fbpx

Urutan Pemakaian Miraculous Refining Series dan PHTE yang Tepat

Healthy Skin - Elisabeth - June 8, 2021

Masih bingung dengan urutan pemakaian produk Avoskin? Begini cara pakai Miraculous Refining Series dan Perfect Hydrating Treatment Essence yang tepat!

Eksfoliasi wajah adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan wajah serta pori-pori, agar terhindar dari komedo dan jerawat. Selain itu, eksfoliasi wajah bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Eksfoliasi wajah ini sebaiknya dilakukan 2-3 kali dalam seminggu, karena eksfoliasi wajah adalah mengangkat sel kulit mati dan mengelupasnya, hal ini bisa menyebabkan iritasi kalau dilakukan terlalu sering. Agar hasil maksimal, kamu bisa ikuti urutan pemakaian Miraculous Refining Series dan PHTE Avoskin ini.

1. Natural Sublime Facial Cleanser

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah dengan pembersih yang tepat. Natural Sublime Facial Cleanser ini bisa jadi pilihanmu untuk mengangkat kotoran dari wajah dengan sempurna. Cara menggunakannya mudah, kamu cukup membasahi tangan dan wajah dengan air lalu ambil Natural Sublime Facial Cleanser di telapak tangan. Setelah itu baurkan dengan sedikit air dan aplikasikan pada seluruh bagian kulit wajah dengan pijatan lembut. Bilas dengan air bersih dan lanjutkan dengan skincare selanjutnya.

2. Miraculous Refining Toner

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa langsung menggunakan Miraculous Refining Toner untuk eksfoliasi wajah. Miraculous Refining Toner memiliki kandungan utama AHA, BHA, PHA. Selain itu terdapat 2% tea tree, witch hazel, dan aloe vera. Produk toner yang satu ini juga mengandung ekstrak raspberry. AHA pada produk ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan BHA yang melarutkan minyak pada lapisan kulit dermis. PHA pada produk ini memiliki cara kerja yang sama seperti AHA tetapi lebih lembut untuk kulit sensitif.

3. Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE Valentine Special Edition

Setelah itu, kamu bisa menggunakan Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin untuk menghidrasi kulit dan menenangkan kulit setelah memakai produk eksfoliasi. Avoskin PHTE memiliki kandungan yang sangat aman untuk kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Karena kandungan Avoskin PHTE yang natural dan ringan, PHTE sangat cocok digunakan untuk melembapkan dan merawat kulit setiap harinya. Memiliki kandungan yang tidak rumit seperti air, ET-VC, chamomile extract, carrot oil, rose hip oil, dan glycerin, produk ini akan menjaga kelembapan kulitmu sepanjang hari.

Baca Juga : Ini Urutan Menggunakan Skincare Pagi yang Benar

4. Miraculous Refining Serum

Pemakaian Miraculous Refining Serum ini untuk menjadi booster semua skincare lainnya. Saat digabungkan dengan Miraculous Refining Toner pori-pori akan menjadi lebih kecil. Miraculous Refining Serum ini memiliki kandungan utama 10% AHA , 3% BHA , 2% niacinamide dan Ceramide. Kandungan pada serum ini lebih tinggi dibandingkan dengan toner. Kandungan AHA dan BHA berfungsi untuk mengeskfoliasi kulit. Sedangkan kandungan niacinamide, ceramide, hyaluronic acid crosspolymer, vitamin B5, black carrot, dan tasmanian raspberry berfungsi untuk melembapkan kulit.

5. Luminous Emulsion Night Cream

Setelah serum terserap dengan baik oleh kulit, kamu bisa lanjutkan dengan Night Cream dari Avoskin ini. Produk ini bekerja sangat baik untuk melembapkan kulit di malam hari. Kulit akan melakukan proses regenerasi kulit lebih baik pada malam hari jadi penggunaan krim malam sangat efektif. Memiliki kandungan ekstrak alpukat yang mampu mengatasi masalah kulit berminyak dan melembapkan kulit yang kering. Kandungan ET-VC di dalamnya juga berfungsi untuk anti-aging yang merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Tahapan skincare di atas bisa kamu terapkan untuk eksfoliasi kulit, Sahabat AVO. Namun, kamu cukup menggunakan Miraculous Refining Series 2-3 kali seminggu saja. Jadi, jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi karena bisa merusak kulit. Semoga bermanfaat!

Last Updated on June 15, 2021

Share This Post!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *