Cara Pakai Avoskin Miraculous Refining Toner dan PHTE yang Tepat

0
Diunggah 08 June 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeEksfoliasi

Cara Pakai Avoskin Miraculous Refining Toner dan PHTE yang Tepat

Masih bingung dengan cara pakai Avoskin Miraculous Refining Toner? atau penggunaan Avoskin Miraculous Refining Toner? Begini cara pakai Miraculous Refining Series dan Perfect Hydrating Treatment Essence yang tepat!

Apakah Avoskin Miraculous Refining Toner boleh dipakai setiap hari? Ini mungkin menjadi salah satu pertanyaanmu sebagaimana toner best seller dari Avoskin ini masuk kategori exfoliating toner.

Ngomong-ngomong exfoliating toner, Eksfoliasi wajah adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan wajah serta pori-pori, agar terhindar dari komedo dan jerawat. Selain itu, eksfoliasi wajah bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

Eksfoliasi wajah ini sebaiknya dilakukan 2-3 kali dalam seminggu dengan bantuan toner eksfoliasi. Termasuk juga dengan penggunaan Avoskin Miraculous Refining Toner. Eksfoliasi wajah yang terlalu sering bisa menyebabkan iritasi.

Namun, apabila kamu mencari toner yang bisa dipakai setiap hari, kamu bisa memilih PHTE (Perfect Hydrating Toner Essence) dengan kandungan yang lebih lembut. Agar hasil maksimal, kamu bisa ikuti urutan pemakaian Miraculous Refining Series dan PHTE Avoskin berikut ini.

1. Gunakan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

cara menggunakan toner Avoskin

Cara menggunakan toner Avoskin yang pertama adalah membersihkan wajah dengan pembersih yang tepat. Natural Sublime Facial Cleanser ini bisa jadi pilihanmu untuk mengangkat kotoran dari wajah dengan sempurna.

Cara menggunakannya mudah, kamu cukup membasahi tangan dan wajah dengan air lalu ambil Natural Sublime Facial Cleanser di telapak tangan. Setelah itu baurkan dengan sedikit air dan aplikasikan pada seluruh bagian kulit wajah dengan pijatan lembut. Bilas dengan air bersih dan lanjutkan dengan skincare selanjutnya.

2. Awali Dengan Pemakaian Avoskin Miraculous Refining Toner

cara pakai avoskin miraculous refining toner

Setelah membersihkan wajah, cara pakai produk Avoskin selanjutnya yaitu langsung menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner untuk eksfoliasi wajah. Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA.

Selain itu terdapat 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera. Produk toner yang satu ini juga mengandung ekstrak raspberry.

AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA tetapi lebih lembut untuk kulit sensitif.

3. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Cara pakai Avoskin

Setelah rampung dengan cara pakai Avoskin Miraculous Refining Toner, kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin untuk menghidrasi kulit dan menenangkan kulit setelah memakai produk eksfoliasi. Avoskin PHTE memiliki kandungan yang sangat aman untuk kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Karena kandungan Avoskin PHTE yang natural dan ringan, PHTE sangat cocok digunakan untuk melembapkan dan merawat kulit setiap harinya. Memiliki kandungan yang tidak rumit seperti air, ET-VC, chamomile extract, carrot oil, rose hip oil, dan glycerin, produk ini akan menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari.

Baca Juga : Ini Urutan Menggunakan Skincare Pagi yang Benar

4. Avoskin Miraculous Refining Serum

cara pemakaian Avoskin

Selanjutnya, untuk menyempurnakan hasil Avoskin Miraculous Refining Toner dan Perfect Hydrating Treatment Essence, kamu bisa menambahkan serum.

Penggunaan Miraculous Refining Serum ini untuk menjadi booster semua skincare lainnya. Saat digabungkan dengan Miraculous Refining Toner pori-pori akan menjadi lebih kecil. Miraculous Refining Serum ini memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% niacinamide dan Ceramide.

Kandungan pada serum ini lebih tinggi dibandingkan dengan toner. Kandungan AHA dan BHA berfungsi untuk mengeskfoliasi kulit. Sedangkan kandungan niacinamide, ceramide, hyaluronic acid crosspolymer, vitamin B5, black carrot, dan tasmanian raspberry berfungsi untuk melembapkan kulit.

5. Luminous Emulsion Night Cream

urutan pemakaian avoskin

Penggunaan Avoskin Miraculous Refining Toner dan Perfect Hydrating Toner bisa semakin disempurnakan dengan moisturizer. Setelah serum terserap dengan baik oleh kulit, kamu bisa lanjutkan dengan Night Cream dari Avoskin ini. Produk ini bekerja sangat baik untuk melembapkan kulit di malam hari.

Sahabat AVO, jika kamu mengikuti urutan pemakaian Avoskin ini, kulit akan melakukan proses regenerasi kulit lebih baik pada malam hari jadi penggunaan krim malam sangat efektif. Memiliki kandungan ekstrak alpukat yang mampu mengatasi masalah kulit berminyak dan melembapkan kulit yang kering. Kandungan ET-VC di dalamnya juga berfungsi untuk anti-aging yang merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Cara pakai Avoskin skincare di atas bisa kamu terapkan untuk eksfoliasi kulit, Sahabat AVO. Namun, kamu cukup menggunakan Miraculous Refining Series 2-3 kali seminggu saja. Jadi, jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi karena bisa merusak kulit. Semoga bermanfaat!

Last Updated on March 17, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 08 June 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya