Lakukan 5 Cara Mudah Ini untuk Menyamarkan Kerutan Senyum

0
Diunggah 21 October 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeTips & Trick

Lakukan 5 Cara Mudah Ini untuk Menyamarkan Kerutan Senyum

Wajah mulus tanpa kerutan dan garis halus tentunya menjadi impian setiap wanita. Namun, seiring bertambahnya usia tentu kerutan pasti muncul dan yang paling sering terjadi adalah kerutan di sekitar mulut yang biasa dikenal dengan garis senyum. Tidak hanya mengganggu penampilan, kerutan senyum ini kadang membuat makeup menjadi kurang sempurna. Nah, kamu bisa lakukan 5 cara mudah ini untuk menyamarkan kerutan senyum di wajah.

1. Gunakan Krim Malam

Krim malam menjadi salah satu produk skincare yang wajib kamu gunakan terutama bagi kamu yang memasuki usia 20-an. Jika kamu memiliki masalah khusus seperti kerutan atau garis senyum, akan lebih baik memilih krim yang mengandung retinol karena mampu memperbaiki elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan secara efektif. Produk yang bisa kamu gunakan adalah Luminous Emulsion Night Cream dari Avoskin. Krim malam yang satu ini mampu meningkatkan elastisitas kulit wajahmu.

2. Konsumsi Air Putih 8 Gelas Sehari

Air putih memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup akan membuat tubuh bebas dari racun dan wajah terlihat lebih segar karena air membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah.

3. Pijat Wajah

Pijatan ringan pada wajah akan membuat wajah menjadi terasa lebih rileks dan membantu mengurangi kerutan jika dilakukan secara rutin. Kamu bisa menggunakan minyak zaitun yang mengandung vitamin E dan lemak omega yang bagus untuk membuat wajah terlihat lebih halus dan awet muda.

Baca Juga : Ini 7 Manfaat Laser Wajah untuk Kecantikan

4. Rubah Posisi Tidur

Hal ini memang terlihat sepele namun posisi tidur juga memengaruhi kondisi kulit wajahmu. Jika kamu terbiasa tidur dengan posisi menyamping atau tengkurap, mulai sekarang hentikan kebiasaan ini. Tidur dengan posisi menyamping dan tengkurap menyebabkan berat tubuh hanya tertumpu pada satu posisi termasuk wajah. Hal ini yang menyebabkan kerutan, maka untuk menghindarinya kamu bisa tidur dengan posisi telentang.

5. Gunakan Primer

Jika kamu masih merasa kesal dengan makeup yang retak karena garis senyum, kamu bisa menggunakan primer untuk mengatasi masalah ini. Primer tidak hanya mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus, tapi juga dapat membuat makeup menempel dengan sempurna.  

Last Updated on February 17, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 21 October 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya