoskin Miraculous Refining Series dan Avoskin PHTE. Seperti apa sih review Avoskin dari Jichan?

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

­Saat menggunakan produk ini, yang paling terlihat adalah kelembapan kulit menjadi sangat terjaga. Selain itu, produk ini sangat cocok untuk mengatasi bruntusan.

Misalnya, hari ini tumbuh jerawat-jerawat kecil di wajah lalu malam hari menggunakan Avoskin PHTE, keesokan harinya jerawat-jerawat kecil itu sudah hilang. Produk ini juga membuat wajah lebih cerah meskipun hasilnya tidak cepat nampak.

Produk ini digunakan saat malam hari meskipun bisa digunakan pagi dan malam hari. Setelah mencuci muka, aplikasikan Avoskin PHTE secara merata ke seluruh wajah. Meskipun hanya digunakan malam hari, kulit wajah sudah terlihat perubahannya.

Baca Juga: Manfaat dari Setiap Ingredients Avoskin PHTE. Kulitmu Pasti Membutuhkannya!

Review Avoskin Miraculous Refining Series

Series ini terdiri dari dua produk yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner dan Avoskin Miraculous Refining Serum. Kedua produk ini adalah produk untuk eksfoliasi kulit. Melakukan eksfoliasi kulit secara rutin memang penting untuk merawat kulit lebih maksimal. Kedua produk ini bisa dijadikan pilihan untuk merawat wajah lebih maksimal. Menggunakan series ini tidak perlu setiap hari, cukup selama 2-3 kali seminggu pada malam hari.

Untuk produk Avoskin Miraculous Refining Toner, hal pertama yang terlihat adalah kulit menjadi lebih cerah. Perbedaan kondisi kulit sangat terlihat saat di pagi hari setelah menggunakan produk ini pada malam harinya.

Kondisi kulit menjadi lebih cerah dan lembap setelah menggunakan produk ini. Hal lain yang terlihat setelah beberapa minggu pemakaian adalah pori-pori mulai mengecil. Selain itu, tekstur dan warna kulit menjadi lebih merata.

Baca Juga: Kandungan Avoskin Miraculous Refining Toner dan Ragam Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan

Di sini pemakaian Miraculous Refining Serum menjadi booster untuk semua skincare lainnya. Saat digabungkan penggunaannya dengan Miraculous Refining Toner, pori-pori kulit menjadi lebih kecil. Produk ini juga tidak menyebabkan iritasi kulit seperti bruntusan, kemerahan, atau rasa perih pada kulit. Jadi, urutan pemakaian ketiga produk ini adalah PHTE – Serum – Toner. Namun, untuk serum dan toner digunakan hanya pada malam hari dan 2-3 minggu sekali.

Baca Juga: Jangan Salah! Ini Cara Benar Menggunakan Toner untuk Dapatkan Manfaatnya

Last Updated on July 19, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 16 October 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya