Cerita Mereka Seputar Miraculous Refining Toner

Product Review - rustaviani - September 6, 2020

Miraculous Refining Toner adalah salah satu produk eksfoliasi kulit dari Avoskin. Produk ini sudah menjadi favorit banyak orang sejak perilisannya. Lalu, seperti apa sih cerita mereka yang sudah mencoba produk ini?

1. Febri

Salah satu akun twitter bernama febri menceritakan pengalamannya menggunakan produk ini. Dia bercerita kalau kulitnya tidak merasakan efek kering saat menggunakan produk ini. Meskipun produk eksfoliasi, kulitnya tetap terhidrasi dan baunya tida menyengat. Saat diaplikasikan akan terasa sedikit perih di bagian jerawat. Secara keseluruhan produk ini bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih halus.

2. Fina

Akun twitter bernama Fina juga menceritakan pengalamannya menggunakan produk toner ini. Saat awal pemakaian, kulitnya purging lalu dia menghentikan pemakaian selama seminggu. Setelah itu, dia mulai menggunakan kembali dan kondisi purging mulai berkurang. Setelah menggunakan produk ini di malam hari, keesokan paginya kulit menjadi sangat cerah dan kenyal.

3. Strcberri

Kali ini cerita dari pengguna twitter seputar produk Avoskin. Dia menggunakan produk toner dan HTE secara bersamaan selama 2 bulan. Awalnya ragu untuk menggunakannya karena takut tidak cocok. Namun, setelah digunakan hasilnya sangat memuaskan. Wajah menjadi cerah dan glowing setelah menggunakan produk ini. Milia juga semakin berkurang dan hanya tersisa bekasnya.

4. Xylthanya

Satu lagi cerita dari salah satu akun twitter ini. Setelah menggunakan produk ini, kulitnya menjadi lebih sehat. Produk ini mampu menghilangkan bruntusan dan komedo. Ketika wajah sedang tidak sehat dan tekstur kulit tidak merata, setelah menggunakan produk ini langsung lebih halus keesokan harinya.

5. Kansa

Kansa bercerita kalau dirinya sudah menggunakan produk ini dari tahun lalu. Miraculous Refining Toner ini sangat cocok diaplikasikan sebelum menggunakan clay mask. Kulit wajah akan lebih bersih dan sebum akan terangkat sempurna oleh clay mask. Kalau sudah terbiasa menggunakan produk toner ini bisa digunakan setiap hari.

Itu dia beberapa review salah satu produk eksfoliasi kulit dari Avoskin. Ternyata banyak sekali yang cocok dengan produk ini ya. Kamu sudah mencobanya belum?

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *