Review Manfaat Avoskin Your Skin Bae Stick Balm Series

0
Diunggah 24 August 2023
LikeKulit Berjerawat

Review Manfaat Avoskin Your Skin Bae Stick Balm Series

Manfaat Avoskin Your Skin Bae selalu diinovasi untuk membantumu mengatasi permasalahan kulit. Termasuk juga dengan meluncurkan Your Skin Bae baru yang hadir sebagai moisturizer balm praktisdengan packaging stick.

Bersama dengan produk terbarunya, Your Skin Bae Avoskin telah menciptakan Balm Stick Series. Memiliki dua variasi, yaitu Acne & Pores Savior Balm Stick dan Your Skin Bae Vitamin C Balm Moisturizing Stick. Dua produk skincare ini aman bagi pemilik kulit sensitif bahkan menjadi skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Review YSB Avoskin Acne & Pores Balm Stick Pada Kulit Oily dan Combination

YSB Avoskin Balm Stick Series telah menjadi bagian dari keseharian Sahabat AVO. Melalui kesan yang mereka rasakan selama penggunaan, telah dirangkum beberapa cerita menarik tentang Avoskin Your Skin Bae Balm Stick Series yang sayang untuk kamu lewatkan.

Mulai dari Acne & Pores Savior Balm Stick, balm satu ini di-design unik dengan kandungan utama berupa salicylic acid. Sebagaimana kandungan ini sangat baik mengatasi jerawat, kamu pun bisa melawan bakteri penyebab jerawat dan mencegah jerawat kembali hanya dengan satu kali oles sebagai acnes spot treatment.

Kak Bernedetta Quinn, dengan akun instagramnya @quinzelln pun berbagi cerita tentang manfaat Avoskin Your Skin Bae balm stick yang meninggalkan efek glowing bahkan di kulitnya yang tipe combination to oily.

“Totally a life saver! aku suka banget sama packagingnya yang praktis dan sangat membantu kulitku tetap lembab dan terhidrasi selama beraktifitas diluar. Stick balm ini bisa membuat makeupku tahan lama dan aku paling suka efeknya di kulit, bener-bener healthy glow finish look.”

@quinzelln

Ada hint tentang make-up, yang menjelaskan penggunaan balm dapat membuat make up menempel tahan lama.

Sama dengan Kak Bernedetta yang merasa aman dengan kulit combination to oily-nya, Kak Silmi Daffa juga setuju kalau balm ini cocok di kulitnya yang oily sensitif acne prone.

“Stick balm ini jawaban dari skincare yang aku cari-cari, pertama dari packaging yang travel friendly dan bentuknya mempermudah saat diaplikasikan ke kulit engga perlu ribet pake spatula lagi. Kedua dari kandungannya, karena mengandung Salicylic Acid dan Tea Tree Leaf Oil jadi cocok banget dikulit aku yang acne prone skin. and last but not least tentunya membantu melembabkan kulit aku, walaupun kulit aku oily tapi engga nambah bikin greasy, malah membantu mengontrol minyak aku. Bonusnya kalo kulit udah lembab skin prep udah mantep, hasil make up jadi tambah flawless luv🖤”

@silmidaff

Cerita dari Kak Bernedetta dan Kak Silmi pun semakin menjawab kekhawatiramu terhadap kemampuan balm ini meresap pada kulit oily.

Manfaat Avoskin YSB Vitamin C Balm Moisturizing Stick yang Sat Set dan Praktis

Selanjutnya, ada YSB Vitamin C Balm Moisturizing Stick yang menjadi jajaran baru produk Avoksin dengan kandungan Vitamin C. Kali ini dengan kemampuannya mengatasi kerutan di wajah, kamu pun bisa swipe di area rawan kerutan seperti smile lines, lipatan bawah mata dan sekitar hidung.

Kita juga mendengar cerita Sahabat AVO yang membagikan pendapat mereka tentang manfaat Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick dan seberapa sat set-nya balm ini dalam keseharian. Salah satunya kak Hanafianzya.

“Suka banget sama packagingnya yang simpel mudah dibawa kemana-mana. after 1 minggu pemakaian bekas jerawat kehitaman aku bener bener memudar, kandungan vit C nya agak tinggi tapi di kulit aku yang sensitif sejauh ini gak ada efek negatif sama sekali. efek melembabkannya juga ok banget”

@galeriluxiz

Ternyata, bukan hanya kak Hanafianzya aja yang merasakan kepraktisannya YSB Avoskin Balm Stick. Ada Kak Petra Tesanolika yang mengiyakan jika packaging stick yang simple ini tentunya tidak mengurangi manfaat yang diberikan produk terhadap kulitnya.

“Packagingnya suka banget karena ga makan tempat dan inovasinya keren dibuat dalam bentuk stick. Ga lengket, dan ga buat iritasi untuk kondisi muka aku yang gampang jerawatan dan kemerahan.  Aku tipe yang oily juga, jadi aku pake pas malem dan tipis aja.”

@tesalonikapetra

Your Skin Bae Balm Stick Series merupakan skincare dengan packaging stick yang diciptakan dengan dua variasi, yaitu Acne & Pores Savior Balm Stick dan Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick. Keduanya dirangkai dalam Balm Stick Series yang dapat di-swipe pada area wajah tanpa perlu menyentuh formulanya.

Kamu hanya memutar balm secukupnya dan langsung mengoleskannya ke area wajah. Balm stick ini pun menjangkau area lebih menyeluruh, seperti di bawah mata, lipatan hidung hingga smile lines dan aman bagi pemilik kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui.

Gunakan Avoskin Your Skin Bae Balm Stick Series setelah toner dan sebelum sunscreen. Kamu bisa menggabungkan manfaat Avoskin moisturizer ini dengan beberapa produk Your Skin Bae serum yang lainnya lalu mengaplikasikannya ke wajah setiap hari.

Last Updated on September 25, 2023

Ditulis Oleh

Putriana

Diunggah 24 August 2023

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya