Cara Mencerahkan Wajah Kusam dengan Niacinamide dan Vitamin C

0
Diunggah 19 May 2023
LikeKulit Kusam

Cara Mencerahkan Wajah Kusam dengan Niacinamide dan Vitamin C

Sebagai salah satu cara mencerahkan wajah kusam, kamu pasti sudah familiar dengan manfaat Niacinamide. Konsentrasi ingredients ini memiliki klaim dapat mencerahkan wajah sebagaimana peran Vitamin C. Namun, karena keduanya sering berdampingan dalam hal mencerahkan wajah, kira-kira apa sih perbedaan keduanya?

Niacinamide berperan untuk mencerahkan wajah pada kulit yang cenderung sensitif dan dehidrasi. Sedangkan Vitamin C lebih mengatasi penuaan dan menghambat enzim yang memproduksi pigmen. Walaupun memiliki plus dan minusnya sendiri, keduanya sering disatukan pada satu produk dengan konsentrasi khusus yang sudah ditentukan. Sehingga, satu produk yang memiliki Niacinimide dan Vitamin C dapat digunakan secara bersamaan sebagai cara mencerahkan wajah kusam.

Penyebab Wajah Kusam

Kamu pasti memiliki pertanyaan yang sama, gimana cara mencerahkan wajah kusam secara alami? Kuncinya ada di pembersihan sel kulit mati dengan natural ingredients. Apabila sel kulit mati menumpuk di permukaan wajah maka warna kulit menjadi tidak rata dan rona wajah tertutup.

Sel kulit mati merupakan sel kulit terluar yang secara alami “disingkirkan” karena diganti dengan yang lebih sehat. Dalam proses alaminya, sel-sel kulit akan selalu berganti  setiap 30 hari. Sayangnya, pada beberapa situasi, sel kulit mati tidak bisa berganti secara normal. Misalnya, karena faktor usia. 

Seiring dengan usia yang terus bertambah, proses regenerasi sel menjadi lambat dan membuat sel kulit mati menumpuk lebih lama di permukaan kulit. Hasilnya, kulit terlihat kusam, kering dan bersisik. Kamu pun bisa membedakan warna sel kulit mati menumpuk yang berbeda dengan warna natural kulit. Inilah momen kamu merasakan kulit wajah tidak rata, kusam, dan tidak cerah. 

Baca juga: Tahapan Skincare untuk Mengatasi Kusam dengan Produk Avoskin

Mencerahkan Wajah Belum Tentu Sama Dengan Memutihkan

Ada gambaran dalam benak kamu yang bilang bahwa kulit putih sudah pasti cerah. Well.. mungkin kita perlu ngobrol sedikit lagi tentang definisi kulit cerah. 

Kulit cerah adalah kondisi kulit yang sehat dan bebas dari masalah kulit mati yang menumpuk. Berhubung tidak ada sel kulit mati yang menumpuk artinya hanya ada sel kulit baru yang berada di permukaan kulit. Sel kulit baru ini tentunya hadir dengan elastisitas dan kondisi kelembaban yang baik. Menghasilkan kulit wajah cerah dan merona yang kamu idamkan. 

Berbeda dengan wajah cerah, definisi kulit wajah putih lebih berkaitan dengan pigmen alami kulit. Semakin sedikit pigmen yang dimiliki maka semakin putih juga tampilan warna kulitnya. Sebagai individu yang unik, pigmen pada setiap kulit seseorang berbeda-beda. Kita sering menyebutnya sebagai skin tone. Kabar baiknya, apapun skin tone yang kamu miliki, kamu bisa mencerahkan wajah dengan cara alami.

Skincare yang Mengandung Niacinamide dan Turunan Vitamin C

Mendukung kamu yang khawatir pada penumpukan sel kulit mati, Avoskin menciptakan Dive Aura Ampoule yang berkolaborasi dengan Paola Serena untuk semakin memahami permasalahan kulit kusam kamu.

Sebagai salah satu cara mencerahkan wajah, Divine Aura Ampoule mengganbungkan Niacinamide dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid sebagai turunan Vitamin C dalam satu produk yang tentunya aman untuk mencerahkan wajah secara alami.

Divine Aura Ampoule ini memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan essence untuk perawatan wajah alami bahkan di kulit sensitif. Kamu pun bisa meratakan warna kulit dan menyamarkan tampilan pori-pori pada wajah dengan produk produk ini bahkan untuk remaja mulai dari usia 15 tahun.

Baca juga : Kandungan dalam Miraculous Divine Aura untuk Mencerahkan dan Menutrisi Kulit

Last Updated on May 23, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 19 May 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya