Tips Makeup untuk Pemilik Mata Belo agar Tidak Terlihat Aneh

0
Diunggah 24 June 2022

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeMakeup

Tips Makeup untuk Pemilik Mata Belo agar Tidak Terlihat Aneh

Jangan sembarangan mengaplikasikan makeup untuk kamu yang memiliki mata belo. Ini tips makeup untuk pemilik mata belo agar tidak terlihat aneh.

Banyak orang yang mengaplikasikan riasan mata agar terlihat lebih besar atau mata belo. Ini bukan berarti bahwa kamu yang memiliki mata belo secara alami tidak perlu bingung. Sebenarnya hal ini tidak benar juga karena teknik makeup yang salah akan membuat mata semakin tampak besar dan cenderung melotot. Kamu akan terlihat aneh dan tidak cantik, bukan? Nah, agar bisa tampil cantik sempurna, kamu bisa ikuti tips makeup untuk pemilik mata belo ini.

1. Concealer untuk Menutupi Mata Panda

Memiliki mata yang besar biasanya juga diikuti dengan lingkaran hitam di bawah mata yang tentunya mengganggu penampilan. Makeup mata belo yang perlu kamu terapkan adalah menggunakan concealer. Kamu bisa mengaplikasikan concealer secara tipis-tipis lalu baurkan dengan spons atau jari tangan.

2. Aplikasikan Eyeliner Tipis

Sebisa mungkin jangan membuat garis yang berlebihan pada matamu yang besar. Kamu bisa menggunakan eyeliner dengan ujung tipis untuk makeup. Untuk warna eyeliner, kamu bisa menggunakan warna cokelat dan hitam untuk tampilan natural. Selain itu, kamu bisa menggunakan eyeliner putih agar wajah terlihat lebih cantik dan bersinar.

3. Gunakan Eyeshadow

Kalau kamu menggunakan eyeliner berwarna putih, kamu bisa lanjutkan dengan bermain warna menggunakan eyeshadow. Warna emas atau silver yang glamour sangat cocok untuk memberikan kesan yang cerah.

Baca Juga : 2 Style Makeup untuk Kulit Sawo Matang agar Tampil Glowing

4. Rapikan Alis

Kamu wajib merapikan dan mempertegas alis dengan memberikan warna alis yang tidak berlebihan. Jangan menggunakan terlalu tebal karena akan memperkuat ketajaman area mata.

5. Mascara Atas Bawah

Mata yang besar bisa dibuat lebih teduh dengan penggunaan mascara ini. Gunakan maskara pada bagian atas dan bawah mata secara tipis untuk melentikkannya. Pastikan kamu memilih maskara yang tepat agar tidak menggumpal dan menempel satu sama lain saat berkedip.

Last Updated on June 27, 2022

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 24 June 2022

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya