Cerahkan Kulit Cuma dengan 3 Produk Avoskin

0
Diunggah 24 September 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeAlpha-arbutin

Cerahkan Kulit Cuma dengan 3 Produk Avoskin

Kamu sudah kesal dengan kulit kusam di wajahmu? Yuk, coba cara mencerahkan kulit cuma dengan 3 produk ini!

Kulit kusam dan nampak tua tentu saja mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Penyebab kulit kusam ini ada beragam seperti sel kulit mati, stres, dan kulit kekurangan nutrisi.

Nah, untuk mengembalikan kesegaran kulit yang membuat kulit tampak awet muda, ada beberapa cara yang bisa dilakukan termasuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Nggak perlu bingung, kamu bisa mencerahkan kulit cuma dengan 3 produk Avoskin ini!

1. Cuci Muka dengan Natural Sublime Facial Cleanser

Apapun jenis kulitmu, wajah perlu dibersihkan dua kali sehari pada pagi dan sore/malam hari setelah melakukan aktivitas. Bagi pemilik kulit kering yang rentan mengalami keriput, kamu bisa menggunakan sabun pembersih wajah sekali sehari untuk meminimalisir iritasi.

Kalau kamu menggunakan Natural Sublime Facial Cleanser, kulit jenis apapun tidak masalah karena kandungan produk ini sudah aman dan minimal ingredients.

2. Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Serum yang satu ini memadukan active ingredients Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha Arbutin adalah brightening agent yang paling efektif dan aman untuk kulit.

Produk ini mampu mengurangi bercak hitam, menjaga kekencangan kulit, mengurangi kemerahan, mengurangi tampilan pori-pori, mengurangi bekas jerawat, dan melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Tidak heran jika serum ini bisa mencerahkan kulit dengan maksimal.

3. Gunakan The Great Shield Sun Essence di Pagi Hari

Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja

Tahapan skincare di pagi hari harus kamu akhiri dengan penggunaan sunscreen atau tabir surya. Sunscreen ini produk skincare wajib yang harus kamu gunakan setiap hari. Pilihlah sunscreen dengan SPF 30 atau lebih yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UVA/UVB seperti The Great Shield Sun Essence dari Avoskin.

Tahapan skincare mendasar di atas ini wajib kamu lakukan secara rutin untuk menjaga kesehatan kulitmu. Mudah banget kan, cuma dengan 3 produk saja loh! Dengan terjaganya kelembapan kulit, kulit wajahmu akan lebih cerah dan tidak ada lagi kusam. Jangan malas untuk merawat kulit wajahmu ya!

Last Updated on August 11, 2023

Tags Terkait

#AlphaArbutin

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 September 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya