12 Serum Avoskin untuk Mencerahkan & Tonernya yang Bisa Atasi Jerawat

0
Diunggah 27 February 2021

Elisabeth Rustaviani

Content Creator
0
LikeKulit Kusam

12 Serum Avoskin untuk Mencerahkan & Tonernya yang Bisa Atasi Jerawat

Yuk, berkenalan dengan 8 serum dan 4 toner dari Your Skin Bae (YSB)Series.Manfaat serum Avoskin ini semakin lengkap mulai dari untuk mengatasi bruntusan, jerawat hingga mencerahkan.

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan 8 varian dari Your Skin Bae, di bulan Februari ini Avoskin akan segera melengkapi series ini.

Avoskin YSB terdiri dari 8 serum dan 4 toner dengan berbagai kandungan aktif untuk menjawab permasalahan kulit. Jika Sahabat Avo mencari manfaat serum Avoskin untuk mencerahkan, disini akan kamu temukan produk Avoskin yang cocok untuk kamu!

Penasaran seperti apa sih macam-macam serum Avoskin Your Skin Bae Series kali ini? Berikut varian Avoskin Your Skin Bae serum dan toner untuk mencerahkan hingga menghilangkan jerawat di wajah.

12 Serum Avoskin untuk Mencerahkan & Tonernya: Avoskin Your Skin Bae Series Serum

1. Avoskin Your Skin Bae Serum Salicylic Acid 2% + Zinc

manfaat serum Avoskin

Salah satu Avoskin YSB serum untuk mencerahkan adalah serum Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid. Manfaat serum Avoskin ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit. Produk yang satu ini termasuk dalam anti acne dan exfoliating serum.

Mengandung Salicylic Acid 2% dan Zinc, serum Avoskin ini bekerja sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel kulit mati hingga pori-pori terdalam dan menjaga produksi minyak pada kulit. Perpaduan kedua ingredients ini akan membatasi bakteri penyebab jerawat untuk berkembang biak.

2. Avoskin Your Skin Bae Serum Marine Collagen 10% + Ginseng Root

layering serum Avoskin

Bagi pemilik kulit kering dan banyak bekas jerawat yang membandel berbentuk scar, manfaat serum Avoskin ini sangat cocok untukmu.

Serum khusus dengan kandungan Marine Collagen 10% dan Ginseng Root ini berfungsi optimal untuk membantu memperbaiki tekstur kulit dengan menjaga kelembapan kulit secara optimal. Kandungan ginseng root yang kuat ini akan berfungsi sebagai antioksidan dan mengurangi inflamasi pada kulit.

3. Avoskin YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica: Serum Avoskin untuk Mencerahkan

serum Avoskin your skin bae manfaat

Selanjutnya, ada produk Avoskin YSB Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica yang merupakan salah satu serum Avoskin untuk mencerahkan. Brightening & Hydrating serum terbaru ini punya manfaat optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark spot atau noda dan flek hitam, anti acne, anti aging, hingga melembapkan kulit.

Kandungan Centella Asiatica pada Avoskin YSB serum ini berperan sebagai anti-inflammatory agent yang efektif untuk menyembuhkan luka. Perpaduan kandungan ini menghasilkan serum Avoskin Your Skin Bae manfaat yang efektif untuk mencerahkan kulit dan terhidrasi.

Baca Juga : Review Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Hyacross 3% + Green Tea

4. Avoskin Your Skin Bae Serum Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

macam-macam serum Avoskin

Produk Avoskin brightening & hydrating serum Avoskin Your Skin Bae Hyacross yang identik dengan warna biru ini khusus untuk kamu yang memiliki kulit kering.

Perpaduan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan Green Tea pada YSB serum sangat optimal untuk meningkatkan kelembapan kulit dan menjaga kulit. Dengan produk Avoskin ini kulitmu akan selalu lembap dan terhidrasi sepanjang hari.

5. Avoskin Your Skin Bae Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

Avoskin Serum Your Skin Bae Alpha Arbutin cocok untuk kamu yang ingin mengatasi masalah kulit kusam. Perpaduan kandungan aktif Alpha Arbutin dan ekstrak natural dari Grapeseed dari kandungan serum Avoskin untuk mencerahkan ini dapat mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat.

Alpha Arbutin sebagai brightening agent paling efektif dan aman untuk kulit. Sedangkan Grapeseed dengan antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

6. Avoskin Your Skin Bae Serum Lactic Acid 10% + Kiwi Extract 5% + Niacinamide 2,5% High Dose

Serum Avoskin Your Skin Bae ini punya manfaat untuk menunda penuaan dini. Dengan kandungan Lactic Acid dan Kiwi Extract yang berfungsi untuk mengatur regenerasi sel-sel kulit dan memperkuat skin barrier, produk ini akan membuat kulit tampak lebih muda, mengurangi noda hitam, dan membuat kulit lebih lembut.

7. Avoskin Your Skin Bae Serum Azeclair 10% + Niacinamide 2,5% + Kombucha Vaccine Serum

Macam-macam serum Avoskin selanjutnya, ada Avoskin YSB Brightening serum yang sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif. Sebagai serum Avoskin Your Skin Bae, manfaat perpaduan kandungan Azeclair dan Niacinamide akan mencerahkan kulit lebih maksimal, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam.

Ditambah dengan kandungan kombucha yang terbuat dari fermentasi teh hitam, produk Avoskin ini akan mencerahkan kulit lebih optimal.

8. Avoskin Your Skin Bae Serum Vit C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange

Serum vitamin C dari Avoskin Your Skin Bae merupakan salah satu rekomendasi serum Avoskin untuk mencerahkan kulit. Fokus dengan manfaat yang diberikan vitamin C, serum ini akan mencerahkan kulit secara optimal.

Serum Avoskin untuk mencerahkan ini bekerja lebih optimal ditambah dengan ekstrak mandarin orange yang kaya dengan vitamin C dan E yang melimpah, warna tone kulitmu akan meningkat.

Kedua vitamin ini akan membuat kultmu lebih cerah dan bebas noda hitam. Disempurnakan oleh kandungan Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit, kulitmu akan cerah dan bebas belang.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Your Skin Bae untuk Setiap Permasalahan Kulit

Toner Avoskin untuk Mencerahkan: Avoskin Your Skin Bae Series Toner

1. Avoskin YSB Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Produk Avoskin YSB

Produk Avoskin brightening dan hydrating toner dengan kandungan Niacinamide 7% dipadukan dengan Alpha Arbutin 1% dan ekstrak kale ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga bermanfaat untuk mengurangi noda hitam dan menghidrasi kulit secara optimal sehingga memperkuat skin barrier.

2. Avoskin YSB Toner Salicylic Acid 1% + Zinc + Tea Tree Water

Avoskin YSB

Anti acne dan exfoliating toner dengan kandungan Salicylic Acid 1% ini berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga pori-pori terdalam. Produk Avoskin ini dipadukan dengan Zinc dan Tea Tree untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk ini akan mengurangi kadar minyak berlebih.

Toner Avoskin YSB Series Salicylic Acid ini dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari tanpa harus dibilas. Cara pakainya cukup dengan menuangkan di atas kapas lalu usapkan ke wajahmu.

3. Avoskin YSB Toner Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

Produk Avoskin

Avoskin YSB hydrating & rejuvenating toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Kulit yang terjaga kelembapannya mampu menyerap produk skincare dengan lebih optimal. Selain itu, kulit lembap akan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan.

4. Avoskin YSB Toner Vit C 2% + Niacinamide 2% + Carrot Extract

Avoskin YSB

Terakhir, Avoskin YSB toner untuk mencerahkan wajah ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, dan carrot extract, produk ini fokus pada pemulihan warna kulit agar kembali pada tone aslinya.

Ia bekerja dengan cara menghambat enzim tirosinase yang berperan dalam produksi melanin dan menghambat akumulasi melanin pada kulit. Kandungan ini sangat efektif digunakan untuk mencerahkan kulit.

Menarik banget yah macam-maca, serum Avoskin YSB dan Avoskin YSB toner series kali ini. Semakin banyak varian dan semakin tidak sabar untuk mencobanya, kan? Nah, segera lengkapi perawatan kulit harianmu dengan produk Avoskin Your Skin Bae ini!

Last Updated on March 17, 2024

Product Recommendation

Lihat Semua
Ditulis Oleh

Elisabeth Rustaviani

Content CreatorDiunggah 27 February 2021

Beri Komentar

Komentar

Belum ada komentar.

Next Articles

Selengkapnya