Urutan Skincare untuk Mengatasi Kulit Dehidrasi

0
Diunggah 18 September 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkin Barrier

Urutan Skincare untuk Mengatasi Kulit Dehidrasi

Dehidrasi kulit bisa menjadi kompleks jika diabaikan. Coba ikuti urutdan skincare untuk mengatasi kulit dehidrasi ini deh!

Salah satu cara mudah untuk mengatasi kulit dehidrasi yakni dengan rutin minum air putih. Mengkonsumsi air putih akan membantu tubuh untuk mengembalikan cairan tubuh sehingga kulit pun akan selalu segar dan terhindar dari dehidrasi. Namun, minum air minum saja tidaklah cukup. Kamu juga harus melakukan perawatan secara rutin untuk kulitmu. Kamu juga bisa ikuti urutan skincare untuk mengatasi kulit dehidrasi di bawah ini.

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Jangan lupa juga untuk memakai pembersih wajah yang aman bagi kulit. Pilih pembersih yang efektif mengangkat makeup, kotoran, dan terjamin aman untuk kulit.

Pembersih wajah yang baik mampu membersihkan tanpa mengangkat kelembapan alami kulit sehingga kelembapan kulit tetap terjaga dengan baik. Agar kulit wajahmu bersih sempurna, kamu bisa menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser dari Avoskin. Setelah kulit wajah bersih, tahapan skincare selanjutnya akan lebih mudah meresap ke kulit wajah.

2. Your Skin Bae Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Hydrating dan rejuvenating toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal.

Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan. Dengan penggunaan produk ini secara rutin akan mengatasi masalah kulit kering.

3. Perfect Hydrating Treatment Essence

Untuk memberikan nutrisi tambahan dan menjaga hidrasi kulit saat menggunakan produk dengan kandungan tertentu, kamu perlu produk andalan Avoskin yang satu ini. Kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence sebagai booster skincare selanjutnya. Selain itu, kulitmu juga akan ternutrisi sekaligus terhidrasi menggunakan essence ini. Produk pun akan menenangkan kulitmu setelah menggunakan beberapa produk dengan kandungan aktif.

4. Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Hydrating & Brightening serum ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Perpaduan kandungan HYACROSS dan Green Tea ini berfungsi optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit. Kamu akan mempunyai kulit yang terhidrasi dan cerah alami sepanjang hari. Serum ini akan membantu meredakan dehidrasi kulit wajahmu, Sahabat AVO!

5. YSB Glow Concentrate Treatment 2% Aqua Ceramide + Multi Probiome + Hyaluronic Acid

Varian ini cocok digunakan kamu yang ingin menghidrasi kulit namun kulitmu berminyak karena tekstur dari moisturizernya yang ringan cenderung seperti gel. Lebih jauh lagi YSB Glow Concentrate biru ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Moisturizer yang satu ini wajib kamu gunakan jika memiliki masalah skin barrier yang rusak. Produk ini memiliki fungsi untuk memperbaiki skin barrier rusak. Memiliki kandungan 2% Aqua Ceramide, kandungan ini berfungsi memperbaiki skin barrier, anti inflamasi, dan anti iritasi. Masih ditambah dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk meminimalisir kerusakan kulit dan melembapkan kulit.

Last Updated on June 20, 2023

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 18 September 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya