Film Terbaru 2021 yang Akan Tayang Desember 2021 di Bioskop Indonesia

0
Diunggah 09 December 2021

Malwa

Copy Writer
0
LikeEntertainment

Film Terbaru 2021 yang Akan Tayang Desember 2021 di Bioskop Indonesia

Rentetan Film terbaru 2021 yang akan rilis di akhir tahun! Kamu tertarik nonton yang mana nih?

Seiring dengan pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bioskop Indonesia mulai bernafas lega. Karena saat ini hampir seluruh bioskop di Indonesia mulai beroperasi kembali. Di penghujung tahun ini, beberapa film baik dari dalam maupun luar negeri akan segera menyapa para pecinta film loh! Apa saja ya kira-kira film terbaru 2021, coba intip di bawah ini!

1. Spider-Man: No Way Home

Menjadi salah satu superhero kebanggan Marvel, spider-man akan kembali menyapa penggemar setianya pada 17 Desember 2021 mendatang. Film ini akan menjadi penutup dari trilogy Tom holland as a Spiderman loh. Dilihat dari trailer yang sudah ditonton sebanyak 49 juta kali ini, spiderman berniat untuk me-reset sejarah melalui pertemuannya dengan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Tapi, ternyata semua itu tidak berjalan mulus, mantra yang diucapkan oleh strange mengakibatkan retakan multiverse yang mengakibatkan kekacauan di bumi. Walaupun ini akan menjadi trilogy terakhir dari tom holland, Amy Pascal selaku produser dari spiderman mengatakan bahwa film ini bukan film terakhir spiderman loh!

2. Ghostbuster โ€œAfterlifeโ€

Setelah mundur satu tahun penayangan, akhirnya ghostbuster akan hadir di bioskop pada tanggal 19 November 2021. Film yang diperankan oleh Mckenna Grace, Finn Wolfhard, Carie Coon dan Paul Rudd ini memang cukup dinanti-nanti. Cerita ini berawal dari kehadiran ibu dengan dua orang remaja yang berpindah tempat ke rumah mendiang sang kakek di Summerville, Oklahoma. Saat mereka memutuskan untuk pindah, ternyata ada fenomena aneh yang datang melanda kota tersebut. Dengan peninggalan dari sang kakek yang merupakan salah satu anggota ghostbuster, dua bersaudara ini mencoba untuk mencari tahu penyebab dari fenomena tersebut. Wah, sudah kebayang ya keseruan dari film action-comedy ini!

3. The Matrix Resurrection 2021

Menjadi sequel film yang hadir setelah perilisan The Matrix Revolutions pada tahun 2003, film ini akhirnya akan hadir setelah tertunda penayangannya di bulan februari tahun lalu. Dengan genre science-fiction-action ini, kamu akan bertemu dengan akting keren dari Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, dan Jada Pinkett Smith. Kamu dapat mulai menyaksikan film ini pada 22 Desember 2021 di seluruh bioskop di Indonesia.

Baca Juga : Suka Film Squid Game? Coba Tonton Film Bertema Survival Game Ini!

4. Baby Blues

Disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf, film baby blues akan menjadi salah satu film Indonesia yang akan menyapa penontonnya di bulan desember ini. Film drama komedi ini mengisahkan tentang sepasang suami-istri yang akhirnya bertukar peran dengan badan yang ikut tertukar pula. Hal ini diawali ketika mereka dikaruniai seorang anak, lalu tak lama sang istri mulai mengalami baby blues sehingga memicu pertengkaran hebat antara keduanya. Kamu dapat menantikan komedi menarik yang ditulis oleh Imam Darto yang akan diperankan oleh Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans.

5. Backstage

Menjadi film drama musikal pertama yang dibintangi oleh kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini memang awalnya akan dirilis pada Juni 2020 yang lalu, namun karena adanya pandemi film backstage baru akan tayang pada 30 Desember 2021 mendatang. Namun, sebelum tayang di bioskop, film ini mendapat kehormatan untuk tayang perdana di JAFF (Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021) yakni festival film asia yang diselenggarakan di Jogja.

Makin tambah panjang ya list must-watch film di penghujung tahun. Yuk, kita mulai ramaikan bioskop lagi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ya.

Last Updated on December 17, 2021

Ditulis Oleh

Malwa

Copy WriterDiunggah 09 December 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya