5 Produk Kecantikan yang Wajib Ada di Meja Kerjamu Selama WFH

0
Diunggah 14 May 2020

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeSkincare

5 Produk Kecantikan yang Wajib Ada di Meja Kerjamu Selama WFH

Perubahan pola hidup selama WFH tentunya membuat perubahan pada kondisi kulitmu. Nah, produk kecantikan ini wajib ada di meja kerjamu selama WFH.

WFH atau Work From Home menjadi keharusan bagi Sebagian besar orang. WFH ini kelihatannya memang mudah, tetapi memiliki banyak kendala tersendiri. Biasanya kamu akan terkendala pekerjaan rumah, hingga koneksi internet yang tidak stabil. Nah, kendala tersebut merubah pola hidup yang terjadi selama bekerja dari rumah yang berpengaruh pada kondisi tubuh dan kulit. Untuk mengatasi perubahan yang terjadi pada kulit, kamu membutuhkan beberapa produk kecantikan ini di meja kerjamu.

1. Face Mist

freepik.com

Jika kamu memiliki kulit berminyak, tentu saja menjelang siang hari wajah akan tampak berkilap akibat produksi minyak berlebih. Untuk menjaga kelembapan kulit, kamu bisa mengunakan face mist setelah melakukan perawatan wajah di pagi hari. Setelah itu, kamu bisa semprotkan face mist untuk menjaga kelembapan setiap beberapa jam sekali. Produk yang cocok kamu gunakan adalah Hydrating Treatment Essence yang mampu melembapkan dan menyegarkan kulitmu.

2. Face Wipes

freepik.com

Produk ini wajib ada di meja kerja selama menjalani WFH. Meskipun bekerja di rumah,, kamu tetap perlu menjaga kebersihan kulit. Kamu bisa menggunakan face wipes untuk membersihkan wajah atau saat ingin menyentuh wajah. Kulitmu akan terhindar dari berbagai jenis kuman penyebab jerawat dan kulit kusam dengan rutin menjaga kebersihan.

3. Sunscreen

freepik.com

Bekerja di rumah bukan berarti kamu terbebas dari ancaman sinar UV, apalagi kalua kamu bekerja dekat dengan jendela. Nah, kamu bisa menyiapkan tabir surya dalam bentu spray agar lebih praktis. Jangan lupa juga gunakan setiap 3-4 sekali agar kulit terlindungi selama bekerja.

Baca Juga : 4 Hal yang Harus Dilakukan Agar Bekerja di Rumah Tetap Produktif

4. Hand Cream

freepik.com

Akibat pandemi yang tengah melanda kehidupan manusia saat ini, kebiasaan mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer beralkohol membuat kondisi kulit tangan menjadi tidak lembut. Untuk menjaga tekstur kulit tetap lembut, kamu perlu menyimpan produk krim tangan di meja kerja. Pilihlah hand cream yang tidak memiliki tambahan fragrance dan kandungan pelembap yang baik untuk kulit. Setelah mencuci tangan dengan sabun, kamu bisa mengaplikasikan hand cream, jadi lebih baik simpan hand cream di dekat tempatmu bekerja.

5. Lip Balm

freepik.com

Untuk menjaga kelembapan bibir, selalu pastikan kamu menyimpan lip balm di meja kerja. Meski tidak memakai lipstick, kondisi bibir bisa menjadi kering, apalagi kalua kamu sering lupa minum. Lip balm dapat diaplikasikan setiap bibir terasa kering atau kapanpun saat kamu membutuhkannya.

Last Updated on July 20, 2021

Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 14 May 2020

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya